Author POV
Burung berkicau dengan merdu di pagi hari. Tetapi tidak mengganggu tidur nyenyak sang gadis yang berada di kamar itu. Ya,dia adalah Putri Adriana yg notabe nya menyukai seorang lelaki bernama Ali Maulana."Woy bangun dah siang nih." teriak seorang lelaki yg umurnya lebih tua dri Putri.
"Ih siapa sih berisik tau nggak." jawab Putri sambil menatap ke arah sumber suara.
"What?!!! Kok lo disini sih." ucapnya histeris.Bukanya menjawab,ia malah beranjak pergi dari kamar Putri dan berkata "Cepatan mandi terus turun buat sarapan."
Putri langsung bergegas ke kamar mandi. "Waduh!! Gue lupa sekarang kan gue pentas,duh gimana nih,ke salon nggak ya?." gumam putri dikamar mandi.
🍁 🍁 🍁
"Pagi ma,pa,kak." ucap Putri sambil menarik kursi untuk di duduki nya. Btw itu yang di maksud kak siapa hayo.
"Pagi sayang." ucap Papa dan Mama bersamaan.
"Pagi adik gue yang paling jelek." jawab kak Adit,ia adalah kakak Putri Adriana yang notabe nya kuliah diluar negri,tapi saat ini lagi liburan ya pulang ke indonesia.
"Tuh kan,gue udah nyapa baik-baik di jawab nya gitu. Eh asal lo tau ya kalo nih rumah kagak ada lo,itu rasanya damaii pake banget." jawab Putri tak mau kalah.
Papa dan mama hanya geleng-geleng kepala. "Sekarang sarapan,berantemnya ditunda dulu ya." ujar mama.
Skip sekolah
"Putri!!!." teriak seseorang dari arah belakang.
"Ih ngapain nih anak." gumam Putri.
"Hai Putri Adriana pacarnya bang Kenzo." ucap Asya,temen sekelas Putri yg notabe nya menyukai Rama😈. Rama kagak jelas lo sukai sya😄.
"Aduh Asya. Hmm siapa bilang gue pacarnya Kenzo?." jawab Putri kesal.
"Gue barusan lo gak denger?."
"Iya gue denger kok pake banget. Gue cuman ngetes daya ingat lo." jawab Putri dengan nada di buat-buat.
"Eh Put sekarang lo pentas kan?. Lah kenapa lo nggak make up gitu terus nih rambut di sanggul gitu."
"Gue kesiangan kmvrt!!."
"Yah,tapi gpp lah kaya gini aja udah disukai Kenzo apalagi make up."
"Nah tuh tau. Ayo ke kelas." ajak Putri kepada Asya.
.."Pagi gaess." ucap Asya dengan nada selebay mungkin.
"Woy berisik." jawab Fazan.
"Eh kalem dong Zan, sama cewek gak boleh gitu. Pagi juga sya." jawab Rama yg sok cool gitu. Hah biasanya nih anak ngarang lagu 😂.
"Pagi juga sya." jawab temen-temen yang lain.
"Eh Put ntar lo pentas sama Ali kakak kelas itu?." tanya Refy menghampiri meja Putri dan duduk di sebelahnya. Kebetulan Rea belum datang waktu itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
HANYA KAMU
Romance{SLOW UPDATE} "Apakah hati ini sanggup untuk mendapatkan mu? Apa pada akhirnya kamu akan bersama ku? Atau aku harus melupakan mu dan membuka hati untuk orang lain?." .... Putri Adriana seorang wanita cantik,dgn sifat yg ramah,pemaaf,dan digilai ban...