''Atau..itu perbuatan para vampir" kata Riri dengan nada bicara misterius.🌈🌈🌈🌈🌈
"Hah!!vampir!!" kata Anggel kaget
"Hahahaha..." tiba-tiba tawa Anggel meledak dengan pernyataan Riri.
"aduh...perut gue sakit..haha..''kata Anggel disela tawanya sambil memegang perutnya yang mulai nyeri karna tertawa sedangkan orang yang ditertawakan hanya menekuk wajahnya.Tak lama tawa Anggel telah reda.
"Vampir itu nggak ada Ri,masa iya vampir hidup dizaman modern ini"kata Anggel sambil menahan geli.
"Shuutt..lo nggak boleh bicara kaya gitu,nanti para vampir denger dan kita jadi santapan mereka lagi" kata Riri sambil bersikap siaga.
"Nggak ada yang namanya vampir didunia ini"sanggah Anggel pada Riri.
''Kalo ada gimana?''tanya Riri
''Menurut lo emang ada vampir yang sekolah"kata Anggel dengan senyum mengejeknya.
"Siapa tau ada"kata Riri tak mau kalah.
Cafetaria yang semula sepi
tiba-tiba saja berisik karna pekikkan dan pujian dari para kaum hawa."Astaga!!para peria idaman!"
"Ya..ampun!!Aiden kenapa tiap hari tampannya bertambah sih!"
"Calon suami gue!!"
"Leo tampanku!!"
"Kelvinku!!"
Begitulah yang didengar Anggel dari para kaum hawa dicafetaria tersebut.Tiba-tiba saja Riri berteriak sehingga Anggel terlonjak kaget.
"Apa'an sih Ri?!!"kata Anggel kesal karna terakkan membahana milik Riri
"Itu...itu..."kata Riri terbata-bata dan jarinya menunjuk kearah gerombolan siswi.
"Apaan sih?''tanya Anggel bingung dengan sahabatnya itu.
"Itu nggel!!"kata Riri sambil memaksa Anggel menengok kesebelah kanan tempat para siswi yang sedang memuji seseorang.
Dan Anggel dapat melihat apa yang para kaum hawa kagumi,Anggel bisa melihat para gerombolan laki-laki sedang berjalan berjejer dengan gaya yang cool.
''Siapa mereka?"tanya Anggel dengan mata yang masih tertuju pada para gerombolan laki-laki yang telah duduk dikursi cafetaria tanpa memperdulikan tatapan para kaum hawa yang menatap mereka lapar.
"Lo beneran nggak tau siapa mereka??"tanya Riri dengan histeris
"Enggak"kata Anggel dengan gelengan polosnya.
"Sini gue beritahu siapa mereka"kata Riri sambil menepuk kursi sebelahnya yang kosong dan Anggel segera mendekati Riri.
"Mereka adalah...."kata Riri menggantung.
Hai..hai para reader!!
Gimana nggantung ya!!
Maaf.
Dan jangan lupa Vito 🌟 and comment 💬
Sekian Terima kasih
KAMU SEDANG MEMBACA
I and myhical creatures
Vampire👿 Plagiat dilarang mendekat😈👿 Percayakah kamu tentang adanya mahluk mitologi seperti vampir,worewolf,dan penyihir dan disinilah kehidupan seorang gadis bernama Anggel Wilton berubah menjadi 180 ° saat bertemu dengan mereka yang dianggap mustahi d...