(nk) sedang bercanda gurau bersama keluarganya yang baru datang dari bandung. Iqbaal juga ada di sana saat ini.
Entah mengapa iqbaal ingin memghabiskan waktunya yang tinggal 2 hari lagi bersama dengan (nk)nya.
"jadi baal kamu lama lagi donk balik ke indonesia" tanya papah
"gak juga ko om paling setiap libur iqbaal balik soalnya ada yang nungguin" ucap iqbaal melirik (nk)
"duh aku terjebak di zona friendzon ferien to the zeon friendzon" naufal bernyanyi nyanyi.
Iqbaal hanya terkekeh mendengar nyanyian naufal tadi mereka saja yang tidak tau bahwa mereka kemarin sudah jadian.
flashback
Iqbaal dan (nk) sedang berada di kamar kos (nk) ada rosa juga di sana tapi sedang tidur.
Iqbaal menarik tangan (nk) dan menatapnya tajam. "(nk) kali ini aku minta sama kamu jangan pernah tingalin aku ya aku sayang kamu" ucap iqbaal.
"iya baal gak akan lo juga kalo liburan harus pulang ya temui gue di sini datangi gue yang rindu banget sama lo"
"jadi pacar gue ya kita sama sama perjuangkan ldr" pinta iqbaal
"dih maksa lo" (nk) terkekeh dan menoyor pipi iqbaal
"serius (nk) ayo lah ya kita pacaran cape tau friendzone terus gue mau kamu jadi mine aku jadi gak akan ada yang berani deket sama kamu mau ya aku janji selesai sekolah aku nikahin kamu dan saat aku ambil s2 kita udah sama sama nikah dan kamu harus ikut aku ya mau kan"
"iya iqbaal aku mau" (nk) tersipu malu dan iqbaal langsung memeluk tubuh (nk).
"maaf ya gak romantis aku mau apa adanya sama kamu" bisik iqbaal.
"iya baal gini juga gue udah bahagia ko"
flashback
Iqbaal tertawa terbahak bahak saat naufal menyanyikan lagu itu.
"yey elo telat bang (nk) sama iqbaal udah jadian kemarin" celetuk rosa
"hah seriusan nih baal" tanya naufal
Iqbaal hanya mengangguk dan menggengam tangan (nk) yank berada di sampingnya.
"boleh kan om" tanya iqbaal.
"iya boleh tapi alngkah baiknya jangan di publis nanti bisa ganggu kuliah (nk) kamu tau kan gimana fens kamu cukup keluarga dan orang terdekat aja yang tau"
Iqbaal dan (nk) sama sama tersenyum dan saling melirik. Ya mereka tidak akan mempublis hubungan mereka katna tidak mau menganggu satu sama lain.
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Hari ini adalah hari keberangkatan iqbaal ke australi untuk kuliah. (nk) sudah sedari kemarin selalu menagis tapi iqbaal selalu memberi (nk) keyakinan agar dia bisa
(nk) mengantar iqbaal ke bandara di temani oleh rosa dan naufal. Sedari tadi (nk) terus berada di pelukan bunda iqbaal. (nk) menagis saat di pelukan bunda dan iqbaal hanya bisa melihat dengan sendu.
Iqbaal menarik (nk) dan berahli memeluknya, dia sudah tidak peduli dengan wartawan yang ada di sana. Di peluknya (nk) sangat lama, (nk) masih menagis dan tambah menagis di pelukan iqbaal.
"jangan nangis donk berat banget aku mau ningalin kamu" bisik iqbaal.
"hiks hiks aku takut kita gak bisa ketemu lagi baal" ucap (nk)
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendzone
Teen FictionRhesma (namakamu) putri ada seorang gadis dari keluarga yang sederhana ayahnya cuma seorang pegawai salah satu perusahan. dan ibunya hanya seorang penjahit. (nk) beruntung bisa mendaptkan kesempatan sekolah di luar negri. sebenarnya (nk) ragu untuk...