Daichi tidak pernah menyangka akan seperti ini. Seharusnya ia memikirkan ulang perasaan khawatir Koushi seminggu yang lalu. Jika saja dia menuruti ucapan Koushi, mungkin hal ini tidak akan pernah terjadi.
Dihadapannya, sang kekasih terbaring dengan darah yang mengalir dimulutnya. Kondisinya yang penuh luka lebam membuat kaki Daichi lemas. Ia segera bersimpuh di samping Koushi, tidak mempedulikan tatapan-tatapan yang mengadilinya.
"Koushi!" Jemari sang kekasih Daichi genggam dengan erat. Badan tegapnya gemetar karena lelah dan takut--takut jika Koushi tidak bisa bertahan lebih lama lagi.
"Kumohon Koushi, buka matamu. Aku janji tidak akan egois lagi jika kau mau membuka matamu."
x~x
Daichi mengerjapkan matanya. Hari sudah sore, pasti Koushi sedang mencarinya. Dia tidak boleh membuat Koushi khawatir lagi.
Kucing hitam itu meregangkan badannya yang kaku, lalu melompat turun dari bangku halte. Berniat untuk melangkah pergi namun urung karena badannya tiba-tiba terangkat.
"Dasar kucing bandel! Kau tidak tahu seberapa khawatirnya aku saat kau tidak pulang-pulang."
Itu Koushi. Wajahnya sedikit memerah karena berlari sampai ke halte. Si kucing hitam yang berada dalam gendongannya hanya bisa menatap polos Koushi yang sedang kesal.
"Apa? Kau pikir aku akan memaafkanmu? Kali ini aku tidak akan terpengaruh lagi dengan tatapanmu itu," ucap Koushi gemas saat melihat tatapan mata Daichi. Dia mengalihkan pandangannya ke depan, mengacuhkan Daichi yang sekarang mulai mencakar tangannya.
"Ya ampun. Kau ini selalu saja membuatku tidak bisa marah padamu"
"Meong~"
"Aish! Berhenti menatap memelas seperti itu! Argh mengapa kau imut sekali!"
.
.
.
Adegannya aku cut aja ya sampai sini heheh. Sekali lagi maaf banget kalau nggak memuaskan chapternya. Aku pengen banget panjangin ceritanya tapi aku nggak sanggup lagi /tepar
Yang masih bingung, bagian atas itu masa lalu Daichi ya. Bisa dibilang Daichi yang sekarang itu reinkarnasi dari Daichi yang dulu--ups.
Niatnya sih mau publish tanggal 1 kemarin, cuma mood aku lagi jelek banget jadi aku tunda tanggal publishnya. I'm so sorry for that.
Anyway, ada yang kangen? Syukur deh kalau nggak ada wwww.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Cat's Name is Daichi || DaiSuga - Shounen-Ai
Fiksi PenggemarA DaiSuga FanFiction. Short Story. Namanya Daichi, kucing hitam kesayangan Koushi. _______________ | Haikyuu!!! by Haruichi Furudate | | Shounen-Ai || Cat!Daichi x Human!Sugawara | | Amazing cover by ScarlettaMezv |