gaada yang tau kalo misalkan, diem diem, jaemin selalu merhatiin heejin. tolong digaris bawahi ya. merhatiin dalam artian dia mau tau apa aja yang heejin lakuin, dalam masa pendekatan ini.
heejin lagi jalan ke perpustakaan. niatnya sih dia mau ke kantin, tapi tadi pak taeil minta dia buat ambilin buku biologi, buat nanti abis istirahat jamnya pak taeil.
"kak, rak buku biologi disebelah mana ya?" tanya heejin.
kakak penjaga perpusnya senyum. "kamu yang rangking satu paralel kan? heejin ya?" bukannya jawab, si kakak itu malah nanyain dan ngulurin tangannya.
"iya, kak."
"kenalin, heo hyunjoon. panggil aja hwall. aku alumni sini loh, barangkali kamu mau minta referensi soal un tahun kemaren?"
"boleh kak?? wih mau dong. tapi, kak hwall ga kuliah?" tanya heejin balik sambil ngebales uluran tangan hwall.
"aku mah ga kuliah kali, dek." jawab hwall.
"kenapa gitu?" ah si neng cantik malah kepo.
"sebenernya, aku kabur dari rumah. karena gamau disuruh ngurus perusahaan. capek. lagipula aku bukan orang yang paling rajin, walaupun aku megang gelar kamu dulu." jelas hwall.
"KAKAK DULU LANGGANAN RANKING JUGA?!"
"jangan keras keras ih! di perpus ini. hm, iya. tapi sedihnya aku gabisa kuliah. kan, kabur dari rumah, paling ujung ujungnya dicoret dari kk. udah biasa diancem gitu mungkin sekarang beneran kejadian."
"hush ngomongnya jangan kayak gitu ah. kakak emang ga mikirin mama papa kakak yang mungkin kangen sama kakak?"
"iyaiya bawel ah. ayo sini aku tunjukkin, katanya mau nyari buku paket biologi."
akhirnya hwall nganterin heejin ke rak khusus buku biologi.
"ini raknya, sebelah kiri sama kanan. cari aja yang kamu mau. kalo butuh sesuatu aku didepan ya,"
dUH KAK HWALL UDAH KAYAK PACAR AJA NUNGGUIN CEWENYA SHOPPING.
selepas hwall pergi, heejin mulai nyari buku, dan sadar kalo bukunya ada di rak yang paling atas.
mau ambil tangga perpus tapi berat, mau manggil kak hwall tapi takut ngerepotin.
yaudah lah ya, loncat loncat juga jadi.
heejin loncat sekali, ga nyampe. mungkin loncatannya kurang tinggi.
heejin loncat yang kedua kalinya, bukunya udah kepegang, tapi masih ga keambil.
heejin mau loncat yang ketiga kali, dia ngeliat ada tangan keulur dari belakang badannya.
jaraknya deket banget. wanginya bahkan sampe kecium sama heejin. instingnya heejin udah bilang, nyender aja jin. gapapa, ikhlas ridho lahir batin. tapi heejin masih waras, yakali sama orang ga dikenal main nyender aja.
"kalo gabisa tuh bilang, minta tolong. jangan loncat loncat aja. suara kaki lo ganggu gue bikin proposal tau ga?"
heejin balik badan, dan dapetin muka jaemin deket banget sama mukanya dia. sampe napasnya jaemin tuh berasa di mukanya dia. kalo ada yang ngeliat, udah pasti dibilang mau ngapa ngapain.
"eh? i-iya makasih," sahut heejin dan berlari kecil dari sana, awkward.
jaemin's mind: lucu banget anjir gakuat:(
tbc.
mau end nih huhuu :((
KAMU SEDANG MEMBACA
[truth.] njm x jhj.
Short Story❝nobody knows what happen in the other side.❞ ©s0ftme0w, 2018 [!] lowercase, semi-toxic.