.
.
.
.
.
DUNIA LAIN (?)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Author jahat, meninggalkan kita dikeadaan yang seperti tadi .." terlihat Shinpachi masih bermuka masam kepada Author.
.
"Sudahlah Shinpachi-kun. Author sudah tidak lagi menulis -PIPP- dinamamu. Seharusnya kau bersyukur Author lagi berbaik hati. Jadi jangan lagi berwajah masam begitu dan minta maaflah kepada Author .."
.
"Benar itu Shinpachi. Cepat minta maaf kepada Author supaya cepat selesai .."
.
"Ia .. Ia .. Author Shinpachi ini minta maaf .. Sudah kan .."
.
"Tidak tulus .."
.
"Benar .. benar aru .. Tidak tulus .."
.
"Tadi sudah tulus Kagura-Chan, Gin-San .."
.
" Tidak. .! Tidak tulus .! "
.
"Benar aru.. ! Tidak ..! Tidak tulus aru .! "
.
Shinpachi hanya bisa memutar mata bosan dan menghelah nafas pasrah melihat tingkah kedua patner yorozuyanya yang sudah dia anggap keluarga tersebut.
.
" Terus aku harus melakukan apa supaya kalian percaya padaku hahh..!"
.
"Kau harus berlutut dan menjilat sepatunya Author. .! !"
.
"Betul itu aru.. Setelah itu berputar-putar tiga kali dan menggongong tiga kali ..!"
.
"Dan jangan lupa keluarkan lidahnya supaya lebih komplit .."
.
"He-eh .." Kagura mengagukkan kepalanya , membenarkan perkataan Gin-Chan atau Gintoki dan tersenyum menyebalkan(menurut Shinpachi) bersama Gintoki. Setelah ber'cess'ria sambil berkata 'yeahh' .
.
"KALIAN KIRA AKU ANJING HAHH. .! HARUS BERLUTUT DAN MENJILAT SEPATU AUTHOR. .! KAGURA-CHAN JUGA.. ! BERPUTAR-PUTAR DAN MENGGONGGONG TIGA KALI. .! DAN APAAN ITU KELUARKAN LIDAH SUPAYA LEBIH KOMPLIT..! ! ! EMANGNYA GAME KOMPLIT-KOMPLIT HAHH ..! AUTHOR JUGA ( AUTHOR LAGI -_- ) IA AUTHOR LAGI . TEGANYA AUTHOR BUAT AKU SEPERTI ANJING ...! KALIAN KEJAM ..! KEJAM. .! SUNGGUH KEJAM... ! HAHHH. ..!"
.
"Mulai lagi .." bantin Kagura, Gintoki dan Author bersamaan (mungkin reader's juga).
.
"Sudah. . Sudahlah .. Shinpachi. . Ia. . Ia .. Kami minta maaf. . Maaf sudah memperlakukan kamu seperti anjing. ."
.
"Ia. . Ia.. Maaf Shinpachi .. Jangan cengeng begitu. . Menjijikan aru..! "
.
"HUAAAHHHHH ... KAGURA-CHAN KEJAMNYA. .!"
.
" Ehh. . Jangan menangis lagi Shinpachi-Kun. Kagura-Chan, jangan seperti itu, kasihan Shinpachinya. Bagaimanapun Shinpachi-Kun sudah menganggap kita sebagai keluarga dan kita juga menganggap dia seperti keluarga. Jadi cepat minta maaf kepada Shinpachi-Kun..!"
.
"-_-"
.
" Shinpachi. Aku minta maaf ya, aru.."
.
"Shinpachi-Kun, Kagura-Chan sudah minta maaf, jadi jangan menangis lagi.. "
.
" Itu. ."
.
" itu. .?" Kagura dan Gintoki bersama-sama.
.
"Itu..! "
.
"...?"
.
"Di manga terbaru ,final fantasi manga gintama, aku masih menjomblo padahal Kagura-Chan sudah ada anak yang bernama Kanna.. -walaupun itu Kagura-.. Walaupun Gin-San juga masih menjombloh .. Tapi tetap saja. .. AKU PENGEN ADA PASANGAN DI FINAL FANTASI MANGA MAUPUN DI ANIME .. KALAU PERLU JUGA DIFANFICTION JUGA ... HAHHH. ..!"
.
"MATI SAJA SANA ..!" Dengan teganya Gintoki dan Kagura menendang Shinpachi hingga tergeletak bermeter-meter.
.
"Ayo Kagura-Chan.. Kita tinggalkan Cherry Boy yang ngenes ini sendiri. Cherry Boy tidak pantas hidup didunia ini. . Mau dunia nyata, manga, anime, live action, ataupun difanfiction, Cherry Boy tak pantas hidup. .!"
.
"Benar aru. .!"
.
Dengan kejamnya Gintoki dan Kagura meninggalkan Shinpachi yang terkapar tidak bernyawa(?) lagi.
.
Kita pindah scane.
.
"Tunggu dulu. .! Jangan tinggalkan aku dengan KEADAAN BEGINI. .!"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
YOU ARE READING
Kehidupan Yang Sama Akan Tetapi Berbeda
FantasySesuatu yang sama tapi berbeda ..? Mencari arti KEHIDUPAN dan CINTA SEJATI yang SEBENARNYA(?) Itulah yang dialami oleh kedua manusia yang sama tetapi berbeda(?) itu. Dimana mereka harus terbangun ditempat yang mereka tidak tahu dan bertemu dengan or...