🐰Three🐰

1.8K 105 7
                                    

Sorry kalo suzu lama update soalnya entah kenapa akhir akhir ini suzu lagi kurang enak badan jadi lemes dan nggak bisa mikir buat ngelanjutin ini cerita 😔😔 tapi jangan khawatir qaqaq2, adiq2 suzu udah agak mendingan, dan doakan saja semoga suzu selalu sehat dan bisa terus update. Duhh banyak ngomong kyknya 😄😄 sorry n cuzz baca.

Sider: jadi jodohnya miper.

*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*

Selama perjalanan pergi kekantin ten  terus saja menarik dan menyeret doyoung disepanjang lorong agar sahabat kelincinya itu bisa berjalan lebih cepat, doyoung yang diperlakukan seperti itu oleh sahabatnya hanya bisa pasrah dan terus mengumpat dalam hatinya.

" Ayolah doyyy, jalan lo bisa lebih cepat dikit napa, jalan lo tuh ya kayak siput ,LELET." omel ten disepanjang jalanan lorong, dan itu membuat telinga doyoung jadi makin panas kayak habis dicocolin sambel dengan 1000 cabe setan karena terus mendengar ten yang terus mencerocos tanpa henti.

Mereka bahkan tidak sadar bahwa sedari tadi mereka menjadi tontonan para murid dari kalangan cewek maupun cowok yang notabenya adalah para seme di sekolah itu.

banyak yang menatap mereka bahkan tanpa
Berkedip sekalipun, karena ten dan
Doyoung ini adalah uke terfamous setelah kakak kelas mereka     disekolahan itu.
      
Hingga secara tiba tiba datanglah seorang cowok berambut blonde yang langsung saja menghadang jalan mereka berdua, membuat ten mendelik kesal dan juga membuat doyoung memutar kedua matanya malas.

Cobaaa tebakk siapaa??

Dengan cepat dan tiba tiba cowok berambut blonde itu langsung saja melepaskan kaitan tangan ten dari
Doyoung dan menggantinya dengan  tangannya sendiri yang kini menggenggam erat tangan doyoung yang membuat empunya berdecak kesal.

Nihh anak pagi pagi udah bikin mood  gue makin ancur aja 😤😤- doyoung.

" Hyung mau kekantin, yukk bareng aku aja." ajak cowok tersebut dan langsung menarik tangan doyoung, meninggalkan ten yang masih melamun sedari tadi.

Dan akhirnya ten tersadar dari lamunannya ketika ia menolehkan kepalanya kesamping, arah dimana doyoung berdiri tadi, merasa sahabatnya tidak ada lagi disampingnya, membuat ia kebingungan sekarang.

" aduhhh!! Si doyoung kemana sih ,kok nggak ada, jangan - jangan gue tinggal lagi." dumel ten seraya berjalan menuju kantin, ia berharap kalau doyoung ada di sana.

~
~
~
~
~
   
Skip~~~

^ DiKantin.

Sementara itu dikantin nampak 2 orang cowok yang baru saja datang lantas menduduki kursi bagian pojok yang sudah dipilih oleh salah satu cowok dari kedua cowok tersebut.

" hyung, tunggu disini ya, aku pesankan makanan sama minuman dulu." ujar cowok berwajah tampan dengan kedua lesung pipi yang nampak terlihat jika tersenyum ,seperti sekarang ini.

Dan doyoung yang sedari tadi hanya diam seperti patung hanya membalasnya dengan deheman.
" hmmm...." hanya itu yang keluar dari mulut doyoung yang kini terkatup dengan rapat.

Sepeninggalannya cowok berwajah tampan tadi, doyoung hanya diam namun sesekali ia menaruh kepalanya diatas meja dengan malas.

'Malas dan Bosan ' itu yang ia rasakan sekarang. Namunn tiba- tiba ada yang menepuk bahunya tidak keras dan tidak pelan, membuatnya sontak menolehkan kepalanya ke arah seseorang yang tadi menepuk bahunya.

" haiii,hyung." sapa seorang cowok berwajah agak kebule-bulean itu pada doyoung yang sekarang ini duduk di sebelah doyoung.

Doyoung hanya tersenyum tipis, dan lantas kembali menaruhkan kepalanya diatas meja. Cowok tampan berwajah bule yang notabenya adalah adik kelas dari doyoung itupun lantas bertanya pada kakak kelas kesayangannya itu.

" hyung kenapa? Sakit." tanya cowok dengan name tag Lee Minhyung atau biasa dikenal dengan nama mark itu pada doyoung.

Doyoung lantas mengangkat wajahnya kembali dan kini ia menatap mark, iapun hanya menggelengkan kepala sebagai jawaban atas pertanyaan mark tadi.

" emmm, tidak- aku tidak sakit, mark. hanya saja aku sekarang sedang bosan dan tidak tau harus melakukan apa, dan sekarang ini aku sedang menunggu pesanan." jelas doyoung dengan lemas seraya bertopang dagu.

" ooo, tapi lantas siapa yang- ."  mark baru saja hendak bertanya kepada doyoung tapi tiba-tiba seseorang memotong ucapannya.

" hyung ini pesanan- ehh, mark kau disini." bingung cowok tampan berlesung pipi yang baru saja datang dengan nampan ditangannya, dan kini ia mendudukan diri di kursi tepat depan doyoung.

" iya jaehyun hyung." ucap mark dengan senyuman diwajahnya .

Cowok tampan yang mark panggil Jaehyun hyung itupun hanya ber-oh ria seraya menyerahkan makanan didepan meja doyoung.

" ini hyung, dimakan ya. " ujar jaehyun seraya tersenyum kearah doyoung.

Doyoung menganggukan kepalanya seraya menyendok makanan yang ada didepannya, sebelum ia menyantapnya ia memutuskan untuk mengucapkan terima kasih kepada jaehyun.

" emm...jae, makasih ya." ujar doyoung seraya terenyum tipis.

Doyoung tersenyumm gaesss ~ suzu.

Lha dikira gue robot apa nggk bisa senyum thor~ doyoung.

Udah ah lanjut~~

Jaehyun yang mendapat ucapan terimakasih dari doyoung hanya tersenyum.
" nggak apa hyung , ini kan sudah jadi kewajibanku buat bikin hyung senang ." jawab jaehyun seraya memakan makanannya.
Mark yang sedari tadi hanya jadi nyamuk langsung mengeluarkan suaranya.

" hyung!!! Mark dari tadi kok dikacangin sihh, berasa jadi nyamuk tau nggak." omel mark seraya memasang muka cemberut.

" makanya biar nggak jadi nyamuk, mendingan mark cari pacar aja sana." ejek jaehyun gampang banget segampang kulit kacang.

" diiih siapa bilang mark nggak punya pacar, punya tuhh." ucap mark dengan nada sombong.

" dihh, kecil- kecil udah punya pacar aja, emangnya siapa pacar lo." tanya jaehyun dengan nada remeh tapi masih sibuk dengan makanannya.

" tentu saja doyoung hyung. " ujar mark enteng banget.

Dan ucapan dari mark itupun membuat orang yang namanya disebut- sebut tadi langsung keselek sedang jaehyun membelalakan matanya.

" uhuk..uhukk...uhukk. " doyoung terbatuk batuk seraya menepuk- nepuk dadanya, mark yang melihat itupun lantas memberikan air minum yang ada didepannya itu kepada doyoung, doyoung langsung menerimanya dan lantas meneguk habis airnya hingga gelas tsb menjadi kosong.
" hyung,nggak apa2 kan ." tanya mark khawatir , dan doyoung cuman mengangguk doank.

" syukur deh, kau sih mark." omel jaehyun pada mark, sedang orang yang diomeli hanya masang muka cemberut.

                            TBC

Gimana gaje bukan , haiiii suzu update lagi nihh y, aslinya mau update kemarin tp lagi males.

Panjang nggak sih ni cerita, Hwhwhw sekali2 ya update yg panjang2. Ada nggk ya yg masih menunggu cerita ini klo ada suzu bakal lanjut terus okk.
Mohon tunggu kelanjutannya ya. Jg lupa vote and comment okk

Salam hangat NakaSuzu^^

We Loves We Bunny 🐰🐰 ( Doyoung × All )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang