"mau kemana?" tanya jaemin sembari menginjak pedal gas.
"terserah. muter muter aja boleh" sahut heejin.
ngomong sekarang aja kali ya, pikir heejin.
"jaem." panggil heejin.
"hm?"
"mau nanya boleh ga?"
"tanya aja, by"
"udahan yuk?" pinta heejin.
"udahan apa? jalan jalan? mau pulang aja atau gimana?"
hhh jaemin bego, batin heejin.
"udahan aja backstreetnya. aku capek. putus aja ya?"
jaemin memberhentikan mobilnya secara mendadak. saat menoleh kearah heejin, tatapannya berubah menjadi dingin.
"maksud kamu apa?" tanya jaemin meminta penjelasan.
"ayo putus. aku capek. tiap kali ada orang yang nanyain 'lo sama jaemin tuh ada hubungan apa sih?' yang bisa aku jawab ya cuma temen. rasanya jadi pembohong gaenak jaem, beneran. aku tau kamu pasti juga ngerasa jadi pembohong, tapi--"
heejin menggantung kata katanya.
"tapi apa? aku juga ngerasa yang sama, jadi pembohong, pengkhianat atau apalah itu. tapi aku cuma mau nunggu sampe kita lulus aja, atau at least sampe aku lengser dari osis. kamu tau sendiri kan aku gabisa ninggalin osis karena belum lengser? tolong ngertiin lah, by" timpal jaemin.
"hahah, ga kebalik? kamu egois tau ga? mentingin posisi kamu, tanpa menghiraukan atau paling engga tanyain keadaan aku gimana, ada masalah atau engga."
"i do asking something like that to you."
"tapi apa pernah kamu dengerin keluhan aku? setahun kita backstreet, demi kepentingan posisi kamu, dan ngebiarin diri aku diteror terus terusan? bahkan kamu gatau kan? setiap aku mau cerita, pasti kamu udah punya alasan lain. entah kamu yang cerita duluan, dan berakhir dengan aku yang nyimpen masalah aku sendirian"
"aku tau kamu diteror, kamu dibully aku tau. aku juga berusaha buat jagain kamu, karena amanat dari mama juga" ujar jaemin.
"jagain aku sampe aku konsultasi ke psikologis ya, ga logis banget. terserah lah kamu mau bilang aku lemah, pengecut atau apapun itu. aku capek. bener bener capek. denger ya, aku masih sayang sama kamu. jadi keputusan ada ditangan kamu. you know what i mean, jaem." ucap heejin.
ㅂㅂㅂ
akhirnya nyampe juga ke chapter ini. kaget ga? wkwk.
mampus lo jaem, mati kau:v
KAMU SEDANG MEMBACA
[truth.] njm x jhj.
Short Story❝nobody knows what happen in the other side.❞ ©s0ftme0w, 2018 [!] lowercase, semi-toxic.