Normal POV
Tringgggg...... Tringgggg......
Bunyi jam weker membangunkan seorang remaja dari tidur indahnya. Namun tak ada pergerakan sama sekali..
Tringgggg... Tringgggg....
"iya.. Iya.. bangun, haduhhh" ujarnya malas sambil mematikan benda yang telah mengganggu mimpi indahnya. Dia bergegas menuju kamar mandi untuk memulai rutinitas nya paginya.
Didalam kamar mandi, "slow down baby nanananannan slow down baby nananana ahh ahh ahhh uri ahh ahh ahh nana kokobop tenenenenen" konsernya terhenti ketika.
"heyyy cepetan mbah iki kebelet p*p" ujar pria paruh baya yang tak lain adalah kakek dari pemuda itu.
"sek talah mbah sek tas melbu iki loh" ujarnya tak mau kalah. (bentar dong kek barusan masuk ini loh)
"wong arek lanang kok adhuse koyok perawan awakmu iku" (orang anak cowo kok mandinya kayak anak perawan kamu itu)
"ndak urus, aku ncen sek perawan gak koyok samean wes gak joko" ujarnya membela diri. (gak perduli, aku emang masih perawan nggak kayak kakek yang udah gak perjaka)
Akhirnya perseteruan itu selesai dengan damai tanpa cari maki dan umpatan, walaupun masih terdengar teriak-teriakan yang membangunkan warga sekitar.
Setelah selesai bersiap diri,pemuda itu bersiap berangkat kesekolah. Tak lupa dia berpamitan pada neneknya.
"mbah aku budhal yo, gak usah kangen loh wong mek tak tinggal dilut kok okehhh okehhh" ucapnya. (nek aku berangkat ya, gak usah kangen loh kan cuman ku tinggal sebentar oke)
"ncen arek gendeng, ndang budhal konoloh sumpek aku ndelok awakmu, gak usah mbalik lek isok" (emang anak gila, sana cepet brangkat sumpek aku liat kamu, gak usah pulang kalo bisa)
"yowes tak budhal aku, I love you" sambil berlari pergi. (ya udah aku berangkat)
"I lop yu ndasmu" ucap nenek sambil memakai. (kepalamu)
°°°
Di sekolah"morning epribadeh" teriaknya saat sampai dikelas.
"shuttttt jangan teriak-teriak, luu udah ngerjain PR emang kok kayak gak ada beban gitu? " ujar salah satu teman kelasnya.
1 detik
2 detik
3 detik" PR...??? Astagfirullah, demi kerang ajaib dan seluruh penghuni bikini bottom gue lupa njirrr" ratapnya.
"luu udah ngerjain emang?" tanyanya.
"udah kok tuh dibelakang lagi dipinjem anak-anak yang lain" ucap temannya sambil menunjuk kebelakang.
Terlihat beberapa ekor ehh.. Maksudnya segerombolan ehh..
Sekumpulan manusia yang tengah menyalin pekerjaan rumah teman Mereka. *jangandicontohTanpa basa basi pemuda itu langsung mengeluarkan buku dan mencuri, maksudnya meminjam alat tulis temannya yang tak tau kapan akan dikembalikan.
Dengan semangat 45, dia langsung mengeluarkan jurus andalan para murid ketika lupa mengerjakan PR. Kecepatan menulis meningkat 70%
Ketepatan mata meningkat 50%
Stamina meningkat 100%
Ini adalah hal yang biasa disebut The Power Off Kepepet.Kegiatan itu berhenti ketika bel masuk telah berbunyi.
Akhirnya usaha mereka membuahkan hasil. Lelah sudah tidak penting asalkan pekerjaan selesai dan tidak mendapatkan omelan serta hukuman, sudah membayar usaha mereka.
Normal POV end
~~~Agung POV
Oke perkenalkan nama gue Agung. Gue adalah orang telah diceritakan di atas. *bacot
KAMU SEDANG MEMBACA
Just You (A❤️A)
RomantiekReal story yang dikasih sedikit bumbu dari kahyangan, ke HALU an, dan imajinasi author pastinya ~~~~ Biarkan seperti ini Bertahan lah sebentar lagi Kumohon.... Aku cinta kamu Jangan buang aku lagi Kumohon... (A) ~~~~ Maaf... aku gak bisa Kita akh...