[Enam] - Ribut❗

23 9 0
                                    


Jangan jadi silent readers!

🐹🐹🐹

Arin sama Alisa lagi ketawa-ketawa di kelas karna lawakan yang di lontarin Ayra,

Sekolah udah sepi, karna jam pulang sekolah udah lewat 2 jam yang lalu.

Pas mereka bertiga keluar kelas untuk pulang, mereka ketemu sama Dira.

"Ayra kan?" Tanya Dira ke Ayra.

"Iya, napa?"

"Yang namanya Alisa mana?" Tanya Dira.

"Mata lo buta atau apa? Alisa ada di depan lo ginih, gak liat hah?" Tanya balik Ayra dengan nada yang sedikit di tinggiin.

"Ehh sorry saking pendeknya, ups!" Ucap Dira sengaja.

"Gosah hina fisiklah! Kayak lo nya udah paling perfect sendiri ajah!" Ucap Ayra ngebela.

"Kenapa lo yang sewot sii?! Gue ngomong buat Alisa!"

"Tapi lo gak berhak ngehina njing!!"

"Udah ra udahh, jaga omongannya." Ucap Arin berusaha nenangin Ayra yang udah marah.

"Lo maunya apasii? Jauhin kak June? Sorry gue gak bisa, ini perasaan gue, gak bisa gue ngebohongin diri gue sendiri." Akhirnya Alisa angkat bicara.

"Tapi gue gak suka! Kak June jadinya selalu banding-bandingin gue sama lo!" Ucap Dira sambil nunjuk-nunjuk muka Alisa make jarinya.

"Itu tanda nya lo harus ngaca pea!" Ucap Ayra kenceng.

"Raa.. udah."

"Udah deh! Gue gaada waktu buat ngeladenin lo." Ucap Alisa sedikit ninggiin nada bicaranya.

"Okeoke! Lo lagi sibuk yaa? Okeoke.. gue langsung ajah nih yaa, gue tantang lo battle dance sama gue! Ngebuktiin siapa yang lebih pantes buat kak June!" Tantang Dira ke Alisa.

"Maaf yaa, kak June bukan taruhan!" Ucap Alisa kenceng terus langsung pergi ninggalin yang lainnya.

"Dasar bitch!" Ucap Ayra ke Dira terus langsung ngejer Alisa pergi.

Sementara Arin cuma natep gak percaya ke Dira, terus ngomong,

"Segitu ambisi nya lo buat dapetin kak June hah? Cihh!" Ucap sinis Arin terus ikut ninggalin Dira.

⚡⚡⚡

Hari Senin adalah hari paling ngeselin dan hari paling ngenakkin juga buat anak-anak SMA Bunga Bangsa.

Ngenakkin nya kenapa?

Karna istirahat di tambah satu kali, pas selesai di panggang berjam-jam di bawah terik matahari, maksudnya pas selesai upacara:v

Jadi hari Senin istirahat nya 3 kali guys.

"Ehh, itu kak Mingyu kan?" Ucap Alisa sambil nepuk pundak Ayra berkali-kali yang lagi makan di sebelahnya.

Sekarang mereka lagi di kantin,

"Uhukk! Uhhukkk!"

"Ini minum dulu ra, lo makan gak hati-hati sii." Ucap Alisa sambil ngasih es teajus apel nya ke Ayra.

SECRET ADMIRER❓❕Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang