#6(END)

30.7K 1.1K 194
                                    

malam itu

"yoongi hyung,bangun"kata jimin .


"eungh"yoongi membuka matanya .


"anak anak sudah tidur , kau bisa berpindah kamar"kata jimin .


entah jimin bodoh atau bagaimana,tetapi kedua tangan yoongi ditiduri oleh taemi dan taeji sedangkan perutnya ditiduri taemin.


"baiklah"yoongi perlahan mengangkat tangannya tetapi kedua anak kembar jimin ini langsung menahannya .


yoongi lalu menengok kearah jimin .


'bagaimana"kata yoongi sambil menggerak gerakan mulutnya .


ia takut anak anaknya akan mendengarnya .


"kalau begitu tidurlah bersama mereka, besok masih hari libur kok"kata jimin .


yoongi mengangguk . ia mengecup kedua pucuk kepala taemi dan taeji dan mengecup rambut taemin lalu kembali menutup mata . jimin tersenyum . entah berapa kaliia tersenyum , ia sangat suka jika anak anaknya bahagia . terutama taemi . anak tomboynya yang paling cuek bisa luluh saat bersama yoongi . seandainya ia bisa terus bersama yoongi .


jimin menghela nafasnya . ia ingin beranjak tapi suara yoongi menahannya .


"chim bisakah kau temani taemin tidur, aku takut dia tidak nyaman saat tidur di perutku"kata yoongi khawatir besok pagi taemin akan merasa pening .


jimin mengangguk .


"taemin sayang, bangun yuk"kata jimin mengelus dahi anaknya .


"uhh eomma"taemin bangun lalu menoleh pada eommanya.


"ayo ke tempat tidur mu ,eomma akan menemanimu tidur" taemin mengangguk .


ia dan jimin lalu tidur dengan dirinya memeluk jimin .


"umm eomma, daddy menyuruhku pindah?"tanya taemin .


jimin mengangguk membuat taemin tertunduk sedih .


"daddy menuuruh mu pindah karena ia takut kepala mu pening karena kau tidur diatas perutnya"jelas jimin .


taemin tersenyum walau air mata jatuh dari matanya .


"hey sag, kenapa nangis?"tanya jimin.


ia mengusap pipi taemin .


"eomma,daddy akan pergi kan? dia hanya menginap beberapa hari disini . aku ingin bersama daddy eomma . daddy berbeda dengan appa "kata taemin sedih .


jimin juga ikut sedih dengan perkataan taemin . karena taehyung hanya memberikan cinta pada kedua anak kembarnya walau sedikit karena taehyung baru menikah dengan jimin. saat taemin lahir, taehyung mulai tidak peduli . Itulah mengapa taemin nyaman bersama yoongi karena dengan yoongi dia bisa merasakan kasih sayang seorang appa .


"jangan nangis ya sayang , eomma ada bersamamu"kata jimin .


setelah keduanya tidur , mereka tidak sadar bahwa ternyata yoongi mendengar perkataan mereka .


"daddy akan melindungi mu taemin ah . daddy juga menyayangi mu . suatu hari nanti, daddy akan mencari orang yang membuat bukti palsu itu"batin yoongi .













































































(Complete)Pregnant by my sexy teacher (yoonmin)Where stories live. Discover now