8

2K 88 9
                                    

Jongdae menemani Suho di dalam kamarnya, Sehun juga ada di sana.

"Hmmm Tuan Jongdae, apa anda bisa menjelaskan sesuatu padaku ??" Sehun berucap setelah 10 menit mereka terdiam.

"Panggil saja aku hyung." Jongdae berucap tanpa mengalihkan tatapannya dari Suho.

"Ba-baiklah Jongdae hyung."

"Ya begitu lebih baik, apa yg ingin kau tanyakan padaku ?" Jongdae mulai mengalihkan perhatiannya kepada Sehun.

"Hmm sebenarnya apa yg terjadi ?"

"Oh hanya itu ? Begini Suho dan Luhan adalah orang yg sama." Balas Jongdae singkat.

"A-apa ?"

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Kyungsoo menatap foto seorang perempuan dengan sendu.

"Eomma, aku merindukanmu."

Yoona yg sedari tadi mengikuti Kyungsoo menutup mulutnya tak percaya. Wanita yg berada di Foto tersebut adalah Seohyun.

"Seohyun, maafkan aku."

Kyungsoo tidak menghiraukan Yoona, ia hanya menangis. Kyungsoo menangis karena kehidupannya yg lama kembali. Ryeowook yg menjadi gila serta Suho yg terluka. Yoona memeluk Kyungsoo, berusaha menenangkannya. Kyungsoo bukanlah orang yg mudah menangis, ia lebih memilih diam namun sekarang ia merasa lelah.

"Hiks, kenapa ? Kenapa tante ?" Kyungsoo meracau dalam pelukan Yoona. Sedangkan Yoona hanya diam dengan air mata di pipinya.

"Maaf, maafkan aku."

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Kyuhyun terdiam tak berbicara menemani sang kakak yg berbaring tak berdaya. Baekhyun hanya menatap sang Ayah dalam diam.

"Ayah bukan anak tunggal ?" Sebagai Jawaban untuk Baekhyun, Kyuhyun hanya mengangguk.

"Dia kakakku, Byun Ryeowook."

Baekhyun menggelengkan kepala tidak mengerti.

"Bagaimana mungkin ?"

"Dulu kakek tidak merestui hubungan Ryeowook hyung dan Seohyun sehingga Ryeowook hyung pergi dan keluar dari kelurga Byun."

"Lalu ? Apa maksud Jongdae kalian mengambil Suho hyung ?" Kyuhyun menghela nafas mendengar pertanyaan Baekhyun.

It is brother ? [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang