LANJUTAN CHAPTER SEBELUM NYA DAN MASIH HARI YG SAMA YAA:)
Jangan jadi silent readers ya!
❣ ❣ ❣
Alisa baru aja mau pulang pas matahari udah hampir ga ada, minggu ini dia kebagian jadwal ngunci pintu kelas jadi pulang nya akhiran.
Sekolah udah sepi, cuman ada beberapa anak yang ikut eskul.
Alisa jalan di koridor sambil bersenandung kecil, tapi tiba-tiba aja dia ngeliat seseorang yang familiar dimata nya lagi jalan ke arah dia, langsung aja buat Alisa jadi nunduk dan jalan cepet.
June.
Cowok yang selama ini ganggu fikiran Alisa.
June tetep lanjutin jalannya sambil mainin handphone nya, dia baru selesai latihan basket dan gak ngehirauin Alisa yang kebetulan pas-pasan sama dia.
Alisa ngehela nafas lega pas dia udah berhasil nyampe di parkiran sekolah, Alisa langsung ngeluarin hp nya dan ngeline abang nya buat minta jemput.
LINE
BANGMBIN:
Gue kg bisa jemput, lgi ngerjain tugas di rumah boby.BANGMBIN:
June hari ini latihan kan? Sma dia ae nnti gue chat dia.Alisa udah misuh-misuh aja pas baca line dari abang nya, masa iya dia harus pulang sama June? Kan dia lagi berjuang buat move on, kalo misal nya pulang bareng bisa ambyar Alisa.
Tapi gue pulang nya gimana kalo bukan sama kak June? udah daerah sini kalo malem sepi. ~ Alisa, pejuang move on 2k18
Alisa pusing tujuh keliling*gak sampe tujuh keliling juga sii-- mikirin cara dia pulang selain sama June, baru aja dia mau mesen taksi online, June udah ada di depan Alisa.
Tuh cowok setan kali ya? Tiba-tiba muncul. ~ Alisa
"Naik." June ngomong gitu sambil ngelirik jok belakang nya, Alisa masih bingung, dia tetep berdiri sambil gigitin jari nya.
"Lo mau disini sampe malem?" Suara tajam June ngebuat Alisa sedikit kaget,
Nyeremin njir mukanya ~ Alisa
Selama diperjalanan Alisa komat-kamit buat nyoba berhentiin jantung nya yang gabisa berdetak kayak biasanya, sampe dia gasadar kalo motor June udah berhenti di depan rumah nya.
"Bilangin ke Hanbin jadi orang jangan mageran." Kata June sebelum pergi dari pandangan Alisa,
Alisa jadi mikir maksud June apa.
Mageran? ~ Alisa
Njirr! Bang Hanbin! ~ Alisa
LINE
The Ogebz❗ (3)
Ayra:
Anjirr!Kluar klian para mahluk bumi!
19.21Arin:
Apaan si?
20.18Alisa:
Napa? Gak sante sii.
20.20Ayra:
Klian pada kmna tadi pas gue di tarik2 sma tuh cowok hah?Arin:
Spa?Alisa:
Spa yaa? Kpn?Ayra:
Njirr! Klian masa pura2 lupa si.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET ADMIRER❓❕
Fanfic❝pada akhir nya orang yang mencintai dalam diam hanya akan merasakan rasanya jatuh cinta sendirian❞ Btw, authornya gak hanya cuma satu yaa guys:)) Tapi, ada tiga author yang buat cerita ini:v Yuklah knalan sama author yang lainnya, di cerita udah d...