Makasih banget buat yang udah baca cerita kagak jelas gua ini maaf ya kalo banya typo....
Lanjut...
Setelah pelajaran terakhir selesai,
"Kring.... Kring.... "
Bel yg gua tunggu tunggu pun berbunyi ya meskipun gua gk bisa langsung pulang sih soal nya di sekolah an gua itu kalo pulang sekolah itu di wajib in buat solat dzuhur dulu baru dah boleh pulang.
Setelah selesai solat gua langsung pulang ke rumah gua,
Ya iyalah masak pulang ke rumah mantan......
Ya meskipun gua males pulang kerumah sih sebenernya karna saat ini rumah gua yg ngebuat gua selalu sedih gegara masalah ke 2 orang tua gua.
Tapi karna gua anak rumah an yg gk paham jalan,
Paham sih tapi gak paham paham banget...
Jadi gua terpaksa pulang ke rumah gua.
Setelah sampe di rumah gua,
"Assalamualaikum " kata gua sambil buka pintu.
"Waalaikum salam " kata ibu gua.
Setelah gua masuk rumah gua langsung menuju kamar gua buat.....
Liat hend phone 😂😂😂
Iya itu emang kebiasaan gua dari dulu.
Abis gua liat hp gua langsung ganti baju abis itu gua makan dan lanjut tidur siang.
Pas banget azan ashar gua bangun dan langsung solat dan bebersih abis itu main hp lagi di kamar again.
Abis maghrib gua ngaji ampe mau isya' setelah itu gua pulang solat isya dan ternyata temen temen gua pada ke rumah gk ngmong ngomong.
"Rik.... Rika.... "
Kata orang di balik pintu.
"Iya bentar" teriak gua dan lari ke pintu buat buka tu pintu.
Dan ternyata pas gua buka yg dateng adalah.....
Jeng ..jeng... Jeng
Tria, anin ama si risa
Mereka dateng ama cengengesan gitu dan,
"Mana oleh oleh dari korea nya " kata mereka dengan wajah sok polos.
"Hehhh giliran oleh oleh aja lu pada cepet ya udah masuk aja langsung ke kamar ya " kata gua ke mereka.
Setelah kita semua ngumpul di kamar gua,
"Gimana ceritain lah lu ngapain aja fi sana " kata si risa kagak sabar an.
Dan langsung gua ceritain tuh tapi gk semua karna, sengaja.
Setelah cerita cerita gua pun kasih oleh oleh buat mereka.
Flashback onn
Pas gua, bunda sama eomma ke salah satu mall gua ngeliat ada gelang exo dan gua beli buat oleh oleh buat mereka karna gua udah di kasih uang buat beli apa aja yg gua mau sama eomma gua.
Flashback off
"Ori kagak ni?? " kata si anin.
"Lagak tau gua orang disana ada nya itu ya gua beli aja biar kita samaan gitu " kata gua.
"Emang lu beli di mana? " tanya tria.
"Gua beli di korea" jawab gua singkat.
"Ya udah berarti ini ori goblok lu " kata si risa sambil dia mukul anin pelan.
Setelah bincang bincang ama temen temen gua mereka pun pulang karna memang sudah malam.
Setelah mereka pulang gua inget lagi ama masalah ortu gua dan seketika gua nangis lagi di dalam kamar sendirian dan tiba tiba,
"Tring... Tring... "
Hp gua bunyi menandakan ada yg nelvon dan ternya itu tu kak Al dan gua sebelum angkat gua bersihin dulu tuh air mata gua dan baru lah gua angkat.
Dan ternya itu vidcall dan ternyata gk kak Al aja tapi ada kak El dan kak Dul.
"Assalamualaikum kak ada apa??" sapa gua.
"Waalaikum salam dek kamu abis nangis " kata kak Al cemas.
"Gk kok kak cuma kelilipan aja tadi " kata gua ngeles.
"Lu itu kagak bisa bohong dek ama kita masak ada kelilipan ampe bengkak tu mata pasti lu abis nangis ya ngaku aja deh" kata kak El.
"Ehh adek " kata bunda yg baru dateng.
"Kok mata nya bengkak dek" tambah bunda lagi.
"Dia abis nangis bun"kata kak Dul.
"Lo kenapa nangis masalah ortu kamu ya?? " kata bunda seakan bunda tau apa yg gua rasakan.
"Iya bun" kata gua dan air mata gua seketika pecah.
"Cerita aja dek ama kita mungkin kamu bisa rada lega " kata kak Dul.
Dan ok lah gua ceritain semuanya ke mereka.
selesai gua ngobrol ama mereka gua ngantuk banget dan gua tidur.
Seperti biasa gua bangun subuh buat solat subuh abis itu main hp dan siap siap ke sekolah.
Saat gua ngaca baru gua nyadar kalo mata gua bengkak nya agak parah sampe sampe mata gu sepit banget.
Gua skip aja ya guys karna di sini cerita nya banyak sedih nya jadi gua males.
Skip...
Setelah gua sekolah beberapa bulan gua ujian dan setelah ujian gua kata kakak gua tambah gk pernah ceria kek waktu pertama ketemu dulu.
Gua nangis mulu ampe mata gua bengkak ..
Setelah itu kakak kakak, bunda, eomma dan gwangsuu kerumah.
Gua kaget kan dan tiba tiba gua ama kakak kakak di suruh bawa baju buat 2 hari dan gua di ajak naik mobil dan gua kagak tau ke mana.
"Ini mau kemana sih kak " kata gua sebel abis gua kagak di kasih tau sih.
"Udah kamu diem aja dek kita cuma mau ngajak kamu liburan refreshing gitu lo biar kamu gak nangis mulu " kata kakak gua .
Dan ternyata gua di bawa ke....
Vila yg ada di Malang yg ada di kebon teh gitu.
Dan gua pun ama kakak kakak liburan dah di situ selama dua hari..
Maaf typo bertebaran. Dan gk nyambung.