"Mereka adalah...."kata Riri menggantung.
Dan hal itu semakin membuat Anggel penasaran setengah mati.
"Mereka adalah boys star!!"kata Riri yang sedikit berteriak dan seluruh mata menatap kearah mereka berdua.
"Lo bisa nggak sih,nggak teriak-teriak nggak jelas gitu"kata Anggel dan menatap sekitar sekan meminta maaf atas kegaduhan tadi dan mereka semua mulai melanjutkan aktifitas yang tertunda.
''Maksud lo apaan?boys star?''tanya Anggel lagi dan dibalas anggukkan oleh Riri.
''Mereka itu adalah boys star kumpulan peria tampan disekolah ini"jelas Riri
"Apa pentingnya mereka?''kata Anggel cuek.
"Ya ampun lo bener-bener nggak tau,lihat mereka!"kata Riri sambil menengokkan kepala Anggel dengan paksa dan Anggel terpaksa menengok,dia bisa melihat kumpulan peria-peria yang sedang duduk disebrang pojok meja mereka
''Mereka itu most wanted disini''jelas Riri pada Anggel.
"Gue perhatiin kok kulit mereka putih pucat ya''kata Anggel pada Riri dan masih memperhatikan para boys star.
Disisi lain....
Para laki-laki yang disebut sebagai boys star tampak berbincang serius tampa memperdulikan sekitar.
''Kau merasakan kekuatan ini?''tanya salah satu dari anggota boys star dengan rambut pirangnya.
''Yah... kami semua merasakannya"jawab salah satu dari mereka sambil meminum minumannya.
"Sepertinya ada yang sudah menemukan matenya"kata peria berambut coklat sambil menyeringai pada orang yang berada disampingnya yang masih memandang dingin pada sekitar.
''Oh..Aiden tidak terpengaruh''kata peria berambut hitam dan mata peraknya.
"Diam kau Ken"kata Aiden sambil menatap orang yang berada disampingnya dengan pandangan membunuh.
''Sudahlah,telingaku sampai panas mendengar ucapan kalian''kata peria berambut pirang dengan mata yang masih fokus menatap buku ditangannya.
"Aku kembali saja,dari pada mendengarkan hal yang tidak penting ini''kata peria berambut putih dengan nada dingin lalu pergi meninggalkan yang lain.
''Rai,aku ikut"kata Ken pada orang yang berlalu dari kantin tadi.
"Dasar penyihir aneh''kata Aiden menyusul Ken dan Rai.
''Kau menyindirku?''tanya peria berambut coklat,tapi tidak ditanggapi oleh Aiden.
"Siapa lagi disini yang penyihir tentu saja kau Albert"kata peria berambut perak tembaga sambil menyeringai dan hal itu langsung membuat para kaum hawa berteriak histeris karna pangeran sekolah itu.
''Sialan kau,Ed.ingatkan aku untuk mengirim iblis dari neraka dalam tidur mereka tidak tenang dalam seminggu''ancam Albert pada Edwin dan hanya dibalas kekehan oleh Edwin.
........
Anggel masih memperhatikan para boys star yang menurutnya sangat pucat seperti mayat hidup.Membayangkannya saja Anggel sudah bergidik ngeri,sampai Anggel melihat salah satu anggota most wanted dengan rambut berwarna putih dan disusul peria berambut coklat bersama dengan peria berambut sehitam malam.
''Ya ampun Aiden tampannya''kata Riri mengembalikan Anggel kedunja nyatanya.
''Siapa Aiden?''tanya Anggel pada Riri.
''Itu lo lihat cowok berambut hitam?"tanya Riri melihat salah satu anggota most wanted dan dibalas anggukkan dari Anggel.
''Tapi kulit mereka pucat banget kaya mayat hidup''kata Anggel
Hai...hai...hai para reader,gimana part ini seru nggak dan maaf saya baru update karna banyak tugas maklum masih pelajar SMA.jangan lupa vito and comment ya reader!!
KAMU SEDANG MEMBACA
I and myhical creatures
Vampire👿 Plagiat dilarang mendekat😈👿 Percayakah kamu tentang adanya mahluk mitologi seperti vampir,worewolf,dan penyihir dan disinilah kehidupan seorang gadis bernama Anggel Wilton berubah menjadi 180 ° saat bertemu dengan mereka yang dianggap mustahi d...