Maaf guys part sebelumnya itu sengaja gua publish karna wattpad gua lagi eror jadi langsung gua up.
Abis gua gecek hend phone gua, bunda ama eomma langsung naik mobil mau ke tempat perbelanjaan di karnakan sekarang masih jam 8 .
Eomma ngajak in kita ke sana karna dia mau beliin gua baju.
Seperti biasa kita keluar pake kaca mata item sama masker karna kita gk mau di kenal in sama orang orang.
Setelah selesai belanja baju sama eomma dan bunda gua, kita langsung menuju ke MINAFI SKIN CARE KLINIK buat tritmen apa segala macem.
Abis itu gua ama bunda ama eomma gua langsung pulang dengan ngebawa skin care buat kulit gua.
Tau gak guys keluar dari ruangan tritmen gua kan ngaca tuh dan gua kaget sendiri gila jerawat dan para bekasnya ilang gk bersisa dan kulit gua mulus banget dah sumpah gua gk bohong.
Gua skip aja ya guys soal nya gua gak akan share tentang 5 hari gua di sana kurang lebih si kek gitu.
Skip.......
Setelah 5 hari gua di sana gua, bunda dan kakak kakak balik ke Jakarta karna bunda mau ngadain syukuran kecil kecil an dalam rangka nemuin gua.
Setelah nyampe di Jakarta gua sama yg lain langsung pulang ke rumah buat istirahat karna kita pulang nya malem.
Besoknya di rumah udah langsung rame karna bunda udah ngomong sama saudara saudaranya buat dateng ke rumah sebelum kita pulang ke Jakarta.
Setelah syukuran nya selesai gak tau kenapa banyak yg minta foto ama gua ya tapi mereka cuma saudara saudaranya bunda jadi gua its okay gitu.
Ternyata salah satu dari mereka itu REZA SYAHPUTRA anak musically yg gua juga idola in gua kaget parah sumpah.
"Reza syahputra ya? " kata gua reflex ngeliat wajahnya.
"Iya kok tau " jawab dia dengan wajah bingung.
"Iya lah kan kamu selebgram kan" jawab gua dan langsung wajah eza tersipu malu.
Abis foto foto gua di panggil ama eza.
"Rik sini deh gua mau tanya ama lu " panggil eza ke gua.
"Iya" jawab gua dan langsung jalan ke arahnya.
"Kok lu bisa tau gua? " tanya eza.
"Ya tau lah orang gua suka nonton video musically lu " jawab gua santai.
"Ooo gitu " kata dia dan langsung gua jawab dengan anggukan.
"Rik kata kakak gua jadi lu tu beruntung banget" kata eza lagi.
"Lah kenapa kok gitu? " jawab gua dengan wajah bingung.
"Ya iya lah gimana gak untung coba orang lu jadi dongsaeng nya oppa holkay" kata anak laki laki seumuran kak Dul tiba tiba.
"Lah ini kakak gua rik kenalan dah" kata eza.
"Gua Putra kakak nya eza dan lu erikah kan? " kata dia lansung nyerocos.
"Iya saya erikah" jawab gua.
"A elah dek gak usah pake bahasa formal gitu lah kita kan sekarang sodara " kata dia santai.
"Gua FANBOY nya EXO dek makanya gua bilang lu beruntung " kata dia lagi.
"Ooo gua juga EXO L kak "kata gua langsung.
"Iya lu itu dianggap exo l paling beruntung sama exo l di dunia ini" kata dia sambil tangan nya dikepak in.
"Iya kak btw bias lu sapa kak" kata gua mulai akrab ama kak putra.
"Bias gua mah ya KIM JONGIN dek" kata dia.
Abis gua ngobrol ama mereka dan tukeran id line gak kerasa udah malem aja dan mereka dah mau pulang.
Dan gua di suruh istirahat ama bunda karna besok gua akan pulang ke Pasuruan.
Setelah solat subuh gua di anterin ke bandara ama bunda dan kakak kakak gua btw gua pulang sendirian naik pesawat gua di suruh tetep pake masker ama bunda karna takut ada yg ngenalin karna berita nya udah nyampe kemana mana.
Setelah gua sampai di bandara juanda Surabaya gua di jemput ama kakek gua dan kakak sepupu gua sengaja gak ngajak yg lain karna pasti akan heboh.
Di perjalanan gua hanya tidur karna gua udah capek banget dan gua sampe rumah pun langsung istirahat karna besok gua udah masuk sekolah.
Setelah solat subuh gua main in hp gua jujur meskipun gua anak desa gua udah paham main in hp iPhone meskipun di sini jarang ada karna otak gua emang udah canggih jadi gak perlu lama belajar.
Setelah waktu menunjuk an pukul 6 pagi gua siap siap buat berangkat ke sekolah.
Setelah nyampe sekolah temen temen gua kaget ama muka gua karna bekas jerawat dan para kaum jerawat nya ilang.
"Gila kulit lu kok jadi gitu oplas lu kemarin ke korea " kata salah satu temen gua.
"Gua kagak oplas gila muka gua kemarin tu di tritmen ama di laser buat ngilangin bekas ama jerawatnya" jawab gua.
Setelah ngobrol sedikit jam pertama di mulai dan gua sekolah sepeti biasa .
Pas gua istirahat gak tau kenapa gua ngerasa di liat in ama anak laki laki gua kagak ke gr an ya tapi emang bener.
Mereka pada kaget kali ya ngeliat gua kek gitu dan gua langsung nutupin muka gua dan lari balik ke kelas di ikut in ama temen gua.
Maaf ya gk cerita nya kagak nyambung banget.