DING DONG
(( ow ow selamat datang di acara bedah rumah:> ))
tidak butuh waktu lama, akhirnya pintu pun terbuka. menampilkan sosok seorang gadis yang sepertinya habis mandi?
"ngapain lo kesini?" tanya si perempuan yang ternyata bernama kwon eunbin.
"heejinnya ada?" tanya jaemin.
"heejin gamau ketemu sama lo,"
"dia gasuka ketemu orang yang cuma melihat situasi dari satu sudut pandang. terlalu bodoh." jawab eunbin."iya. gue emang bodoh. gue tau gue salah, dan disini gue mau memperbaiki kesalahan itu. please, gue mau ngomong sama heejin sekali aja," pinta jaemin.
"siapa bin?"
seorang gadis yang lainnya keluar dari rumah tersebut yang tidak lain adalah jeon heejin.
"eum, hai." sapa jaemin.
"bin, masuk gih, biar gue aja" ujar heejin. tanpa menjawab, eunbin langsung masuk kedalam.
( ͡° ͜ʖ ͡°)
.g
"cepet. waktu saya ga banyak."
"hukuman kamu udah saya cabut. saya baru tau herin yang salah, bukan kamu. maaf banget ya,"
setelah jaemin berkata begitu, heejin memandang dengan tatapan yang sulit diartikan. segampang itu ya, pikirnya. namun buru buru ia ubah ekspresinya.
"gitu dong pak ketos. kalo gamasuk nanti saya gabisa ketemu pacar saya."
nahloh. sekarang gantian jaemin yang menatap heejin dengan tatapan sulit diartikan.
ㅂㅂㅂ
aYOK NGERUSUH DISINI AQ IKHLAS>:o
KAMU SEDANG MEMBACA
[truth.] njm x jhj.
Conto❝nobody knows what happen in the other side.❞ ©s0ftme0w, 2018 [!] lowercase, semi-toxic.