Namanya Jeon jungkook ,siapa yang tak kenal Namja manis ini? Anak bungsu dari pasangan terkaya no.2 di dunia yaitu jeon Taeyong dan aleXaudra Rexa clara kiyoko wanita blasteran amerika- jepang- australia atau sekarang menjadi jeon Yeura. Namun sayang Mereka berdua harus meninggal karna kecelakaan beruntun yang terjadi 9 tahun lalu tepat pada ulang tahun jungkook yang pertama. Beruntungnya jungkook dan para kakaknya selamat meskipun setelah itu jungkook harus mengalami tidur Yang sangat panjang.
" huh hyung apa masih lama?" keluh jungkook saat melihat kakak bungsunya yang sedang merapikan bajunya untuk di bawa pulang.
Omong-omong jungkook sudah di perbolehkan pulang setelah menginap selama seminggu di sini.
"yatuhan...sabarlah kook,tidak lihat ini hyung sedang melipat baju mu hah?!"kesal taehyung.bagaimana dia tak kesal pertanyaan tadi mungkin sudah yang 20 dalam 5 menit ini.
"cklekk"pintu ruangan itu kembali terbuka dan menampakan wajah baekhyun dan dokter pribadinya.mereka berdua berjalan beriringan menuju brankart pesakitan jungkook.
"halo manis,apa kabar?"sapa sang dokter dengan nametag yang bertuliskan oh sehun
"eitss.... Aku ini tampan asal kau tahu ya hyung.. Enak saja di panggil manis mau taro dimana nanti mukaku ini?!"kesalnya sambil mempoutkan bibirnya tak lupa juga untuk membuang muka.
"ya..ya..ya.. Terserah kookie saja deh" ucap sehun sambil mengusap acak rambut jungkook yang mana mendapat tatapan tajam dari sang empunya.
"kali ini hyung izinkan pulang tapi harus janji ya jangan nakal lagi... Jangan melakukan hal berat yang dapat membuatmu kambuh oke"ucapnya lembut sambil tersenyum.
"dengar tu kook" sahut jimin sambil memanas-manasi adiknya itu yang mana langsung mendapat pukulan sayang dari tangan hyungnya
"pletakk" sedangkan jungkook yang melihat kakaknya tersiksa pun langsung tertawa terbahak bahak
"dasar durhaka"maki jimin pelan Saat melihat adiknya yang bahagia diatas penderitaanha
"sudah-sudah ayo cepat" ucap jin menengahi perdebatan tak penting itu
Akhirnya mereka pun sampai di perkiran dan langsung pulang
"sehun hyung aku pulang dulu ya... Jangan sampai kangen loh"ucap jungkook ceria
"hmmm sekali-kali datanglah kesini dengan keadaan sadarkan diri ok"jawab sehun sambil merendahkan tubuhnya.
"mungkin suatu saat kau akan menungguku hyung, Dan aku tak akan datang kepada mu.maaf aku tak tahu sampai kapan aku bisa bertahan"batin jungkook pilu,ia hanya menanggapi kata-kata sehun dengan senyum mirisnya.
"dadah hyung"teriak jungkook sambil melambai kearah sehun
"sampai jumpa lagi zigot kelinci aku tak mau melayanj jika kau datang kesini dalam keadaan sakit ya...." teriak sehun saat mobil yang di gunakan keluarga jeon hilang dari pandangan matanya.
"jungkook-ah Saat kau mulai jatuh aku tak akan melepaskanmu dari genggaman tangan ku, aku tak mau lagi gagal untuk yang kedua kalinya jadi kumohon berjuanglah"batin sehun sambil menatap kosong Kearah jalan.
"sudah lama ya aku tak merasakan suasana luar lagi" ucap jungkook sambil menatao keluar jendela mobil.
"ekekek makanya komanya jangan lama-lama" ucap suga si iringi dengan kekehan kecil darinya
"besok-besok jangan nakal lagi ok,hyung sedih melihat mu sakit"ucap jin sambil mengusak rambut jungkook.
"hyung berhenti" ucap jungkook dengan sedikit teriak
"ckittt" mobil itupun langsung berhenti dengan tiba-tiba
"kenapa oeh?"ucap suga panik sambil melihat kearah kearah jungkook yang keluar dari pintu mobil
"aisshhh mau kemana lagi anak itu? Dia baru saja keluar dari rumah sakit kalau sampai kambuh lagi akan ku suruh menginap di sana selama 3 bulan"ancam baekhyun sambil menyusul jungkook keluar namun, pandangan matanya berhenti saat malihat adiknya sedang memberi roti kepada seorang pemulung di sana.
"hai.. Ini untuk mu.."ucap jungkook tulus sambil memberikan sebuah roti dan air mineral.
"eh... " ucap anak itu bingung
"sudah ini ambil saja aku pergi duluan ya...." ucap jungkook sambil berlari kecil kearah mobil hyungnya
"Oh ya namaku jeon jungkook"teriak jungkook saat akan sampai di depan baekhyun
"terima kasih jungoo hihihihi"ucap anak itu pelan sambil Tertawa kecil
"hihihi jungoo ayo bertemu kembali hihhihi jungoo adik ku hihihi"tawa anak kecil itu.
Tbc ya....
Sebelumnya aku minta maaf karna keterlambatan up nya... Makasih juga buat yang selalu setia menunggu crita ini
Makasih semuwanya
KAMU SEDANG MEMBACA
Cause You Are The Last Give From God
Diversos"kenapa?" "Bertahanlah demi kakak oke" "kakak mohon berjanjilah kalau kookie akan terus bertahan demi kita semua okee" "kak,kookie ngantuk" "tidurlah sayang, tapi berjanjilah kalau Nanti kookie akan bangun lagi" "kak kookie capek" "Maaf mah,pah, kak...