Setelah sampai rumah, Freya segera membuka sweater nya dan berbaring di ranjang dengan posisi favorit nya. Terlentang dengan pandangan menatap langit langit kamar.
"kok gue rada ragu sama Talita, gue kayak ada feeling ga enak gitu tentang dia, huft semoga tu anak ga nyari masalah lagi sama gue" gumam Freya pada dirinya sendiri.
Di tempat lain.
"Ngel, gue rada ga percaya sama Talita ya walaupun emang dia ga pantes di percaya. Tapi feeling gue bilang kalo kita harus bener bener jaga jarak sama tu cewe uler" Angel pun mengangguk membenarkan ucapan Lana.
Freya yang geram karena sedari tadi notifikasi whatsapp nya terus berbunyi akhirnya membuka aplikasi tersebut dengan ogah ogahan.
"ganggu orang santai aja ni bocah" gerutu Freya saat melihat nama yang tertera di papan pesan whatsapp milik Freya.
Davirahhhh ❤❤
Frey
Frey
Freyaaa
P
Freyaaa
Monyong
Kambing
Sapi
MonyetApa si Dav-,
Eh anjir ni anakHehe, gimana masalah lo sama Riko? Sorry deh gue ga dateng, ngantuk banget gue sampe ngebo gini 😴
Ya gitu, gue sih udah baikan sama Riko, tapi gue masih takut aja gitu kalo Talita bakal ngelakuin hal yang lebih dari ini
Ga akan, percaya sama gue, selagi kita masih bisa nyelesain bareng bareng, ini ga akan sulit, percayalahhh huooo
Malah nyanyi anak kang Agus-,
😒😒
Burung Gagaahh ❤❤
Nyet
Nyuk
Nyong
Ntong
P
Sorry banget gue gabisa dateng, gue abis di interogasi sama nyokap, ketawan pacaran gara gara abang gue keceplosan -,-Iya gapape Ga, gue seneng kalo lo menderita
😒
Freya terkekeh membaca balasan dari Gaga lalu menutup aplikasi Whatsapp nya. Ia pun memilih untuk memakan beberapa cemilan yang sudah dibelinya tadi sore. Sambil menatap matahari yang semakin lama semakin menghilang, ia terlarut dalam lamunannya.
"WOY!!"
"EH SETAN LO YE KUNTI TUYUL KAMPRET MONYET SEGALA RUPA!"
"huahahaha!!"
"anjir! Paan sih Gi elah ngagetin lo tauga! Untung ga keselek. Bisa mati gue"
"lebay!"
Ya. Gia lah yang mengagetkan Freya yang sedang melamun.
"eh Frey, gue nyontek itu dong pr emteka. Beloman gue"
"udah feeling nih monyet satu ini ada maunya sampe dateng ke rumah"
"haha sa ae lu genteng bocor"
Freya pun berjalan menuju meja belajarnya dan mengambil dua buku tulis yang berada diatas kamus bahasa inggris yang bertuliskan 'Matematika Latihan dan catatan' lalu ia lemparkan tepat ke muka Gia yang sedang mengambil cemilan miliknya.
Strike! Tepat terkena muka polos Gia yang membuat Freya tertawa terbahak bahak melihat ekspresi menggelikan dari Gia yang sepertinya terlihat bego:v"tau sempak Frey?" tanya Gia dengan muka sebal.
"hahaha tau yang mirip muka lo kan?" jawab Freya. Gia tergelak dan ingin melempar buku matematika milik Freya tetapi segera ditahan oleh Freya.
"lo lempar ga gue contekin lagi. Mampus lo!" Gia yang mendengar jawaban Freya pun sontak memasang muka sebalnya.