" Ada sesuatu yang ingin kuberitahu..
Moonlight Archer"
The Legend of Legend
" Yuki... Yuki... "
Yuki yang sedari dipanggil Layla, hanya menundukkan kepalanya dan berdiri diam sedari tadi.
" Dimana Hanabi..? " Tanya Layla yang sudah berada di samping Yuki berdiri.
Miya terus menundukkan kepalanya, bersikeras enggan menggangkat wajahnya hanya untuk melihat wajah Layla.
"Hahh.. " Layla yang melihat Yuki yang sedari tadi tidak menganggapinya hanya bisa menghela nafas pasrah melihatnya.
'Setidaknya balas pertanyaanku, bodoh..' batin Layla yang kesal sekaligus pasrah melihat tingkah laku Yuki kepadanya.
"Mau kemana..? " Tanya Layla saat Yuki mulai meninggalkan tempat tersebut.
"...."
" Hahh... " Layla kembali menghela nafas pasrah melihat Yuki yang tetap tidak membalas pertanyaannya dan pergi meninggalkannya begitu saja.
" Apa sebenarnya yang telah terjadi ..?!"
~¤~•~¤~•~¤~•~¤~•~¤~•~¤~•~¤~•~¤~•~¤~
Yuki terus melangkah....
Terus melangkah tanpa memperdulikan sekitarnya.
Perkataan Hanabi beberapa waktu yang lalu terus bergema di pikirannya.
" Ada yang ingin kuberitahu... "
Terus berbunyi di kepalanya.
" Ini menyangkut tentangmu. Emnnmm... Bukan.. Lebih tepatnya... "
Terus terbayangkan di pikirannya.
" Ini tentang dirimu..."
Terus mengganggu dirinya.
" Dan dirinya ..."
"Siapa maksudmu..!!? "
Dan terus menyiksa dirinya...
" Kekasihmu.... Ohh Bukan... Lebih tepatnya... "
Dan Yuki yakin, disaat itu dirinya sudah tidak berada lagi didalam dirinya.
Deg...
" Pendamping hidupmu.... "
Tess....
Setitik air keluar dari kedua matanya..
" Demon Hunter ..."
To be continued..
Maaf pendek yahh... Labtop Author rusak keyboard nya, jadi Author hanya tulis fanfictionnya lewat hp.
Masalahnya Auhtor malas ketiknya lewat HP, itu kenapa Author lamaaaaaaaaaaaaa update nya...
Sekali lagi Author minta maaf..
Dan maaf jika singkat.. Lebih baik singkat dari pada tidak sama sekali...
Sekali Author minta maaf dan Terima kasih telah membaca fanfiction Author.
Jangan lupa tinggalkan jejak.. 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
The Legend of Legend
FantasyPeperangan besar yang terjadi berabad-abad yang lalu. Menghilangnya The Lagend of Legend ditengah pertempuran, yang siapa lagi kalau bukan Miya sang Moonlight Archer. Hero yang mempepunyai semua skin yang membuatnya menjadi The Lagend of Lagend wala...