#KEYZA
Nama gue Keyza Amalia, gue biasa dipanggil key. Gue sekolah di SMK TARUNA BANGSA, salah satu SMK terfavorit dijakarta. Kenapa gue milih SMK dibandingkan SMA? mungkin buat cewe-cewe diluar sana lebih milih SMA daripada SMK tapi gue engga. Karna gue bukan tipe cewe yang lemah, gue pengen ada tantangan, gue gamau sekolah yang cuman itu itu ajah, belajar-belajar dan belajar. Jadi gue lebih milih SMK.
Alarm handpone gue bun berbunyi. Gue pun bangkit dari tidur gue dan melihat ke arah handpone gue yang masih berbunyi karna alarm. Jam 05.30. Gue pun memutuskan untuk mandi dan bersiap untuk ke sekolah. Hari ini gue gaboleh telat karena sekarang guru yang piket adalah pak joko guru yang terkenal super duper galak dan nyebelin di sekolah gue.
"mamskyyy...." gue berjalan menuju mamah.
"tumben banget kamu udah rapi jam segini, biasa nya masih ngiler" ucap mamah yang sibuk mengoles selai diatas roti.
"ihh mamah, anaknya berangkat pagi salah, berangkat siang lebih salah,kaya raisa akutu lama lama" gue menarik kursi di dekat meja makan.
"emang kamu mah salah mulu hahahah" mamah terkekeh kecil.
"HA HA HA HA" gue pun tertawa tapi dengan nada meledek.
"ka zayn mana mah? Kok kaga nongol-nongol? Biasanya jam segini udah nongol die" gue bertanya sama mamah sambil memakan roti buatan mamahnya tadi.
ZAYN? Yaps, gue bukan anak tunggal dikeluarga. Gue punya kakak namanya zayn prasetya. Kakak gue ini orangnya super duper nyebelin. Gue sama dia itu bagaikan tom and jerry berantem mulu kerjaannya. Tapi sekalinya lagi akur kalah kali orang pacaran. Dia juga paling gabisa ngeliat gue sedih apalagi kalo gara- gara cowo. Kakak idaman banget sih tapi sifat nyebelinnya itu lohh-_-
"acie cieeeee... Nyariin gue, rindu lo sama gue?" ucap seseorang dari arah tangga.
"idih pede gile lo, gue nyariin lo karna fafa" memutarkan bola mata malas.
"ngapa si fafa?" tanya zayn yang sekarang posisinya duduk disebelah gue.
"fafa belom dikasih makan tuh" jawab gue tapi masih menikmati sarapannya tetapi posisinya sudah berdiri.
"udeh ah males gue liat muka lo" lanjut keyza yang sekarang berjalan ke arah pintu untuk pergi kesekolah.
"mamskyyyy keyza berangkat dulu yah" ucap gue dari ujung pintu.
"hati hati key" ucap mamah.
#RAFKA
Nama gue Rafka Alvian. Gue adalah anak dari salah satu pengusaha sukses dijakarta. Yaps, bokap gue adalah salah satu pengusaha yang sukses dijakarta, perusahaannya dimana-mana saking banyaknya sampe gabisa diitung. Gue tinggal di amric sama om gue. Gue juga sekolah di amric, kenapa gue sekolah di amric? Karena gue pikir sekolah di amric itu enak tapi ternyata faktanya beda, ngebosenin,gaasik,gabisa bolos, temen gue juga disini dikit gakaya diindo. Akhirnya gue ngebujuk bokap gue supaya gue sekolah di indo lagi, bokap gue pun setuju.
-----
JAKARTA.... I'M BACK. Batin gue.
Yey hari ini gue balik ke jakarta dan sekarang gue lagi dalam perjalanan pulang. Gue dijemput sama pak supri supir gue.
Disaat gue lagi menikmati suasana jakarta dibalik kaca mobil gue.
----------------------
BRUK!
"apaantuh pak"
"gatau den, kayanya ada yang jatuh deh"
Gue dan pak supri pun turun dari mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
NICE DREAM
RomanceCerita seorang gadis remaja yang angkuh memiliki hobby menabrak seseorang. Sifatnya yang sedikit agak freak membuat para kaum laki laki mengurungkan niatnya untuk mendekati nya karena takut terkena serangan yang akan melemparnya menembus alam lain...