بسم الله ا لر حم الر حيم
.
.....kemudian dia langsung berbaring,membaca do'a dan masuk ke alam mimpi
***
Pukul 02.30 fifah terbangun dari tidurnya karna merasa haus.Fifah keluar kamar menuju dapur untuk mengambil minum.Setelah merasa hausnya sudah mulai hilang fifah segera menuju kamarnya kembali,kemudian langsung ke kamar mandi untuk berwudhu' dan melaksanakan sholat tahajjud.Di sepertiga malam gadis cantik yg tak lain adalah Khafifah Humaira bermunajat memanjatkan do'a kepada Allah SWT dalam kesunyian malam.Dimana mungkin hanya beberapa org yg juga sedang seperti dirinya,atau mungkin dengan urusan yg lain,tapi kebanyakan yang sedang berada di alam mimpi masing².
"Wahai rabb_ku,aku mohon berkahilah rasulku(muhammad saw), ampunilah dosa-dosa hambamu ini,dosa kedua orng tua yg sangat aku cintai,sayaangi dan hormati di dunia ini,sayangilah mereka seperti mereka menyayangiku,jauhkanlah api neraka dari kedua orang tuaku,walaupun hanya mengenai ujung rambut.Jagalah saudara dan saudari muslim hamba yg sedang mempertahankan agama dan akidah mereka di luar sana,walaupun harus bertumpah darah.jagalah kedua orang tua hamba yg telah memperjuangkan hamba agar bisa menikmati dunia_mu ini(ciptaan),merasakan seluruh nikmat yg telah engkau berikan kepadaku.Dan jauhkanlah mereka dari kejahatan makhlukmu.Berkahilah hidup hamba ya Rabb.Teguhkanlah iman hamba dari segala godaan syaithan yang akan mendekatkan diriku ke lembah maksiat ya Allah.Ridhoi_lah hamba dalam mencari kunci syurga_mu." Fifah kemudian menyudahi do'anya setelah membaca berapa do'a setelah itu.
Setelah melaksanakan shalat tahajjud fifah merasakan ketenangan di dalam hatinya.Khafifah melanjutkan tidurnya kembali menunggu datangnya waktu subuh.Memang semenjak khafifah sudah benar² yakin akan hijrahnya,fifah selalu melaksanakan shalat tahajjud di sepertiga malam.Fifah juga sering melaksanakan shalat sunat lainnya bersama bimbingan kedua orang tua yg sangat dicintainya.
****
Khafifah terbangun kembali saat suara merdu azan terdengar di telinganya.Fifah segera beranjak ke kamar mandi membersihkan diri,fifah langsung berwudhu' setelah selesai mandi,ke luar dari kamar mandi fifah langsung menggelar sajadah serta memakai mukenah.setelah selesai shalat subuh dua rakaat,fifah melanjutkan tadarus al-qur'an,suaranya yg merdu membuat orang yang mendengar pasti akan merasakan ketenangan dan ketentraman dalam diri mereka.Fifah sudah selesai bersiap² untuk berangkat ke sekolah nya,karna ini merupakan hari senin khafifah harus berangkat ke sekolah pagi-pagi sekali,fifah menemui orang tuanya,dan langsung pamit kepada kedua orang tuanya itu. "abi ummi fifah berangkat sekolah dulu ya"pamit fifah.
"iya,yang rajin belajarnya nak"jawab abinya,serta anggukan dari ummi pertanda setuju.
"iya,,assalamu'aliakum abi ummi"ucap fifah sambil salim ke kedua orang tuanya,
"wa'alaikumussalam"jawab keduanya. fifah setiap hari di antar jemput oleh sopir pribadi keluarganya ke sekolah.Sampai di sekolah fifah keluar dari mobil dan mengucap terima kasih kepada mang diman(sopir pribadi keluarga khafifah).Setelah mobil itu mulai meleset pergi dari area skolah,fifah bergegas untuk segera sampai di kelasnya.sambil menunggu bel berbunyi tanda akan di mulainya upacara khafifah melanjutkan hafalannya,fifah sudah hafizah 27 juz,hanya tinggal 3 juz al-qur'an lagi untuk fifah tamatkan.
Fifah yg tidak menyadari kehadiran sahabatnya di kejutkan dengan suara cempreng,siapa lagi kalu bukan kedua sahabat nya Hilmi sisriawati dan Sriwahyuni putri.
"assalamu'alaikum fifah yg cantiknya gk ketulungan dan rajin ngaji beserta baik hati".ucap hilmi sambil berjalan menuju mejanya di depan meja fifah.
"astaghfirullah,wa'alaikumusalam.ada apa hil pagi-pagi udah ngagetin aja".jawab fifah karna kaget.
"hehe aku lagi semangat-semangatnya ini fah"sambung hilmi.
Fifah kemudian menoleh ke arah sri yg mengucap salam kepadanya.
"assalamu'alaikum fifah,slamat pagi"ucap sri sambil tersenyum.
"wa'alaikumusalam sri.pagi juga"jawab fifah sambil membalas senyummya sri.(pendeskripsian kedua sahabat fifah)
Hilmi merupakan sahabat fifah yg memiliki kepribadian cerewet,bawel,dan juga suara khas cempreng miliknya.sedangkan sri merupakan sahabat fifah yg kepribadiannya lebih dewasa dan murah senyum,ktika fifah sedang banyak masalah,sri yg slalu memberikan arahan untuk diri fifah seperti sebelum fifah benar-benar hijrah dan masih berbaur seperti remaja lainnya di zaman sekarang.Fifah selalu saja tidak dapat menahan air matanya untuk lolos menerjuni pipinya ketika telah mengingat betapa berdosanya ia kepada Allah di masa lalunya.
###
Alhamdulillah part 2 sampai sini dulu ya akhi/ukhti.Soalnya udah pegal nih tangan ngetiknya.Tetap lanjutin ya bacaanya,insya'allah gak akan lama² kok aku publish nya.
Baca terus ya,di part 3 bakalan ada kejadian masa lalu khafifah.Jadi tetap lanjutkan bacanya ya!!Bagi ada yg trkesan kurang jelas atau gimana koment aja ya,dan jangan lupa vote nya sahib,biar tambah semangat nulisnya.
Syukron😊😊😊🙏🙏Utamakan membaca al-qur'an terlebih dahulu.😊😊