Chapter 9 - Permulaan

64 6 1
                                    

" Boleh kita bicara sebentar, Yuki-San... "






Menghentikan langkah kakinya setelah mendengar perkataan/panggilan dari suara misterius itu.

Tanpa disadari suara misterius tersebut, Yuki menyerigai dalam diamnya.


" Jadi, apa yang mau kau bicarakan, Tuan Penguntip... "


Suara misterius atau seseorang misterius keluar dari sembunyiannya dan sekarang berdiri dibelakang Yuki.




" Atau yang lebih tepat....."




Yuki berbalik belakang, menghadap seseorang tersebut, dan menatap seseorang tersebut.




" Nyonya Penguntip ...."




Seseorang misterius tersebut, bisa melihat serigai Yuki yang membuatnya merasa kesal. Ingin menjambak serigai tersebut.






" 'H a n a b i' ..."



































" Layla, apa kau melihat Hanabi..? "

Layla berbalik belakang, menatap seseorang yang bertanya kepada dirinya.

" Tidak... "

" Jika kau melihatnya, katakan sensei sedang mencarinya... "

" Hnn... " Layla tersenyum dan mengaanggukan kepalanya.

Seseorang tersebut langsung membalikkan badannya, dan berjalan meninggalkan Layla tanpa mengucapkan sebuah katapun.

" Dingin seperti biasanya... " Batin Layla.

Layla hanya membuang nafas pasrah melihat teman kelasnya yamg sedari dulu dingin kepadanya, bukan cuman kepadanya, tetapi kepada semua manusia yang dia lihat.

Hanya satu saja yang tidak dia dinginkan selain teman patnernya (Leo), yaitu Dewi Kucing, Nana.






Layla hanya membuang nafasnya lelah mengingat teman satu kelasnya itu.

Layla kembali berjalan menuju tempat yang akan dia tuju, tapi, entah kenapa, dia merasakan sesuatu yang ganjal dari pertanyaan teman sekelasnya itu.

" Hanabi...? Dia mencari Hanabi..? Emangnya Hanabi Kemana..? Hanabi kemana..??! Dimana Hanabi...???!! Jika di ingat inga, sedari tadi Hanabi tidak dilahat dimana mana..!!!!? Kemana anak itu...!!!!!!!!?? "

Layla langsung menghentikan langkah kakinya setelah menyadari bahwa Hanabi hilang dari pengawasannya.

" Kemana anak itu... " Guman Layla pelan, panik Hanabi tidak berada disisinya, dan berpikir sangat keras, berusaha mengingat dimana terakhir kali dia bersama dengan Hanabi.

Tanpa Layla sadari, seseorang berjalan mendekat dirinya, menundukkan kepalanya, menyembunyikan wajahnya dengan topi yang dia gunakan itu.

" Dia berada di hutan belakang .."

Guman pelan seseorang tersebut (yang masih bisa didengar oleh Layla) saat sudah berada disanping Layla.




" Bersama dengan......

















'Moonlight Acher... "





Deg...




Dan detik berikutnya Layla langsung berlari setelah mendengar perkataan seseorang tersebut, yang sudah berjalan meninggalkan dirinya (Layla).


The Legend of LegendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang