2

237 16 9
                                    

Rumah sepi, hp sepi, hidup sepi, hati sepi, udah kayak jomblo banget gua. Pengen ngechat Fani malah gak berani gua takut ngeganggu dia, pengen ngechat Valdi buat bilang "Terimakasih" gua gengsi parah.

Terus gua kudu begimana!!!

Sebenernya banyak sih yang ngechat ada 69 lebih, tapi gua kagak bales yailah paling adek kelas sama fans. Yakali gua balesin semua, muka gua udah bonyok nih ntar tangan gua kesemutan.

Lah apa hubungannya ya.

(Panggilan masuk)

Ini si Rano ngapain nelpon dah. Yaudin gua angkat aja.

"Paan?"

"Buka pintu rumah lu! Gua di depan"

"Lu ngapain njer"

"Bacot cepet buka! Penting!"

Ah resek nih si Rano, gua jadi keluar dari zona nyaman gua buat bukain pintu. Dan bener aja dia dateng sambil bawa muka minta di tonjok. Tablo njer.

"Napa?"

"Muka lu kenapa Ray?? Wkwkwk, nih gua bawain obat lebam sama betadine"

"Kok lu tau??"

Wah firasat gua gak enak, masa iya si Valdi bilang ke Rano gegara gua abis di pukulin om om girang.

"Ada orang yang khawatir sama lu"

"Siapa? Val.." ucapan gua dipotong sama Rano.

"Yaitu gua hahahahah, udah sono obatin dulu"

"Wah gua curiga ama lu"

Gua jalan ke ruang tamu, dan si Rano tutup pintu terus tiduran di sofa.

"Curiga ama gua kenapa Ray?"

"Gapapa elah"


















"Ray.."














Rano natap gua serius.











dan gua panik,

















mukanya kayak om om parah.













"Apaan?"






















"Lu ada koyo gak? Badan gua pegel parah" kata Rano sambil masang muka tanpa dosa.
























'Hening....'

























"Anjing gua kira lu kenapa!" gua langsung toyor kepalanya. Nyeselin anjirr gua kira serius.

"Ambil sono di dapur, laci kedua ada tempat obat" ujar gua dan gua milih main hp daripada ngurusin dia.

Rano ngebuka baju nya di depan gua setelah ngambil koyo di laci obat di dapur, keliatan dah tuh roti sobek coklat, sambil tempelin koyo di punggungnya terus dia pake lagi tuh baju.

COWOK NGAWURTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang