Jangan jadi silent readers!🍉🍉🍉
Besok adalah hari ulang tahun SMA Bunga Bangsa.
Anak-anak udah di umumin untuk berpatisipasi dari 2 minggu sebelum ulang tahun besok.
Dira yang sebelum nya ngajak battle dance Alisa mutusin untuk ngelakuin nya pas ulang tahun sekolah.
Alisa nerima tantangan Dira bukan untuk ngemilikin kak June dan jadiin kak June taruhan, dia cuma mau nunjukkin ke Dira kalo dia bisa nerima tantangan itu.
Kalo waktu bisa di ulang, Alisa bakalan nolak,
Karna sekarang Alisa nyesel udah nerima permintaan battle dance itu.
Alisa paling lemah kalo soal dance, seorang Arin ajah masih susah buat ngajarin sahabat nya itu, bahkan udah di bantuin sama Ayra.
"Lo udah hafal kan gerakannya?" Tanya Arin pas istirahat di sela-sela latihan dance.
"Hafal sii hafal, tapi kalo besok gue buyar semua gimana?" Alisa udah gak percaya diri ajah sekarang.
"Yaa jangan ngomong gituhlah." Jawab Ayra duluan.
"Kalo lo nya udah yakin, pasti bisa." Jawab Arin.
"Tapi gue nya gak yakin rin, ra.." Sekarang muka Alisa udah minta di kasianin banget.
"Yodah yuk latihan lagi." Ajak Ayra yang udah bangun dari duduknya terlebih dahulu.
"Biar tambah lancar." Tambah Arin.
Napa pada yakin bener gue bisa sii? ~ Alisa
⚡⚡⚡
"Acara untuk memperingati ulang tahun Bunga Bangsa yang ke 33 tahun kita mulai!" Ucap kepala sekolah lantang membuka acara.
Anak-anak dari masing-masing kelas nunjukkin kemampuan mereka.
Bahkan ada yang campuran dari berbagai kelas,
Kayak eskul band,
Isinya campur dari kelas 10 sampai kelas 12.
Ayra ikut buat ngewakilin anak-anak eskul banda tampil.
Disini Ayra nyanyi bareng Chanyeol, cowok yang suka di sebut-sebut Alisa akhir-akhir ini kalo ngumpul bareng Ayra dan Arin.
"Ra!" Teriak Chanyeol dari sebrang lapangan buat manggil Ayra.
Yang di panggil nya sii gak nengok, tapi malah anak-anak yang lagi nonton yang pada nengok ke Chanyeol.
Chanyeol gemes sendiri, dia akhirnya nyamperin Ayra yang lagi asik ngobrol bareng Alisa dan Arin.
"Yeuu! Tadi di suruh nyamperin gamau." Ucap Sehun sedikit di tinggiin biar Chanyeol yang udah langsung pergi gituh ajah denger ucapannya.
Kebetulan Sehun lagi bareng Chanyeol, biasa dua serangkai selalu bareng kemana-mana.
"Sekalian modus dasar lo!" Teriak Sehun lagi, gak tanggung-tanggung kali ini teriakkan Sehun, buat dia langsung jadi pusat perhatian anak-anak yang lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET ADMIRER❓❕
Fiksi Penggemar❝pada akhir nya orang yang mencintai dalam diam hanya akan merasakan rasanya jatuh cinta sendirian❞ Btw, authornya gak hanya cuma satu yaa guys:)) Tapi, ada tiga author yang buat cerita ini:v Yuklah knalan sama author yang lainnya, di cerita udah d...