Jaehyun taeyong umurnya beda satu tahun, taeyong lebih tua. Sehabis nikah satu bulan kosong terus langsung hamil.
Doyoung taeil beda dua tahun, taeil lebih tua. Taeil hamil setelah satu tahun nikah.
Beda lagi pasangan Johnten, ten lebih muda 3 tahun dari johnny. Makanya johnny nikahnya paling akhir nunggu ten nya siap dulu. Ten hamil setelah 6 bulan nikah.
Rentang umur anak-anaknya disesuaikan sama kelas
Mark kelas 1 SMP
Jaemin, Renjun, Haechan kelas 4 SD (ini waktu hamilnya barengan)
Chenle kelas 2 SD
Jisung kelas 1 SD
.
.
.
.
Hari minggu, taeyong ada acara shopping sama gengnya siapa lagi kalo bukan taeil ten. Mereka namain geng mereka T3. Taeyong udah siap mau nyamperin taeil ke rumahnya, anak2 dia titip ke daddy nya. Biar jaehyun rasain ngurus sendiri tiga anak ajaib."Kak, aku udah di depan nih bukain pager"
"Eh cepet banget, baru jam 9 ini"
"Gapapa aku mau main dulu di rumah yaaa ?"
"Oke bentar aku keluar" Taeil sambil jalan bukain pintu pager rumahnya.
"Rajin banget kamu tae, malbuktinya
gini belum buka" Taeil buka pager sambil ngomong ke taeyong yg jendela mobilnya sengaja di buka.Habis itu taeyong keluar dari mobil yang dia sopirin sendiri, mobilnya di parkir pinggir jalan depan rumah doil.
"Eheheh.. di rumah aku gabut kak"
"Yaudah yuk masuk"
Taeyong ngekorin taeil yang ngeduluin masuk ke rumah. Taeyong suka rumah taeil yang selalu rapih, bersih, sunyi, beda banget sama rumahnya yang selalu berantakan walaupun di beresin terus.
"Anak-anak mana ?"
"Tuh anteng" Taeil nunjuk ke sofa, ternyata anak-anak lagi pada sibuk mainin gadget masing-masing.
Taeyong langsung nyamperin Renjun dan Jisung.
"Ya ampuuun serius banget sih kalian" taeyong sambil ngelus2 kepala renjun jisung gantian."Kakak adek ! Ada tante tuh salim dulu" kata mama taeil.
Nurut sih cuma abis salim balik lagi ke gadgetnya.
"Anak2 gak pernah berantem kak ?"
"Ya pernah cuma jarang"
"Enak banget, gak bising"
"Tapi mainin gadget mulu. Susah banget berhentiinnya, sempet daddynya sita malah pada ngambek mogok makan"
"Ajak main aja kak, kalau anak2 aku sih gak perlu di ajak main mereka udah perang2an abang ade, sampe semuanya berantakan"
"Iyayah anak kamu aktif banget. renjun jisung harus aku cekokin obat cacing kayaknya biar gak lemes"
Padahal lemes gitu bawaan kali yak, ibunya aja lemes .g bukan lemes sih cuma lebih ke males gerak aja.
Taeil mau siap-siap ganti baju buat ke mall, di tinggallah taeyong sama anak-anaknya di ruang tv.
"Dulu jaman tante muda gak ada main gejet2an loh, mainnya main batu, karet, monopoli, banyak lagi"
"Kan beda tan" kata jisung nyautin sambil masih fokus ke ipadnya.
"Kita main batu yuk kak dek"
"Batu apa tan ?" kata renjun, yang langsung nge-pause gamenya.
"Itu loh batu ada lima, terus satu batu di lempar ke atas nanti di tangkep"
KAMU SEDANG MEMBACA
DADDY JDJ ; Jaeyong Doil Johnten
FanfictionKehidupan keluarga para daddy Daddy x Bunda Daddy x Mama Daddy x Mami . Jaedojohn sepakat kalau punya anak nanti anaknya panggil mereka daddy. Karena mereka seneng saat istri2nya panggil mereka daddy(?) . semi baku. bxb. mpreg.