Part 2
Pada hari minggu (hari libur sekolah) aku di ajak oleh teman-teman Untuk lari pagi. Salah satu di antara temanku ada yang bernama Lyna. Dia adalah orang yang paling mengenalku dari pada teman-teman yang lain.
Lari pagi kami hanya di sekitar desa yang kami tempati. Kebetulan saat kami lari pagi,aku bertemu dengan Ali. Saat itu ali juga sedang lari pagi dengan teman-teman nya.
Aku ingin menyapa nya,tapi aku malu,aku ragu. Dan akhirnya aku memberanikan diri untuk menyapanya."Hai al,kamu lari pagi juga?hehe tumben,biasanya gak pernah😂".
" Eh aku tuh lari pagi terus,kamu aja yang gak tau"
"Masa? Eh btw,kamu gak main ML?biasanya pagi-pagi udah main game"
"Aku lagi males main ML"
"Owh gitu,eh knp males? Kan kalau main ML kmu bisa main bareng sama pacarlu itu (qinan)"
"Hm,iya sih"
Setelah berbincang-bincang cukup lama,kami meneruskan lari pagi kami. Saat itu kami berhenti lari pagi dan beristirahat di gubug kecil pinggir jalan,kebetulan jalan yang kami lewati dipinggirnya ada sawah.
Tidak sengaja ali duduk di belakang ku,tetapi dia tidak menghadap ke arah ku,ya bisa dibilang posisi kami duduk seperti orang yang sedang bersender. Saat itu pun aku mulai berbicara dengan ali.
"Al?aku mau tanya sama kamu boleh?"
"Iya,silahkan mau tanya apa?"
"Gimana sih perasaan kamu,saat kamu mengetahui bahwa orang yang kamu cintai sudah mencintai orang lain?"
"Ya tentunya sakit,knp tanya kaya gitu?kamu lagi ngalamin?"
"Iya al,saat ini aku lagi ngalamin,orang yang aku cintai,orang yang aku sayang,ternyata sudah mencintai,menyayangi orang lain!"
"Ya ampun kasihan banget kamu,ya udah sabar aja ya,mungkin dia tidak ditakdirkan untuk menjadi milikmu :)"
"Iya,kamu benar"
Setelah kami beristirahat kurang lebih 15 menit,kami melanjutkan lari pagi kami. Setelah itu kami langsung pulang ke rumah masing-masing.
Sesampainya aku di rumah, aku langsung mengambil ponsel ku. Aku membuka whatsApp lalu melihat story-story whatsApp teman-teman ku. Kebetulan hari itu adalah hari timnas. Dan hampir semua story penuh dengan kalimat timnas day .Saat itu aku membuat sebuah story yaitu foto ku dengan caption dear kamu,- sesekali melihat lah kebelakang,ada aku yang setia menunggu, rela berjuang agar bisa memenangkan hati mu, iya mungkin aku tidak bisa secantik pacar mu saat ini,mungkin aku tidak sesexy pacar mu,mungkin aku tidak sehitz pacar mu,dan mungkin aku tidak pintar bermain game (ML) seperti pacar mu 😃. Tpi mungkin soal setia insya Allah aku bisa lebih dari pacarmu saat ini ☺.
Saat aku mengaploud storyku,ali yang pertama melihatnya,aku pikir dia akan coment,tapi tidak. Dia hanya menjadi daftar orang yang melihat story ku. Aku berharap dia cepat sadar,bahwa aku sudah berjuang,sudah menunggu, untuk dirinya. Aku tidak tahu kapan ali akan sadar bahwa aku sudah berjuang untuk nya,yang aku tau aku akan berjuang agar bisa memenangkan hati nya, dan aku akan berhenti berjuang ketika aku sudah terlalu lelah🍃.
Sampai sini dulu ya ceritanya😂😂
Nyambung ga sih ceritanya?!😂
Banyak kesalahan? Atau ada saran? Silahkan coment😘
KAMU SEDANG MEMBACA
HANYA KAMU
Romance{SLOW UPDATE} "Apakah hati ini sanggup untuk mendapatkan mu? Apa pada akhirnya kamu akan bersama ku? Atau aku harus melupakan mu dan membuka hati untuk orang lain?." .... Putri Adriana seorang wanita cantik,dgn sifat yg ramah,pemaaf,dan digilai ban...