"Teng teng neng neng nong "
Alarm gua bunyi berrti menunjukan pukul setengah 5 pagi gua langsung bangun dang lanjut bangunin bunda dan kita pun solat berjamaah.
Hari ini gua ama bunda di ajak eomma buat perawatan ke kliniknya MINAFI buat ngeliat in kulit gua tipikal kulit apa trus kata eomma akan di beliin semua perawatan buat di rumah.
Pagi abis gua siap siap gua ama bunda pun turun buat sarapan bareng ama appa, eomma, para oppa, kakak kakak, dan gwansu.
Abis sarapan appa sama oppa kim langsung berangkat ke kantor buat kerja.
Sedangkan oppa suho langsung menuju ke SM.
Sedangkan kakak kakak di ajak jalan jalan sama gwangsu ke tempat tempat yg Bagus di korea.
Sedangkan gua, bunda sama eomma masih di rumah nunggu jam 9 karna eomma gua janjian ama dokternya jam 9 an jadi kita nunggu dulu dan gua ngecek hp gua ternyata anak anak udah pada rame ngmongin gua.
Anin : cimol cimol keluar dong lu mol .
Risa: tau nih cimol kagak keluar keluar dah .
Tria : lagi seru kali dia lagi sarapan ama babang gua.
Anin : tau tu palingan dia sekarang lagi sarapan kali ya ama oppa suho.
Risa : iya njir gua pengen dah sumpah.
Tria : masya allah tabarakallah huminna waminkum gua juga pengen kali.
Gua : apa si guys gua baru aja selesai sarapan.
Anin : lu sarapan ama oppa holkay ya.
Tria : gila lu mol kagak ngajak ngajak gua juga mau kali mol.
Risa : gimana sehun mol.
Gua : nanti kalo gua udah pulang gua bakal cerita in semua nya ke lu pada tenang aja.
Gua : gua mau siap siap dulu ya .
By.