Jangan jadi silents readers yaa!💓💓💓
Cuaca di kota Jakarta hari ini tuh panas nya pake banget. Padahal masih pagi.
Murid-murid SMA Bunga Bangsa *ceritanya ada di Jakarta nama SMA ini--semuanya merasa kepanasan di lapangan,
Sedang apa mereka? Yaa upacara.
Hari ini, hari Senin. Murid-muridnya sih kepanasan kayak dipanggang sampe gosong. Lahh gurunya enak adem dapet tempatnya. Gak adil emang.
Daritadi Ayra udah misuh-misuh gak jelas, dia kepanasan karna matahari yang kayak ada diatas ubun-ubun.
Apalagi sambil berdiri dengerin guru yang lagi ngomong panjang lebar di depan.
"Anjirr! Panas pea! Gurunya ngajak gulet nih!" Umpat Ayra kesal.
"Iya! Dia sih enak berdiri diatas sana adem! Nyocot panjang lebar disana!" Arin dibelakang nya ikutan kesel,
"Ngomong nya si lima menit kok anak-anak gak lama.. tai! Sekarang udah hampir 20 menit bangsat!" Ucap Ayra sambil niruin gaya pak Arifin, yang kebetulan lagi ngomong panjang lebar di depan.
"Ssst!" Itu suara Alisa. Anaknya sih daritadi diem aja, padahal dia juga kepanasan.
"Santai bener tuh bocah." Bisik Arin ke Ayra yang baris di belakang nya. Ayra cuman ngangguk doang bales ucapan Arin.
Tinggi Arin dan Ayra emang hampir sama, mereka berdua barisnya di belakang, sementara Alisa terbilang cukup mungil, jadi dia baris di depan.
"Heh kamu! Mana topi nya?" Tiba-tiba suara anak OSIS terdengar, buat semua jadi mengalihkan pandangan ke belakang karna penasaran.
"A-anuuu kak, topi saya..." Ucapan Baejin kepotong karna tatepan tajem Ayra kedia.
Topi punya Baejin di pinjem paksa sama Ayra, gara-gara topi Ayra hilang di kelas. Siapa lagi kalau bukan ulah teman sekelasnya yang usil.
"Kemana topi kamu?" Tanya cowok bernama Mingyu, yang merupakan Waketos di sekolah.
"Duhh kak.. di pinjem." Jawab Baejin jujur sambil ngelirik ke Ayra takut.
"Anjing." Gumam Ayra.
"Kenapa?" Tanya Arin ke Ayra pas denger ucapan Ayra sebelumnya.
"Topi dia di pinjem gue." Bisik Ayra.
"Njirr!!"
"Ssst! Diem napa?"
"Iyadah."
"Dipinjem siapa?!" Tanya Mingyu tajam.
"A-ayra." ucap Baejin setelah lama diem,
Sekarang ini lutut Ayra udah lemes, dia udah gigit bibir bagian bawahnya karna gugup.
Ini baru pertama kalinya Ayra bakalan kena hukuman karna gak make perlengkapan sekolah lengkap.
Sebandel-bandel Ayra, dia selalu patuh kalo soal pakaian.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET ADMIRER❓❕
Fanfiction❝pada akhir nya orang yang mencintai dalam diam hanya akan merasakan rasanya jatuh cinta sendirian❞ Btw, authornya gak hanya cuma satu yaa guys:)) Tapi, ada tiga author yang buat cerita ini:v Yuklah knalan sama author yang lainnya, di cerita udah d...