[Empat] - Uang {Worin}

35 12 0
                                    


Jangan jadi silent readers!

🐰🐰🐰

"Bantuin lah.. yayaya??" Rengek Arin ke Ayra sama Alisa.

Karna permintaannya gak dihirauin juga, Arin udah mau nangis ajah.

"Deuhh cengeng! Iyaiyaaa nanti gue bantu sama Alisa." Ucap Ayra karna udah liat tanda-tanda Arin bakalan nangis kenceng.

"Cuma manggil kan? Nanti lo yang ngomong gamau tau." Tambah Alisa.

"Dih. Bantuin ngomong juga."

"Ya ampun rin, cuma balikin duit doang." Ucap Ayra agak kesel.

Perutnya Ayra udah keroncongan daritadi, tapi sama ketua kelasnya gak boleh keluar kelas, padahal freeclass.

Siapa ketua kelasnya? Sii Mark.

Jadinya si Ayra marah-marah mulu daritadi, di tambah Arin yang tiba-tiba ngeluarin sifat kekanak-kanakannya, bisa frustasi si Ayra inimah.

"Gue kan gak biasa--"

"Yaaa mulai sekarang lo harus biasa ngomong sama cowok rin." Potong Alisa karna tau kelanjutan perkataan Arin.

"Lo sampe kapan mau ngejomblo? Seumur hidup lo gak pernah pacaran tau? Cuma karna alesan gak biasa ngomong sama cowoklah, gamau pacaran dulu lah." Tambah Ayra yang langsung nohok ke hatinya Arin.

Bukan Ayra kalo ngomong gak asal jeplak.

"Kalian malah ngungkit-ngungkit yang lain. Gue cuma minta bantuin doang." Ucap Arin yang sedikit ciut.

"Yaa kita bantuin manggil doang kan? Lo awalnya cuma ngomong gituh." Jawab Ayra.

"Lo ngomong sendiri, atau gak usah sama sekali balikin uangnya." Ucap Ayra lagi.

Si Ayra kalo lagi laper galak banget, kayak mak lampir.

🍉🍉🍉

"Lo yang manggil, gue yang bisikin lo dari belakang okeh?" Ucap Ayra pelan ke Alisa supaya gak kedengeran sama anak-anak di kelasnya Eunwoo.

Mereka bertiga keluar kelas dengan alasan mau ke kamer mandi.

Gak langsung bertiga, tapi satu per satu biar si Mark gak terlalu curiga.

Lagian 1 jam lagi mau istirahat, kan sekalian ajah kata mereka mah.

"Assalamualaikum.." Ucap Alisa pelan. Untung gaada guru, lagi freeclass juga.

"Mmm kak Eunwoo bisa keluar sebentar? I-ituu di panggil." Lanjut Alisa agak gugup, si Ayra ngebisikin nya asal nih.

Eunwoo langsung keluar kelas.

"Di panggil siapa?" Tanya Eunwoo ke Alisa.

"Itu." Alisa ngarahin matanya ke arah Arin berdiri.

"Yodah kak kita pergi dulu, kita cuma manggil, ehehe." Ucap Ayra sambil cengengesan gak jelas.

Ini mereka bertiga gak takut diaduin ke guru apa yaa?

SECRET ADMIRER❓❕Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang