Kamu,-
Kamu adalah cinta pertamaku.
Kamu berhasil membuatku jatuh cinta kepadamu.
Kamu beda dengan lelaki diluar sana.
Wanita mana yang tidak menyukai mu,ganteng dan sifatmu yg berbeda dengan lelaki lain.
Kamu membuat hal sederhana terasa istimewa :)
I like u :)"Mendingan gua nulis di buku diary ttg Ali. Daripada chat Ali cuman di read." batin putri
Tok...tok..tok..
"Masuk."
Ternyata mama putri yg datang..
"Sayang, itu di luar ada kenzo,rea,sama daniel."
"Ngapain mereka kesini ma?." tanya putri dgn jutek.
"Eh jgn jutek dong, ntr kenzo gak suka sama kamu loh,hehe."
"Udah sana ditemuin dulu.""Hem,ya lah." ucap putri dan menuju menemui temanya.
-----------------
"Ngapain kalian kesini?ada perlu apa?."
"Kita kesini mau ngajak kamu,ayok ikut kita." jawab kenzo.
"Kemana?."
"Ke pantai yuk, please lah kamu ikut,kan kalau ada kamu pasti seru put." rayu kenzo
"Males." ucap putri datar.
"Ayolah put demi aku." rea membujuk putri.
"Iya put,ikut aja yuk,ntr kenzo nangis loh,bahahaha." ucap daniel sambil terkekeh.
"Diem lo." ucap kenzo dgn datar.
"Hm oke aku ikut,tunggu bentar aku mau ganti baju." ucap putri.
"Oke,kita tunggu di dalam mobil ya." ucap kenzo.
"Hm." jawab putri
Putri menuju kedalam kamarnya untuk mengganti pakaiannya..
Putri pov
Ngapain juga mereka ngajak gua ke pantai? Lah sebenarnya gua milih di rumah terus nulis diary,daripada ikut mereka,hm mls amat. Kalau bukan karna Rea gua juga males.
(Hari ini hari minggu jadi mereka pergi ke pantai,begitu maksud Author ya, hehe)Gua langsung ganti baju, ambil tas,dompet,hp,dll lah,trs gua nemuin mereka di mobil. Dan gua langsung masuk ke mobil.
"Maaf lama." ucapku.
"Gpp kok,berangkat yuk." jawab kenzo.
Untung yg nyetir mobil kenzo,jadi gua duduk di belakang sama Rea,kalau kenzo yg duduk disamping gua!! Hm keringet dingin nih badan,hehe :v.
Sekitar satu jam menempuh perjalanan menuju pantai,akhirnya kita sampai tujuan dengan selamat.
Kita langsung turun dari mobil lalu menuju ke tepi pantai.
KAMU SEDANG MEMBACA
HANYA KAMU
Romansa{SLOW UPDATE} "Apakah hati ini sanggup untuk mendapatkan mu? Apa pada akhirnya kamu akan bersama ku? Atau aku harus melupakan mu dan membuka hati untuk orang lain?." .... Putri Adriana seorang wanita cantik,dgn sifat yg ramah,pemaaf,dan digilai ban...