PENGENALAN

83 2 0
                                    

-Kiandra Azalea Willson Putri dari Iqbal Rendra Matthews dan mendiang  Diandra ( nama kamu ) Willson . Ia merupakan anak angkat dari Ari Ilham Willson dan Azalea gean Willson .ia merupakan orang yang memiliki sifat lemah lembut kepada siapapun walaupun dia sudah bisa beladiri akan tetapi dia tak kan menyakiti lawannya , itulah yang menyebabkan dia disakiti oleh orang lain karena sifatnya yang lebih mementingkan orang lain.
-Keandra Azalea Willson merupakan kembaran kiandra Azalea Willson yang mempunyai sifat yang berbeda jauh dengan kiandra . Ia merupakan orang yang akan baik hanya jika orang yang ada dihadapannya itu orang yang baik dan sebaliknya , ia juga orang yang manja , dan cerewet akan tetapi pada keluarga nya saja diluar itu dia dikenal dengan sifat dingin , kejam , cuek , ambisius , dan profesional . Ia memiliki kekasih yang dapat membaca pikiran orang lain yaitu Brian Murphy , dia merupakan orang yang baik , cerdas , perhatian , dan penyayang . Keandra juga memiliki Genk yang terkenal di dunia karena kekejaman nya memberantas kejahatan , "ROSE BLACK" itu adalah Genk yang dibuat oleh keandra untuk membantu memudahkan polisi mencari informasi terkait penjahat penjahat di dunia . Ia sangat menyayangi adiknya kiandra , mereka berbeda lima menit . Secara fisik mereka dapat dibedakan melalui matanya keandra memiliki mata berwarna hitam tajam sedangkan kiandra memiliki mata berwarna coklat keemasan . Kiandra memiliki riwayat penyakit keturunan dari Diandra ibunya , sehingga membuat nya dipindahkan ke Jerman ketika usianya 4 bulan . Keandra dan Kiandra mereka juga memiliki dua orang kakak kembar walaupun mereka bukan kakak kandung akan tetapi mereka menyayangi keduanya begitupun sebaliknya . Mereka adalah Sean gean Willson merupakan orang yang baik , dingin ( kecuali keluarga dan sahabat nya) , cerdas , tampan , dan juga jahil jika sudah bertemu dengan kedua adik nya . Sedangkan Dean gean Willson merupakan orang yang baik , cerewet , playboy , siapapun yang lewat dihadapannya pasti dia goda ( khusus cewek itu pun juga yang masih muda , ya kali godain cowok atau Tante Tante kan berabe:'v). Keandra dan Kiandra mereka juga memiliki marga lain seperti keandra dia memakai marga Kennedy untuk perusahaan nya ( perusahaan no 1 di dunia - kennedy's corp) sedang kan kiandra dia memakai marga Russell  untuk perusahaan nya(perusahaan no 2 di dunia -russell's corp) , keduanya baru berumur 15 tahun akan tetapi mereka telah lulus s2 1 tahun yang lalu .










---PEMERAN LAIN KALIAN SIMPULIN AJA YAAA--------AKU CAPEK NGETIK SOALNYA PANJANG BANGET _________
OUH IYAH INI ITU SQUEL DARI BEAUTIFUL FAKE NERD , TAPI CERITA DI BEAUTIFUL FAKE NERD ITU BELUM SELESAI SOALNYA ITU JUGA BARU KEMARIN AKU KETIK DAN BARU BAG SATU . INYAALLAH AKU SELESAI YA SUPAYA KALIAN GAK PUSING SAMA CERITA AKU YANG SATU INI . AKU UP SEMINGGU SEKALI ATAU DUA KALI SOALNYA AKU LAGI GAK BISA PEGANG HP TERUS . UFAH AH GITU AJA BYEEE--
JANGAN KANGEN YA😂

my twinsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang