Rano POV
Lu tau?sebenernya gua belum langsung pulang. Gua ngeliat dan ngedengar semua yg di omongin Fani dan Rayen. Entah gua tertegun saat Rayen ngomong gitu, kaget coy.
Yaudin abis nguping, gua pulang aja. Kebetulan di jalan ketemu Valan alias Valdi. Gua ajak pulang bareng dah.
Di rumah,
"Val, pr fisika udah belom?" tanya gua.
"..."
Njing gua di kacangin, dia lagi asik bat sama hp nya. Curiga gua, akhirnya gua rebut tuh hp. Dan ternyata dia lagi stalkerin Rayen.
"Dek, segitunya ya kamu kacangin abangmu ini"
"Dih emang kenapa si! Balikin hp nya"
Gua makin jauhin hp nya dari dia.
"Dek jawab dulu!"
"Udah, sonoh salin aja"
Yaudin tuh hp gua lempar ke dia.
"Ish hp satu satunya ini, jangan dilempar napah!" kesel Valan.
"Xiaomi ini, beli baru elah"
"Bodo"
Dih, nih orang udah kayak pms aja.
"Kamu masih marah? Emang dia ngejauh ke kamu?" tanya gua.
"Bukan gitu, iih tau ah"
Setdah udah kayak anak perawan ae ngambeknya.
"Valan takut kalau anak kelasan tau kalau Valan belok"
"Selama kamu gak nunjukkin kalau kamu belok juga gapapa, it's okay" bales gua.
Gemes bat yawla, bilangnya Valan. Sebenernya gua ngomong halus kayak gini ya karna gua sayang aja gitu sama adek gua satu-satunya. Walau bukan kandung.
Ortu gua dulu temuin Valan kecil ini di panti asuhan. Kata orang panti, ibu nya ngebuang Valan karna ayahnya gak mau tanggung jawab. Sedih ya?
Pas gua tau Valan belok, gua sempet syok. Gua takut Valan suka sama gua, eh tau-taunya suka sama Rayen. Valan sendiri yang curhat ke gua gitu.
Gua mencoba nerima itu, gimana nggak? Dia itu kurang kasih sayang dan perhatian, walaupun dari keluarga gua sendiri udah ngerawat dia sebaik-baiknya. Tapi dia masih butuh kasih sayang orangtua kandungnya yang entah dimana.
-
Rayen POV
malem ini gua gak dirumah, gua harus nemuin seseorang di dekat taman kota. Lagi!!
Gak lama, tuh gerombolan dateng.
"Lu masih gak mau kasih tau dimana keberadaan bapak lu??" kata anak buah si anu.
"G"
"Bocah cuihh"
Njing gua diludah.
"Masih gak mau kasih jawaban buat siapa yang nanti jadi pewaris Loux Company?" tanya seseorang yang sangat gua kenal. Iya itu abang gua.
"Kenapa gak kalian aja yang berebut saham pewaris hah?!" sahut gua geram.
"Oh ya bang, lu kan bukan anak kandung dari bokap gua. Tapi lu udah dikasih saham di Denmark! Masih belum cukup? Atau nih cewe emang meres lu supaya lu dapet semua saham bokap?"
"Songong lu anjir! Dia cewe gua! Lu gak pantes ngomong gitu!" abang gua malah narik kerah kemeja seragam gua. Gua cuma ketawa garing.
"Lu dipermainkan doang bang"
KAMU SEDANG MEMBACA
COWOK NGAWUR
Romance"Intinya jangan terlalu dipendam perasaan kalo gak mau ketikung sama yg lain" - Rayen Batara "Daripada makan temen mending makan sambel dah" - Rano Nicholas Wagey "Hidup emang gak adil, tergantung yg jalanin aja" - Valdiansyah "Cowok punya hati lima...