Member tertua dan member termuda dari anggota Blackpink itu menurunkan bokong mereka disofa empuk berwarna putih, lisa masih memikirkan mengapa jungkook mengusirnya. Apa salahnya?
"Lisa-ya" Panggil jisoo, lisa menoleh perlahan.
"Ada apa eonni?" Tanyanya.
"Apa kau sudah tahu mengapa jungkook bisa di masuk ke rumah sakit?"
"Aku tidak tahu, eonni. Apa eonni tahu penyebab jungkook bisa masuk ke rumah sakit?" Tanya balik lisa.
Jisoo meghembuskan nafasnya pelan, lalu menatap lisa, membuat lisa kembali menatapnya.
"Penyebab jungkook itu karenamu dan jaehyun."
"Maksud eonni?"
"Dia sakit hati karena melihatmu dengan jaehyun berciuman saat di backstage, dia menyukaimu, seokjin oppa yang memberitahuku saat di rumah sakit tadi"
Lisa membolakan kedua matanya terkejut, tidak percaya apa yang baru saja jisoo lontarkan. Matanya mulai berair, merasa bersalah telah apa yang ia lakukan pada jungkook.
"Eonni, berarti semua ini salahku"
Lisa bergerak tak karuan, jisoo memeluk gadis itu erat. "Tenanglah"
Flashback On
Pada saat di backstage lisa bersama anggota yang lain, berpaspasan dengan beberapa member nct, yaitu mark, taeyong, winwin dan jaehyun.
Taeyong berbisik pada jaehyun, "Dekati lisa"
Jaehyun mengangguk, ia membungkukkan tubuhnya pada saat berpaspasan dengan Blackpink, disusul oleh member yang lainnnya.
"Apa kau ingin mengobrol dengan jaehyun dulu?" Tanya jennie pada lisa.
Lisa tersenyum, lalu mengangguk.
Mereka tahu kedekatan antara jaehyun dan lisa, tapi entah mereka berdua itu menganggap hubungan mereka itu seperti apa.
"Kalau begitu, kami pergi dulu" Ucap taeyong pada lisa dan yang lainnya.
Tak lama blackpink pun meninggalkan lisa dan jaehyun berdua dilorong.
Terkadang mereka agak canggung saat para staff yang melewati mereka dengan mengatakan bahwa mereka berdua. Hal itu membuat jaehyun tersenyum, tapi lisa justru merasa canggung.
"Apa kau sudah makan?" Tanya jaehyun dengan membuka percakapan.
"Sudah tadi pagi" Jawab lisa.
"Itu baru pagi, kalau sekarang belum'kan?kau harus makan, jika tidak tubuhmu akan bertambah kurus" Ucap jaehyun dengan nada mengejeknya.
Lisa mempoutkan bibirnya, jaehyun terkekeh gemas.
"Jangan di manyunkan bibirmu, ku cium nanti"
Gadis itu mencubit pinggang jaehyun, membuatnya meringis sakit.
"Aw~sakit, mengapa kau mencubitku?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect [Lizkook]✔
FanfictionMaknae tampan dan berbakat dari boy band terkenal yaitu jungkook (Bts) menyukai maknae cantik dan berbakat yang tak kalah terkenal yaitu lisa (Blackpink) sejak 2016 dan sampai saat ini jungkook masih sangat menyukainya. •By: Widykim04•