Prolog

104 18 14
                                    

"Tak pernah ada kata 'siapa' dalam rumus mencintai "
-Imprtnt


"Kalo lewat didepan adek kelas tuh jangan sok blagu. " ucap Grea sembari melihat kebawah dimana si 'korbannya' sedang membersihkan sisa tumpahan batagor bandung yang jadi mubazir karena bukannya mendarat di perut, eh malah mendarat di rambut.

"Sialan lo, " ucap si kakak kelas nya yang tengah bersiap untuk berdiri.

"Nama gue Grea, bukan sialan. " ucap Grea santai.

si kakak kelas bersiap untuk mengambil mangkuk dan melemparnya kearah si 'adik kelasnya' dan Pyarrrr.

Bukannya menghantam si sasaran, namun mangkuk tersebut pecah di sudut ruangan.
Grea maju selangkah dan bersiap 'menghabisi' si kakak kelasnya ini.

"Gree" terdengar suara seseorang dibelakangnya. Grea menoleh dan mendapati Grafa tengah berdiri dibelakangnya. Grea menyengir dengan tatapan memohon. Grafa mengangguk singkat dan sebuah tamparan berhasil mendarat di pipi si kakak kelasnya ini.
Grea berbalik dan mengapit lengan Grafa lantas pergi meninggalkan kantin dan meninggalkan tatapan cengok dari para penghuni kantin.

"Tumben cuma sekali tampar" ucap Grafa.

"Takut kena bedaknya, kaya Valak! " ucap Grea yang tengah berbaring nyaman diatas pangkuan Grafa.

Grafa hanya tersenyum simpul sambil memainkan rambut Grea yang berwarna semu cokelat itu.

"Gue ngantuk" ucap Grea.
Dengan santainya, Grea malah makin menyamankan posisinya dan bersiap untuk berkelana dialam mimpi.

"5 menit lagi mas- " ucap Grafa namun tertahan karena mendengar dengkuran kecil dari si 'Koala' nya ini.

Grafa kembali tersenyum dan malah ikut memejamkan mata sembari menikmati hembusan angin dan tak lama kemudian, ia tertidur.

................

Grea Allura
Si 'premannya' sekolah tapi berubah jadi koala menggemaskan  saat bersama Grafa.

Grafara Reynard
Ganteng? Jelas! Berkacamata? Iya!  Nerd? Jelas bukan!. Bisa disebut si Grafa ini pawangnya si 'koala' soalnya cuma Grafa yang bisa bikin luluh si 'preman'.

Mereka tak terlahir sama.
Bagai langit dan bumi,
Bagai gurun dan laut,
Bagai bulan dan mentari.

Keduanya sama sama bernasib.
Bedanya, yang satu mulia.
Dan yang satu terkutuk.



Holaa koala squadd
Im back 😂

Tbc

Salam.
SefinaAzmi

IMPORTANT (On Going:Grafa Grea) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang