Part 6

9 0 0
                                    

"ELO!" teriak keyza sambil menunjuk rafka.

"ngapain lo disini! Ini tempat duduk gue sama temen gue! Sana lo" keyza langsung meluncurkan kalimat mengusir.

"yee apaansih lo temen lo ajah ngizinin kok" jawab rafka sambil mengambil kentang dan memakannya. Rafka sepertinya menghiraukan kedatangan keyza.

Keyza menatap tajam lisa seperti mengisyaratkan 'kok bisa sih?' lisa hanya menjejerkan gigi nya saja.

Dengan wajah kesal keyza pun duduk disebelah kanan keyza ada lisa dan di sebelah kiri nya rafka. Keyza agak menjauhkan sedikit bangkunya dari rafka.

"kenapa sih lo kaya jiji banget sama gue!" rafka langsung memberhentikan kegiatan makannya.

"iya gue jijik sama cowo yang mulutnya comel kaya lo!" tegas keyza.

"kok lo nyebelin banget sih! Padahal gue lagi diem, lo malahan cari masalah!" balas rafka tak mau kalah.

"udah ahh kalian berdua kalo ketemu perang mulu! Jodoh lo nantinya" vero berusaha melerai keyza dan rafka.

"OUGAAHHH!" ucap keyza dan rafka bersamaan.

"cieeee" semua pun tertawa mendengar mereka berdua teriak bersamaan. Keyza dan rafka pun salting.

----

Kini keyza dan lisa sudah berada didalam mobil.

"mereka seru yah?"

"seru apaan? Biasa ajah, malah gaasik menurut gue"

"ahh lo mah karna rafka doang, tapi kok rafka ga se serem yang lo ceritain yah ke gue?"

"tauah males gue bahas dia, mood gue langsung turun"keyza langsung mengeluarkan handponenya dari tas kecilnya.

Sekarang mereka sudah ada diperkarangan rumah keyza. Lisa langsung pamit karena hari sudah hampir malam.

"daaaahhhh" teriak kecil keyza sambil melambaikan tangannya.

----

"gila cape banget gue hari ini, ohiya besok praktek lagi, laptop gue mana yah?" keyza yang kebingungan karena laptopnya tidak ada, seinget keyza terakhir dia meletakan diatas meja belajar nya tapi di meja belajarnya tidak ada.

Bang zayn. Keyza langsung pergi kekamar zayn untuk menanyakan laptopnya dan ternyata benar zayn sedang asik memainkan laptop keyza.

"BANG ZAYN! GUE NYARIIN LAPTOP GUE TERNYATA LO YANG NGAMBIL!" teriak keyza dari pintu kamar zayn. Zayn yang tadi sedang fokus terkejut akan kehadiran keyza yang tiba-tiba datang.

"minjem gue, laptop gue lagi di cas" dengan santai zayn menjawab.

"gue nyariin tau sampe panik, gue kira gua tinggalin disekolah tau nya lo yang ngambil" ucap keyza dengan sewot karna dibuat panik oleh zayn.

"yaudah sih maap"

"sini gue mau buka email dulu, mau liat materi praktek besok" keyza merebut laptopnya dari tangan zayn dan membawanya pergi jauh dari abangnya.

"ITU DI SAVE DULU TUGAS GUE" teriak zayn ketika keyza sudah keluar dari kamar zayn.

"MALES" balas keyza.

Keyza sudah berada didalam kamarnya duduk di tempat belajarnya, keyza langsung membuka email yang sudah dikirim oleh lisa. Keyza mempelajari semua materi yang diberikan.

Saat sedang fokus memahami materi handpone keyza yang berada disamping laptopnya berdering. Keyza langsung mengambil handponenya dan melihat siapa yang menelfonnya ternyata rama.

NICE DREAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang