3

184 12 4
                                    

Stephani POV

Tadi pagi perasaan si Rano masih di sekolah kok udah gak ada ya?? Rayen juga gak masuk. Gimana caranya buat bisa ngasih tau perasaan diriku ini buat Rayen????

Pasti nih Rano bolos, terus kesuatu tempat dan disitu pasti ada Rayen. Ya karna mereka gak bisa terpisahkan, gak mungkin mereka berpisah. Cielah.

Hm, firasat gw sih Rano ada dirumah Rayen. Karna Rayen gak masuk sekolah, terus dia nyusul kesana buat numpang ngadem, wifian, tidur, makan, main ML. Emang dasar laki -_-
.




-

Valdi POV

Oke buat sekedar klarifikasi, gua adek angkatnya Rano. Dulu gua gak tau, tapi pas gua masuk SMA gua baru tau kalau gua bukan adek kandungnya Rano. Ya jelas karna Rano punya marga Wagey, dan ibunya itu punya marga Manurung. Sedangkan gua nggak.

Rano kalau disekolah bilang gua-elu sedangkan dirumah aku-kamu atau pake nama. Entahlah mungkin dia gak mau ada yang tau kalau gua adeknya, secara gua bukan adek kandungnya. Haha.





Oke lanjut,









Rayen pasang muka bingung dan bego, setelah Rano ngasih tau AIB TERBESAR GUA. Gua disini malu, panik, marah, deg degan, seneng campur aduk dah pokonya.

"Pff HAHAHAHAHAH YAKALI RAN!!! Gak mungkin lah Valdi suka ama gua dia kan Laki" seketika tawa Rayen meledak.

Gua diem, sambil kedipin mata. Gak tau apa-apa gua.



"Seriusan Ray!!" Rano nabok Rayen supaya si Rayen gak keterusan ketawanya.

Lama-lama serem anjir kayak tante kuntilanak.


"Yaudah sini masuk dulu" ajak Rayen sambil mempersilahkan gua ama Rano masuk kerumahnya.

Gua duduk di sofa ruang tamu Rayen, sedangkan Rano dengan gak tau dirinya malah ke dapur buat ngambil air minum. Dan itu cuma buat dia doang gaiss!

"Eh tapi beneran lu suka ama gua? Gak mungkin kan?" tanya Rayen yang bikin jantung gua makin deg degan.

Ngapain sih Rayen ngerangkul gua terus duduk disamping gua. Mana lagi deketin mukanya ke gua. Mending mukanya mulus, lah ini bonyok.


"Lu percaya sama Rano?" tanya gua, dan gak berani natap mata dia.

"Ya tergantung, soalnya tuh bocah ngibul sama jujurnya beda tipis"

"Tapi serius gak? Eh gua penasaran ini"

Etdah si Rayen kenapa si, jauh jauh napa dari gua. Gua udah keringet dingin nih, ntar kalau ada serangan jantung mendadak gimana!!

"Emang kalau suka begitu, rasanya gimana? Kayak suka sama cewek atau beda gitu?"


Anjir nih lama-lama, dia bego atau gimana sih!!

"Rayen! Jangan deket-deket, masih perawan dia" ujar Rano sambil timpuk Rayen pake bantal kecil yang ada di sofa.

Huhh, untung aja Rayen agak ngejauh ya walau tangannya masih ngerangkul gua.

"Perawan njeerrr, punya otong gitu perawan bhahahahahahahahha"

Rayen ketawa lagi, muka gua udah merah. Kayak lagi abis makan seblak level 69.




"Dih tawa aja terus" kesal gua.

"Gak ko nggak pfff"

"Ran, ini seriusan. Bener kagak??"

COWOK NGAWURTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang