7. Johnten

7.7K 779 139
                                    

"Kak ini maksudnya apa ?" Ten kaget liat beberapa foto yang terpampang jelas. Foto suaminya sendiri sama Taeil. Cuma mereka berdua. Taeil cepet-cepet berusaha ambil foto itu, tapi tiba-tiba ten teriak.

"Kak diem !" sambil menatap tajam taeil.

Dengan wajah ten yang marah, ten buka satu persatu foto-foto tersebut, ada beberapa foto suaminya dan taeil yang sedang saling tatap, ada juga mereka yang saling ketawa bareng, dan foto terakhir, johnny yang sedang coba cium pipi taeil.

Mata Ten langsung natap Taeil.

"I-itu.. Itu foto dulu kok ten"

"Kenapa kalian foto berdua kayak gini ? Kalian ada hubungan apa ?" Nada bicara Ten mulai keras, sampe temen-temen yang ada di ruang tv denger suara Ten.

Taeil bingung mau jawab apa. Yang dia rasain sekarang cuma takut.

"Terus maksudnya apa kakak masih simpen foto lama bareng suami aku. Tanpa. Aku. Tau ?" kata Ten penuh penekanan.

"Itu gue yang sembunyiin dari kalian" Doyoung tiba-tiba datang pas denger suara ten yang kedenger sampe ruang keluarga.

"HAH ?" Baik Ten maupun Taeil kaget.

"Maksud lo ?" Ten gak habis fikir sama pasangan Doyoung Taeil. Kenapa mereka simpen foto itu.

Doyoung malah diem.

"JOHNNY !" Ten panggil Johnny buat minta penjelasan.

"Aku bakal jelasin semua" kata Taeil sambil pegang tangan Ten yang lagi pegang foto itu.

Ten lepas paksa pegangan tangan Taeil lalu pergi tinggalin Taeil dan Doyoung yang masih di dapur.

Ten lempar semua foto ke dada bidang Johnny. Johnny cuma bisa bengong. Dia langsung Berdiri "Mom, tenang dulu" kata Johnny sekarang lagi berhadapan sama Ten.

Jaehyun dan Taeyong masih perhatiin mereka berdua.

.

"Doy-" Belum sempet Taeil nanyain sesuatu, Doyoung udah motong omongan Taeil.

"kita bicara nanti" Doyoung tinggal Taeil sendiri dan menyusul Ten ke ruang keluarga.

"Ada hubungan apa kamu sama  Taeil ?!" Ten udah gak panggil Taeil kakak lagi saking keselnya.

"Kenapa tanya gitu ? Kamu tau, kita berenam sahabat" -Johnny.

"Gak mungkin ! sesahabat-sahabatnya kita, aku gak pernah peluk-peluk Jaehyun Doyoung. Sebaliknya, mereka juga gak pernah peluk atau coba cium aku. Kak Taeyong juga gak pernah. Ya kan kak ?" Ten melihat Taeyong minta jawaban.

Taeyong bingung jawab apa. Tapi apa yang dibilang Ten emang betul. Akhirnya Taeyong anggukin kepala.

"Oke aku jujur, aku sama kak Taeil emang sempet pacaran. Tapi itu dulu, sebe-"

"Kamu gak akan pernah bilang soal itu ke aku kalau aku gak nemuin foto ini ?!" Muka ten udah merah, nahan marah sampe rasanya pengen nangis.

"Aku cuma ngerasa itu masalalu dan gak penting" -Johnny

'Masalalu dan gak penting ?'

Taeil baru aja datang, "Maaf aku gak ada maksud untuk sembunyiin semua dari kalian"

"Tapi dia tau kan soal ini ?" Ten nunjuk Doyoung.

"Ten please, ini hari ulang tahun anak gue. Kita bisa selesain ini nanti" -Doyoung.

"Ten, aku gak tau kalo Doyoung tau soal ini" Taeil natap Doyoung yang gak mau natap balik.

Ten diem, dia udah gak tau harus gimana sekarang. Dia marah, dia gak suka berlama-lama liat Taeil.

DADDY JDJ ; Jaeyong Doil Johnten Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang