My Little Memories -3

58 9 1
                                    

Duhhhh,

Kok

Dia keren banget sih

Aku ingin tahu namanya

Aku harus tahu namanya



Dah malem, ga usah nangis yaa -Pascal


~My Little Memories~

19 Juli 2017

        Hari-hari sudah kujalani dengan biasa aja, sampai hari itu. Hari dimana aku bertemu seseorang yang kuanggap sebagai 'cowok' pemilik pandangan pertamaku. Aku melihat pertama kali saat kutolehkan kepalaku kebelakang dan mendapati seseorang yang menurutku --dilihat dari gayanya-- sangat keren. Dengan rambut hitam pendek sedikit bergelombang yang bergerak tertiup angin, membuatnya terlihat keren. Baru kali ini aku melihat matanya yang seolah-olah seperti bisa menghipnotis orang. Dia sedang duduk bersila saja sudah keren, alay emang.

       Entah mengapa, aku sangat suka perasaan ini. Jantung berdetak, perut terasa geli seperti ada kupu-kupu didalamnya, dan tanganku berkeringat dingin. Perasaan baru, perasaan yang belum pernah kurasakan sebelumnya.

        Ingin rasanya bertemu dengannya lagi, ingin berkenalan dengannya, ingin saling sapa dengannya,

Namun, aku masih bingung harus apa




        Tiga hari masa-masa MOS telah berlalu. Sekarang aku sudah menjadi siswa resmi disini. Pagi-pagi aku sudah tidak sabar melihat kelas baruku dengan seragam baruku, putih abu-abu, kenyataan nya biru muda sih, dengan dasi yang baru saja kurasakan pertama kali kupakai, senang rasanya kayak beneran udah anak SMA gitu, hehe. Jangan lupa dengan perasaan baru yang dari kemaren masih nempel.

Gawat

        Kugerakkan kakiku melangkah menuju kelas baruku, kelas X MIPA 1, keren kan. Kelasku terletak dilantai dua di gedung belakang sekolah, terletak di paling pojok kanan gedung dengan terang lampu yang minim, Horor sih. Koridornya juga agak mencengkam, ditambah belom banyak orang yang datang. Dengan langkah agak gemetar, kuberanikan melangkah menuju kelasku.





1 langkah





2 langkah





3 langkah





4 langkah





5 langkah





      Akhirnya, aku sampai di kelasku di langkah kelima. Kuintip sedikit dari daun pintu kelas,

Wahhhh,

Nyaman banget

        Temboknya berwarna hijau yang bisa memanjakan mata, ditambah dengan adanya pot bunga dipojok kiri kelas. Ventilasinya cukup banyak, membuat ruangan ini terasa sejuk meskipun tidak ada AC. Dibandingkan dengan kelas lain, ruangannya cukup kecil namun itulah yang membuat ruangan ini terasa nyaman.

My Little MemoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang