Terinspirasi dari lagu 'Never' nya wanna one ya😆 Selamat menikmati~
Kali ini cast nya BebNju alias Beby dan Shanju😆"Beby Chaesara Anadila!”
Aku tak lagi dapat menahan senyumanku saat salah seorang staff yang membacakan pengumuman menyebutkan namaku sebagai salah satu line up member yang membawakan lagu UZA. Hal ini cukup mengobati perasaanku yang sebelumnya tak menjadi line up member yang membawakan lagu Beginner.
“Beb! Kita bawain UZA!” Teriak orang disebelahku dengan suaranya yang sangat cempreng. Siapa lagi kalo bukan onta Jepang yang merupakan salah satu member generasi 1 sama seperti ku.
“Iya ay iya aku juga tau kita bawain UZA. Ciye kamu yang double senbatsu.” Ucapku menggodanya.
“Iya dong rajin latihan sih akunya.” Sialan. Staff tersebut pun telah selesai menyebutkan nama-nama member tim K3 yang masuk line up lagu UZA yang terdiri dari Acha, Viny, Rona, Aurel, Natalia, dan aku. Kenapa ada Ayana? Karena memang pengumuman ini dilaksanakan disela-sela waktu jeda antara theater K3 dan juga tim T.
Tim T yang setelah ini akan melaksanakan pertunjukan Theater langsung memisahkan diri dan bersiap-siap seusai pengumuman, sedangkan K3 masih berkumpul.“Ya Alhamdulillah di lagu UZA ini banyak member tim K3 yang berhasil masuk line up senbatsunya. Kalo diitung-itung ada enam member yang masuk line up UZA. Keren-keren aku bangga sama kalian!” Ucap ka Yona disambut sorak sorai member K3 lainnya.
“Belom lagi member yang masuk line up Everyday Kachuusa. Aku bangga parah sih sama kalian!” Lagi-lagi ucapan ka Yona disambut sorak sorai member K3. Terdapat beberapa tim T yang melewati kami dan mendengarkannya ikut bersorak mendengar ucapan ka Yona termasuk Ayana.
“Setelah ini nanti lebih banyak member dari tim T kak!” Celetuk Ayana.
“Siap kapten galak!” Sahut kak Yona balas meledeknya mengundang gelak tawa bagi para member termasuk aku.
Setelah evaluasi dilaksanakan member K3 pun bersiap-siap pulang. Ada yang memang pulang sungguhan, ada pula yang ingin main atau makan terlebih dahulu dengan member lainnya. Aku? Jelas langsung pulang, tugas-tugasku dirumah minta diberi perhatian lebih. Namun langkah kakiku terhenti seseorang berdiri dihadapanku.
“Eh Anin? Kenapa Nin?” Tanyaku tanpa basa-basi.
“Kak Beby emm anu.”
“Anu lu kenapa Nin?” Ucap Desy yang secara tiba-tiba berada didekat kami berdua.
“Ih ci Desy awas dulu kek.” Usir Anin kesal. Wajahnya sangat lucu membuatku terkekeh pelan.
“Ini juga kak Beby malah ketawa bukannya bantuin usir Desy!” Ucapnya setelah mendengar kekehanku.
“Sono dulu Des daripada Anin makin kesel ntar makannya banyak makin gendut berabe.” Ucapku pada Desy.
“Sianjir kak Beby kalo ngomong suka bener, yaudah gua duluan ya bye!” Desy langsung meninggalkan kami. Kutatap wajah Anin yang sekarang justru memberengut padaku, sepertinya ia kesal dengan ucapanku.
“Aku cuma bercanda Anindut. Ada apa? Tadi mau ngomong kan? Aku banyak tugas nih dirumah.” Ucapku Jujur.
“E-eh, itu kak. S-selamat ya udah kepilih jadi senbatsu Uza.” Ternyata hanya ingin mengucapkan selamat.
“Kirain apa, iya makasih ya Anindut. Kamu juga selamat dan semangat di Everyday Kachuusa nya.” Ku tepuk kepalanya pelan.
“Udah ya aku pulang dulu.” Aku langsung berjalan meninggalkan Anin tanpa persetujuannya.
“E-eh kak Beby bareng ke lobbynya!” Ia mengejarku dan akhirnya kami berjalan bersama menuju Lobby Mall ini.
●●●
KAMU SEDANG MEMBACA
Melody of Life
FanfictionKumpulan cerita yang idenya berasal dari lagu apa saja namun masih bercast JKT48