PART 4

9 0 0
                                    

Setelah dia membuka kacamata dan maskernya dia berhasil ngebuat gua terkejut sampe gua mau pingsan tapi gua tahan, dia adalah...........

KIM JUNMYEON

Alias....



SUHO EXO

sumpah rasanya gua pingin lari keliling desa gua cuyyy gegara kaget
Maaf author terlalu lebay sebenernya gk gitu maaf maaf

Sangking gua kaget dan gk percaya nya gua sampai nabok nabok pipi gua dan nanya sama diri gua sendiri "gua mimpi gk sih"tanya gua pada diri gua sendiri sambil nabok pipi gua kenceng dan gua teriak "auww"teriak gua kesakitan sambil ngelus ngelus pipi gua, dan kak Al langsung panik "kamu gak papa kan? " tanya kak Al dengan wajah rada cemas, "kamu kenapa? " tambah kak Dul nanya, "kamu gak mimpi kok dek"kata kak El tiba tiba kek tau aja hati gua sedang bertanya tanya, sumpah gua gak tau semerah apa tu pipi gua.

Dan setelah gua super duper malu di depan mereka, langsung di sambung sama acara penjelasan yg di jelas in sama notaris kakeknya suho oppa yg di terjemahin sam anak yg seumuran gua yg udah gua cerita in di part sebelum nya.
Jadi kakeknya oppa suho itu masih saudara jauh+sahabat nya kakek gua
Dan dia pas tahun 2004 itu dia ke Indonesia buat ngunjungin kakek gua dan di tahun itu juga gua lahir dan di situ ada kakek nya suho oppa dan setelah gua berumur 1 bulanan beliau balik ke korea dan nulis bisa di bilang wasiat di situ tertulis nama gua dan alamat kakek gua dan berpesan untuk nyari gua dan di situ juga tertulis bahwa bisa minta bantuan sama bunda Maya dan ternyata bunda Maya iti masih anak saudaranya kakeknya oppa suho, kurang lebih kek gitu lah ya.

Dan setelah di jelas in "kamu besok akan kita bawa ke Jakarta dulu buat di kenalin sama keluarga saya" kata bunda Maya tiba tiba "dan besoknya kita langsung ke korea"tambah bunda Maya sekali lagi,
"Dan semua nya sudah di siap kan tinggal berangkat saja"tambah anak laki seumuran gua yg pintar berbahasa korea itu.
"Tapi kan ke korea saya harus punya paspor sedangkan saya tidak mempunyainya"kata gua dengan wajah rada gk paham, "kamu sudah kita buat in paspor sebulan yg lalu dan nanti sudah bisa di ambil"kata kakek gua tiba tiba dan gua masih gk paham.

Flashback onn
Jadi di tanggal 1 bulan april itu sudah ada orang suruh an bunda yg nyari keberadaan gua dan setelah ketemu mereka menjelaskan bahwa gua harus di buat in paspor karna akan di ajak pergi ke korea di tanggal 18 april karna ingin merayakan ulang tahun gua di sana karna di wasiat itu tertulis juga tanggal lahir gua.

flashback off

Setelah itu gua nanya "bagaimana denga sekolah erikah?? " tanya gua, "saya sendiri yg akan mengizinkan mu ke sekolah mu " jawab bunda Maya dengan tulus, "sekolah mu tak jauh dari sini kan? "Tambah bunda,
"Tidak, sekolah ku dekat di situ kok " jawab gua dengan wajah polos gua.

Dan setelah berbincang bincang akirnya gua, bunda Maya, kak Al, kak El dan kak Dul naik mobil untuk ke sekolah gua karna kalau jalan kaki pasti akan ramai orang yg mengenalinya.
Saat ada di perjalanan gua diem aja dan tiba tiba "kamu kon diem aja si dek"tanya kak Al tiba tiba yg membuat gua kaget, "ohh gak papa kok k ..kak" jawan gua gugup.
Gak perlu waktu lamu kita pun sampai di sekolah an gua "tunggu di sini sebentar .."kata gua dengan wajah yg bertanya harus manggil apa ke bunda Maya, "panggil bunda aja rik"jawab bunda, dan akhirnya gua turun dari mobil dan menuju di ruang guru dan langsung ke meja wali kelas gua yg namanya pak Taguh.
"pak ... Pak pak "kata gua gugup
"Ada apa rik? " tanya pak Teguh karna gua keliatan gugup
"pak boleh pinjam hp nya sebentar? " tanya gua sama pak Teguh yg langsung di angguk kin sama pak tegu dan beliau langsung ngasih hp nya ke gua dan gua langsung ngetik "pak ada yg mau ketemu sama bapak buat ngizin in saya tapi jangan di kantor pak soal nya takut ada ke ribut an pak pliss pak di lab komputer aja pak" kata gua yg gua ketik dan langsung gua kasih ke pak Teguh dan langsung di jawab dengan tatapan bertanya tanya dan gua langsung merengek "ayo pak ayo pak pliss"dengan muka memohon dan para guru di tuang itu natap gua dengan tatapan yg bertanya tanya dan pak Teguh langsung keluar ngikut in gua, "itu pak di sana"kata gua sambil nunjuk mobil yg di dalam nya ada bunda dan kakak kakak dan gua langsung buka dan langsung pak Teguh masuk dan pas dia masuk dia kaget dan langsung natap gua dengan tatap an yg sulit di artikan "ya sudah kita ke lab komputer saja "kata pak Teguh tiba tiba dan langsung turun menuju lab di ikut in bunda dan kakak kakak gua.

Setelah pak Teguh mempersilahkan bunda dan kakak kakak gua masuk beliau manggil gua "rik tolong panggil in pak sabili ya bilang aja di panggil pak Teguh di lab" kata pak Teguh tegas dan langsung gua jawab dengan anggukan dan langsung menuju kantor untuk manggil pak sabili dan pas udah nyampek ke kantor gua langsung ke meja nya pak sabili "pak di panggil pak Teguh di lab komputer" kata gua ke pak sabili.
Dan pas pak sabili udah dateng gua sama bunda di suruh duduk di samping bunda " jadi gini pak saya ke sini untuk minta izin sama bapak karna erikah ini ternyata masih saudara sama saya dan mau saya bawa ke Jakarta dan dia juga ternyata punya saudara di korea jadi habis ke Jakarta mau langsung ke korea jadi saya mau minta izin untuk erikah gak masuk 10 hari bagaimana boleh apa tidak "kata bunda panjang lebar ke pak Teguh, "oo iy gk papa kok nanti biar saya yg ngasih tau temen temen nya "jawab pak Teguh.
"Tapi jangan bilang kalau erikah ke korea ya pak takut nya ada apa apa" tambah bunda yg langsung di jawab dengan anggukan oleh pak Teguh.
"Ya sudah karna sudah selesai saya mau pamit oh ya erikah boleh pulang duluan gk pak? " tanya bunda ke pak Teguh "oh boleh kok bu " jawab pak Teguh. "Ayo saya akan izinin kamu sama guru yg lagi ngajar di kelas kamu rik" kata pak Teguh ke gua dan langsung gua jawab dengan anggukan dan langsung ikut pak Teguh ke kelas gua.

Dan setelah gua izin gua langsung pulang sama bunda dan kakak kakak gua, dan langsung ketemu sama oppa dan anak laki yang seumuran gua itu ternyata namanya adalah....

Gwangsu

Dia adalah saudaranya oppa suho yg bisa bahasa Indonesia.

Gua sama dia ber bincang bincang dan dari situ lah gua jadi akrab sama dia.

Setelah itu gua di anter untuk ngambil paspor dan langsung peking peking untuk persiapan ke Jakarta+Korea. Dan gua gak punya koper jadi gua di pinjemin bu dhe gua yg punya koper dan gua langsung pamitan karna gua akan tidur di hotel bareng bunda dan kakak kakak+ oppa dan gwansoo karna besok kita akan berangkat jam 4 dari Pasuruan ke bandara dan menuju ke Jakarta jam 7 pagi.

realy????Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang