Halo suzu update niehhh huehehehe
maaf klo lama yaaakk, jg lupa habis baca vomment dan follow yaahhh.Salam hangat dariku
nakasuzu istri dari park woojin hehe.
Siders: muntah PA- KU
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*Tak terasa waktu berjalan dengan sangat cepat dan disinilah doyoung sekarang, saat ini ia duduk dibangkunya dengan lemas dan malas akibat belum sempat sarapan tadi pagi ,ia malas sekali dengan pelajaran yang saat ini sedang dijelaskan oleh gurunya didepan kelas, bagaimana ia tidak malas coba jika yang diterangkan adalah pelajaran matematika .ia berdoa dalam hati agar bel istirahat cepat berbunyi dan bisa mengeluarkannya dari pelajaran paling menyebalkan yang tidak ia sukai itu.
" Oke anak-anak kalo begitu buka buku halaman 105,kalo begitu ibu mau permisi sebentar soalnya masih ada rapat." titah bu seohyun selaku guru matematika.
( Yuhuyyy jam kosong donkk asikklah, terima kasih ya allah karena membebaskan hambamu dari pelajaran menyesatkan itu - doyoung )
" Iyaaa!!!! Buuuu!!!. "seru semua anak dikelas itu.
Tringgg!!! tringgg!!!
( anggap aja itu suara bel )
Hingga akhirnya yang ditunggu - tunggu tiba juga, mendengar suara bel istirahat berbunyi membuat seluruh anak bersorak - sorak, karena bagai mereka itu suara surgaa, termasuk juga dengan kelas doyoung
Yang kini terlihat berisik sekarang.
Semua anak langsung berhamburan keluar kelas untuk segera pergi ke kantin. dan disinilah, dikelas doyoung hanya ada beberapa anak masih dikelas termasuk doyoung.Apa yang dilakukan doyoung saat ini ??
doyoung saat ini sedang menata dan merapikan buku bukunya yang ada diatas meja ,otu hal yang ia lakukan sebelum ia keluar kelas.
( Biasalah ,ddoy kan anak rajin )
karena saking sibuknya menata buku bukunya itu bahkan ia tidak menyadari kalo ada seseorang yang baru saja masuk ke kelasnya dan menuju kearahnya saat ini.
" Bebb!!! yuhuyyyy !!", pekik orang itu langsung menghambur memeluk doyoung dari samping
Doyoung yang diperlakukan seperti itu oleh orang yang ada disampingnya itu lantas langsung melepaskan rangkulan orang tersebut.
Ayooo tebakkk siapa ituu ??
" iiihh bebeb gituu iih sama abang." Ucap orang itu mendramatis
( Anak korban drama,yee 😄😄 )" Apasih lo,yong. Jijik tau nggak, ngapain sih lo kesini, mau gangguin gue." ketus doyoung tapi raut wajah yang ia nampakkan sama sekali tidak cocok dengan nada bicaranya, karena terkesan agak ' sangat imut '. Membuat pria bersurai dan berwajah anime yang ia panggil yong atau nama aslinya Lee Taeyong itu mencubit kedua pipinya.
" Yakkk!!!Lee Taeyongg!!! sakit tau nggak!! main cubit-cubit aja dasar SETAN. " marah doyoung karena pemuda itu ( TAEYONG ) mencubit pipinya seenak jidat.
Dipanggil setan sama gebetan sendiri gue kuadhh koq - taeyong.
" Hehehehehehe..... maafin aku beb, abang khilaf habisnya kamu imut imut sihh." celetuk taeyong dengan nada menggoda.
(Ciaaa aku kamuan nih tiway - author )
" bodoh amat yong, bodoh amat." ketus doyoung lagi.
Namun tiba-tiba suara pekikan seseorang seketika menggema di ruang kelas tersebut dan seketika membuat bulu kuduk taeyong berdiri, ia kenal suara itu.
" DOYOUNGGG!!!", pekik orang itu
Seraya berlari ala-ala drama menuju ke tempat duduk doyoung." Doyy yukk ke kantin." ajak seseorang yang tak lain dan tak bukan adalah ten sahabat doyoung.
Doyoung memutar kedua bola matanya, merasa ada seseorang selain mereka ten melirik kearah taeyong, pemuda itu kini nampak berpura-pura tidak melihat keberadaan ten seolah-olah ten hanya angin yang tidak bisa dilihat, pemuda itu kini nampak mulai beranjak dari tempatnya berdiri dan pergi melewati dua sahabat itu. Tapi sebelum itu ten langsung saja mencekal tangan taeyong dan menariknya lalu setelah itu ia mendekapnya erat-erat." ehh!! ada babang oyong, babang oyong disini pasti mau cariin tennie kan...kan." ucap ten dengan pedenya.
Iya ten ini adalah penggemar atau pengagum berat seorang Lee Taeyong, taeyong langsung bergidik ngeri melihat spesies cabe macam ten.Etdah!!! thor gue bukan cabe ya😒- ten
Nahh...terus apaa, situ kan emang cabe, cabe thailand.- suzu
Gue bukan cabe 😌 tapi chili 😝- ten
Geblekk 😒 sama aja tuhh - suzu
Doyoung yang melihat adegan drama abal - abal antara TaeTen itu seketika muntah, " heyyy kalo pacaran jangan disini donkk hargai yang jomblo." Sindir doyoung kepada mereka berdua, ten menatap doyoung tajam.
" Yeuuu, sirik ae lo kelinci." celetuk ten dan langsung memeluk lengan taeyong dengan manja.
Ucap istigfar 100× - taeyong.
" Emm....maaf ten gue harus pergi ada urusan." bohong taeyong mencoba mencari alasan yang tepat untuk cepat cepat terhindar dari ten.
Emangnya gue virus apa thor 😣- ten
" Ooh mau pergi yaa, aahh nggak asikk, tapi nggak apa deh tapi janji kalo babang oyong bakal kesini lagi ya 😉😚," ucap ten seraya menatap taeyong dengan jurus andalan seorang cabe cabean yang dapat menarik mangsanya, taeyong menatap samar ten dan dibalas anggukan kepala seraya tersenyum canggung. Ten langsung saja melepas dekapannya ,dengan cepat taeyong berlari terbirit birit dari sana setelah ten melepas dekapannya.
Ten menatap punggung taeyong dengan wajah berbinar, doyoung yang melihatnya hanya memutar kedua bola matanya malas.
Dan setelahnya ten menarik paksa doyoung agar cepat cepat kekantin sebelum bel masuk berbunyi.
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*TBC
Maapin suzu yaaa karena nggak jadiin taeyong pria pertama yang ditemui ddoy, soalnya gue mau yang jadi pria itu tuh yang punya tubuh gedheee,tingginya melebihi tinggi ddoy dan juga sedikit kalem,
Dan makasih buat readers semua krn udah vomment dan baca story ku ini, dimohon ya habis baca vote tombol ⭐ comment dan jan lupa buat follow suzu yaa vote tuh nggak seberat nanggung dosa kalian dimohonlah buat vote ok bye bye
Salam darikuhh
nakasuzu
KAMU SEDANG MEMBACA
We Loves We Bunny 🐰🐰 ( Doyoung × All )
RomanceKIM DOYOUNG Si uke cantik yang terkenal galak, judes Dan banyak menjadi rebutan para seme yang mengejarnya dan bahkan dalam hidupnya ia tak sekalipun mengenal apa Itu arti cinta, akankah ada sesorang yang Mampu membuat doyoung jatuh cinta. berkisah...