Pagi yang dingin membuatku malas untuk beranjak dari ranjangku, tapi aku harus segera pergi ke sekolah.
"Oh Tidak!!... Aku bisa Terlambat" Sambil melihat Jam yang menunjukan pukul 7.15 AM.
Jarak sekolahku yang cukup jauh dengan rumahku membuatku harus segera bergegas menuju sekolah, aku berlari sekuat tenagaku tak peduli seberapa banyak keringat yang menetes.
Kalau aku tidak cepat! Aku bisa bisa ketinggalan kereta gumamku dalam hati.
Tettttttt....
Bunyi kereta yang sering ku naiki untuk pergi ke sekolah pun tibaa.
"Fuhh untung saja tidak ketinggalan", ucapku dengan nafas yang masih terpotong potong.
Aku duduk didepan pintu masuk kereta itu. Setelah 20 menit berada di perjalanan akhirnya aku sampai di sekolahku. Aku berlari melewati koridor menuju ke kelas tanpa kusadari tali sepatuku terlepas dan terinjak oleh kaki Ku.
Brukkk!... , Aku terjatuh
"Arghh sial hari ini", ucapku kesal
Sesampainya di kelas....
Aku tak ingat bahwa sekarang pelajaran fisika dengan Yama sensei , seorang guru yang paling ditakuti oleh beberapa siswa disekolahku, karena tampangnya yang galak dan misterius.
Aku memberanikan diriku berbicara kepada Yama sensei, tatapannya yang garang membuatku takut untuk bicara."Mmm.... mm....Gomennasai sensei , saya terlambat saya janji tidak akan mengulanginya lagi", ucapku lirih sembari menahan sakit dilututku karena terjatuh tadi.
"Ya! , Sensei maafkan , sebaiknya kamu membersihkan lukamu itu di UKS", biarkan Rine yang menemani, perintah sensei agar aku mengobati luka ku
Tetes tetes darahku yang menetes di lantai membuat bulu kudukku berdiri , aku tak menyadari jika terjatuh tadi membuat goresan luka yang cukup dalam.
"Nahh sudah nih , lain kali kamu hati hati ngeyel sih mentang² larinya cepat terus lari lari di koridor jatuhkan jadinya", nasehat rine
"Alahh tidak apa , jatuh cuma biasa kok hehe", aku tertawa.
Beberapa menit Kemudian aku dan Rine menuju kelas,pelajaran berlangsung dengan biasanya Yama sensei memberikan tugas fisika , Fisika adalah pelajaran paling ku suka , sehingga aku selesai lebih awal.
"Masih ada beberapa waktu, aku bisa nggambar nih daripada bosan melamun", gumamku.
Bel istirahat berbunyi...
Yama sensei menyuruhku mengumpulkan semua tugas yang diberikan olehnya , setelah selesai aku berjalan ke ruang guru untuk menaruhnya di meja Yama sensei.
Aku melihat seorang anak laki laki yang dipanggil oleh guru BK , samar rupanya dan aku tidak tau siapa namanya. Ia dibentak oleh guru BK , rasa ingin tahuku semakin menjadi jadi, aku ingin tau apa yang membuat guru BK marah , dan apa kesalahan anak laki laki itu..
Tunggu lanjutannya ya:3 hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Is An Otaku
Teen FictionRyuka Adalah cewek tomboy, dia berbakat fotografi , main basket dan bernyanyi, tapi ada satu sisi yang dia sembunyikan yaitu OTAKU! sebutan orang yang menyukai animasi Jepang, ia menyembunyikan identitasnya dari semua temanya ,Tapi suatu hari! dia j...