Perkenalan Skin dan Skin Yuki

90 6 1
                                    

Semua tau kalau Yuki karakter/Hero ciptaan Author, jadi otomatis Yuki harus mempunyai Skin.
.
Tapi sebelum Author membongkar skin Yuki,  author akan menjelaskan peringkat peringkat Skin di cerita Author.

-- Yang pertama 'Skin Biasa'
Skin Biasa dimiliki oleh semua Hero jaman now. Jadi,  saat mereka menjadi Hero dan memasuki Academy Hero,  mereka akan mendapatkan 'Skin Biasa' secara percuma atau yang biasa kita katakan 'Gratisan' . (Tapi hanya khusus untuk Hero hero yang masuk Academy Hero)

-- Kedua 'Skin Elite' . Skin ini biasanya didapatkan dari hasil/perjuangan yang didapatkan di Academy atau dari luar Academy sebagai penghargaan atas usaha yang didapat.   (Contoh: Nilai yang paling besar. Penghargaan seperti menyelamatkan desa,  nyawa seseorang/banyak orang dan misi yang dilaksanakan dengan sangat sempurna)

-- Ketiga 'Skin Star' . Untuk Hero Hero terpilih tiap 2 tahunnya.

--  Keempat adalah Skin 'tersembunyi' yang berada di tengah tengah 3 Skin ter atas. Yaitu 'Skin Season'. Hanya diketahui oleh Hero hero lama dan hanya untuk Hero Hero lama. Kekuatannya 'mungkin' setara dengan Skin kedua atas atau lebih atau kurang, karena Skin ini tidak diketahui tingkatannya dan sangat dirahasiakan dijaman now dan hanya diketahui jaman old.

-- Kelima, 'Skin Epic'. Skin yang berada di tingkat ketiga keatas atau lebih dari tingkat kedua di Skin tiga teratas. Di jaman sekarang, Hero hero jaman now mengetahui bahwa Skin Epic adalah skin tingkat tiga keatas. Tapi bagi Hero Hero lama,  mereka mengetahui bahwa Skin Epic setingkat dari tingkat kedua atau malahan lebih,  yang hampir setengah menyamai Skin tingkat pertama. Hero Hero lama sengaja tidak mau menjelaskan kepada Hero hero baru karena 'malas' menjelaskan. Dasar.

--  Keenam, 'Skin Special' . Skin ini berada di tingkat kedua teratas dari tiga Skin teratas.  Walaupun kekuatannya mungkin lebih rendah dari Skin Epic,  tetap tidak bisa menutup kemungkinan bahwa Skin Special tingkat ke dua di jaman now. Dan Skin menjadi Skin yang paling banyak di incar oleh Hero Hero jaman now. (Jaman Old udah bosan dengan Skin. Koleksi Skin Hero Hero old udah terlalu banyak, jadi malas tambah tambah Skin. Ribet katanya.  Dasar) . Hero Hero jaman now merasa bahwa, jika sudah mempunyai Skin Spesial berarti mereka udah sangat kuat/tak terkalahkan katanya. Puehh.  Padahal mereka tidak tau masih ada Skin Skin yang lebih hebat dari Skin Spesial. Malahan Skin Special tidak ada apa apanya dari Skin Skin tersebut (contoh : Skin Season) . Dan disitu terkadang membuat Hero Hero jaman Old ingin 'tertawa' melihat betapa bodohnya dan silaunya (buta) akan kekuatan yang terlihat besar, tapi belum tentu besar.  HaHaHa.. Lucu. Lucunya jaman now yang membuat jaman Old geleng geleng kepala. Dasar generasi micin. (Author tertawa menulisnya :v).

-- Ketujuh,  'Skin Limitid'. Skin tersembunyi dan hanya dimiliki oleh 2 Hero. Yang pertama Hero Old yang bernama Hero 'Eudora' , Role/Kelas Mage . Dan yang kedua adalah tokoh utama kita yang masih tersembunyi dan belum memunculkan batang hidungnya. Ya,  dialah The Lagend of Legend, 'Miya'. Sang 'Moonlight Acher' .
Entahlah,  kalau ini Author bingung mereka mendapatkan bagaimana. Dan kekuatannya hampir (hampir sekali malahan)  mencapai Skin tingkat pertama di 3 Skin teratas.

-- Kedelapan, Skin yang terakhir,  Skin yang 'misterius', Skin 'Legenda' yang sangat diketahui oleh semua Hero walaupun juga sangat mustahil untuk dipercayai (tapi untuk Hero jaman now),  yang terdengar nama Skin tersebut , terasa seperti seperti dongeng yang tidak mungkin ada. Tapi, yang tanpa mereka sadari, bahwa Skin itu 'ada' , dan 'sebenarnya ada' . Hanya saja, lagi lagi di sembunyikan oleh Hero hero jaman Old. (Betapa kurang ajarnya mereka menyembunyikan kebenarannya :') ..  ) . Tapi walaupun begitu, ada satu 'kebenaran' yang sengaja di bocorkan oleh Hero hero jaman Old. Yaitu,  salah satu dari pemilik Skin terakhir ini, Skin teratas dari Skin Skin yang ada , dan hanya dimiliki oleh 'tiga Hero' di dunia ini (walaupun dalam ramalan,  sebenarnya,  seharusnya, yang memiliki Skin Hero tersebut harusnya  6 Hero. Yah,  6 Pahlawan. Assassin,   Marksman,  Mage,  Figther,  Tank, Support. Untuk membangkitkan Hero yang ketujuh , Hero yang tidak ada Role didunia ini, yaitu Hero KDA .) . Dan nama dari salah satu dari 3 Hero yang memiliki Skin tersebut adalah sang Moonlight Acher, Miya.

The Legend of LegendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang