01

162 23 4
                                    

.

.

.
" SERAAAA!! Bangun cepat, ini sudah jam 06.30 apa kamu mau terlambat sekolah ? " Ucap nyokap gue

" Ehggghhh... Lima menit lagi mah. " Jwab Sera

" Ya udah kalo gitu, ga usah sekolah ajah sekalian! " Nyokap gue lalu pergi ke lantai bawah .

" Iya iya, ini mau mandi." Ucap gue langsung jalan ke arah kamar mandi dengan mata masih merem melek karna gue masih ngantuk.

Selesai mandi gue liat tuh jam dinding di kamar gue, ga sadar jam udah nunjukin pukul 06.35 yang artinya gue hampir telat.

" Akhhhhh.. kenapa bangunin Sera nya siang banget sih mah ? ya udah deh Sera buru-buru. Sera berangkat yahh." ( Gue bergegas menuju halte untuk pergi ke sekolah ).

" Hati-hati Sera ." Ucap nyokap gue

Sesampainya di sekolah , gerbangnya sudah hampir ditutup. Buru-buru deh gue langsung berlari dan akhirnya gue udah nyampe di dalam sekolah. Tapi baru beberapa langkah gue jalan, badan gue disenggol motor dan alhasil gue tersungkur ke bawah.

" Aw, aduhh sakit banget kaki gue. ( Gue meringis kesakitan karena lutut gue agak memar akibat jatuh tadi ). Ih siapa sih tuh anak, Bego banget bawa motor" gerutu gue lalu berlari ke arah parkiran buat ngelabrak tuh anak yang tadi nyenggol.

" Heh, Lo bisa bawa motor ga sihh! Bego banget lo dah tau ada orang malah lu tabrak, Otak lo kemana hah ?" Ucap gue marah²

"Udah ngomong nya ? Sapa suruh loh jalan di tengah ya ke senggol lah, Dan lo ga tau yah siapa gue ?. Ucap Jaemin

Ya tadi yang bawa motor itu emang Jaemin.

" Mau Lo siapa kek gue ga peduli ! Yang gue peduin sekarang ini kaki gue sa.... " Ucap gue tapi terpotong karna Jaemin langsung berbicara.

" Bodoamatt!! " Langsung berlalu pergi menuju Mading untuk mengetahui kelas nya dimana.

" Isshhh dasar yah .tuh cowo aneh, pengen gue pites deh, ga tanggung jawab banget." Gerutu gue sambil hentak²in kaki gue .

Gue lagi kesel tuh gara² tuh cowo ga mau tanggung jawab, seengganya dia minta maaf kek, eh ini malah bikin emosi! -_- pas gue lagi jalan ..gue ketemu sama sahabat karib gue dari kelas 10. Sahabat gue cuman dua Nancy sama Sejeong doang.

" Lahh kenapa kaki lo Ra?" Tanya Nancy

" Kenapa juga baru berangkat sihh?emang lo semalem abis ngapain ? Oh ya gue punya berita bagus nih Ra ." Ucap Sejeong

" Tadi gue kesenggol motor terus jatuh deh, dan yang nyenggol gue tuh cowo yang lagi dimading itu (tunjuk gue ke arah Jaemin ).

" Itu si Jaemin bukan sihh ?" Jawab Sejeong

" Iya itu Jaemin deh kayaknya Jeong."sahut nancy

" Emang dia siapa ? Kok lo bisa kenal gitu." Tanya gue ke nancy sama Sejeong

Mereka yang ditanya pun langsung kaget gitu, karna gue gatau siapa si Jaemin.

" Ehh Lo kemana ajah sih pas kelas 10, masa Lo ga tau si geng nya jaemin. Terutama sama Jaemin ?"Tanya Sejeong

" Yehh , mana gue tau Jeong lu kan tau kalo gue dulu jarang keluar kelas." Jawab gue

" Lo sih kebanyakan makan buku mulu. Gue kasih tau yah, Mereka itu geng Cogan disekolah kita Ra. Mereka terkenal banget sama main Basketnya.
Lo pernah denger kan pas kelas 10 kalo sekolah kita menang juara Basket tingkat antar sekolah ? (Tanya Nancy dan langsung gue anggukin) Nah--... "

"Udah ah, oh ya tadi Lo mau ngomong apa Jeong ?" Potong gue

" Oh yah jadi lupa gue. Kita satu kelas lagi Ra . Ahhhhhhh Gue seneng bangetttt" seru Sejeong

Oh ya gue,nancy, Sejeong itu sekolah di School of Performing Arts Seoul ( SOPA ),kita ini udah kelas 11 tepatnya 11-A

*anggep ajah kaya gitu yah..*.

Sesampainya dikelas.
Gue dan kedua sahabat curutt gue langsung duduk ke meja masing-masing. Gue duduk bareng Nancy dan Sejeong duduk dengan Hina teman sekelas gue juga.

********Skip********

" Ehhh Lo ngapain jaem, berdiri di depan mading ke patung fosil ajah lo."Ucap haechan sambil ketawa.

" Yehh kampret loh!! Gue tuh pengen tau gue dapet kelas mana . Eh ternyata gue sekelas lagi sama kalian 11-A, terutama Lo chan gue padahal males kalo sekelas lagi sama lo. " Ucap Jaemin

" Engga sohib banget Lo." Jwb haechan cemberut

" Gue setuju tuh sama Jaemin." Sahut Renjun

" Udah ah anter gue kantin yuhh, bentar doang." Ucap Jeno

" Lo ajah lah sama Jaemin tuh , gue sama Mark kekelas duluan yah. " Renjun

" Eh gue teruss gimana ? Kata haechan

" Lo ke Empang ajah Sanah." Jwb Jeno

" Anjirr lo yah , gue ikut sama lo deh jaem, gue males kalo nanti gue ke kelas pasti cewe-cewe dikelas pada neriakinn gue '" Haechan kok ganteng bangetttttt, haechan imut, haechan se--...

"so ganteng Luh tem, udah gue cabut yah" potong Mark pergi bareng renjun.

" Ehh gue kan belum selesai ngomong Men'"ucp Haechan

" Udah ah, lama nih! Haechan lo stress deh kayanya!! Yo lah mending langsung ke kantin ajah Jen." Jaemin

" Iya , gue serasa pengen muntah dengerin ocehan si Haechan tadi.
Ayo Lo katanya mau ikut." Ajak~Jeno

Mereka bertiga langsung pergi menuju kantin, sementara itu Mark,Renjun udah nyampe di kelas. Dikelas udah heboh banget karna kedatangan dua cowok yang menurut gue emang ganteng sih.tapii gue ga minat!

Jeno langsung beli minuman, dan nyamperin 2 sahabat nya itu yg lagi duduk nungguin.

" Udah nih, ayo langsung ke kelas. Gue takut nanti ada guru udah masuk." Ajak Jeno dan diangguki Jaemin .

" Lah Lo so soan, kelas 10 ajah kita sering bolos! kenapa sekarang Lo jadi takut sama guru, iya ga jaem " ucap haechan.

" Udah udah , bener kata Jeno mending langsung ke kelas ajah ini kan kita baru masuk sekolah lagi , masa udah mau bolos ajah. Bolos nya tunda dulu deh. " Ucap Jaemin.

*******











.



Love Dilemma ^Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang