Dua bulan kemudian
"Semuanya 10 dollar"
"Sebentar"
Penjaga kasir memperhatikan pelanggan wanitanya yang sedari tadi mengobrak-abrik isi tas. Tak lama kemudian raut wajah pelanggannya berubah panik. Sang kasir yang melihat ia memutar matanya 'ah pasti ia tidak membawa dompet, siap-siap memanggil satpam' batin sang kasir
Lalu seorang laki-laki di belakang menyerobot dan menepuk pundak wanita tersebut. "Biar saya yang bayar nona" lalu lelaki itu tersenyum pada sang kasir "satukan saja dengan punyaku ya.."
"Hah?" Pelanggan wanita itu mendongkak dan menghampir lelaki di depannya "tu--tunggu tuan tidak perlu repot-repot .. ternyata aku baw---- namjoon?"
"Hay"
******
Los angeles disini lah seorang kim namjoon tinggal dalam dua bulan ini. Ya namjoon memang sudah lama disini, bukan untuk menetap selamanya ko, ia masih warga negara korea, ia juga masih seorang leader BTS.
BTS memang sedang fakum untuk sementara ini, dimana agensinya sedang sibuk mempromosikam grup dari adik BTS, sementara member BTS sibuk juga dengan jadwal individu nya. Termasuk seorang kim namjoon yang mempunyai jadwal mengerjakan project lagunya yang kali ini ia berkerja sama dengan label yang biasanya menaungi seorang jhon legend.
Namjoon memperhatikan jennie dari atas sampai bawah lalu tersenyum, dan menurut jennie senyum nya itu bisa di artikan dengan senyum ternyebalkan.
"Kenapa sih ka?" Tanya jennie
"Tidak.. aku tidak menyangka saja .. jika kita akan bertemu disini.."
Mereka sekarang ada di lapangan basket, sambil mengobrol mereka juga bisa sambil menonton anak-anak sana bermain dengan serunya.
"Kau pernah bilang dunia itu sempit"
"Ya .. tapi kau tidak sedang kabur lagi kan?"
Jennie tertawa, ia ingat tingkah bodohnya saat kabur saat di hongkong "yakk .. tentu tidak ... aku sedang berlibur disini"
"Dengan???"
"Jika kau bertanya aku dengannya.. tidak tentunya"
"Aku sangat terkejut .. woww itu kejutan di awal tahun" kata namjoon sarkas
"Aku juga" jawab jennie menyetujuinya. Namjoon melihat ke arah jennie bingung.
Jennie mendongkak lalu tersenyum "lupakan"
"Kau akan menetap disini?" Tanya jennie, random memang jennie sangat bingung memulai pembicaraan dengan namjoon.
"Ha ha kau gila ?? Aku masih mempunyai kontrak dengan agensiku .. yang ada ku bakal kena denda karena membatalkan kontrak dengan sepihak"
"Ya kupikir kau kan sudah terkenal di sini, jadi kau akan pindah ke sini.. dan meninggalkan korea"
"Ya tidak segampang itu jen.. negaraku korea , aku bisa seperti ini berawal dari sana, dan orang -orang yang aku cintai juga ada disana jadi aku tidak mungkin meninggalkannya, aku hanya bekerja kim jennie"
"Kau sudah lama di sini? Kau tak merindukannya?"
"Siapa??? Hmmm .. eunha? Dia baru pulang tadi pagi"
"Pasti kau senang"
"Apa?"
"Ya kau senang kan.. "
"Kau sendiri ?? Apa jongin akan menyusulmu ke sini?" Kata namjoon mengalihkan pertanyaan
Jennie mengangkat bahunya "Entah lah.."