..
.
" Eh Lo mau kemana ? Jangan coba-coba kabur!! Lo hari ini ada jadwal piket." Ucap gue ketika Jaemin menuju pintu kelas.
Tapi si Jaemin malah ngelos ajah ngelewatin gue,karna gue udah geram sama kelakuannya, gue langsung menarik lengan jaemin agar tidak bisa keluar dari kelas ." Lo tuh ya! Batuu banget tau gak. Lo hari ini ada jadwal piket." Ucap gue dengan nada lantang sedikit kesal.
" Berisik Lo,Gue mau pulang." Ujar Jaemin
" Tinggal Lo ajah yg bersihin nih kelas, kok lo ribet amat sih ." Ucap Jeno
" Tau nih nenek lampir, nyerocoss mulu udah kaya petasan banting. " Ledek Haechan
" Jaem, lu mending piket dulu ajah deh, kita tungguin tenang." Ucap Mark
" Dihh gue si ogah, pen pulang." Jwb haechan
" Bisa diem ga sih! " Bisik Renjun penuh penekanan.
"Iya elaahh".-_-
" Gue ga mau hyung." Ucap Jaemin hendak berbalik dan pergi.
" Sini Lo ikut gue! ~ ucap gue sambil tarik tuh tangan Jaemin ke arah tempat sapu di simpan.
" Lo apa-apa an dah, Lepassiinn gue!!." ~ berontak Jaemin tapi gue engga lepasin tangannya...
" Tuh Lo ambil sapu terus bersihin bagian sana! " Titah gue menunjuk ke arah pojok kelas.
Sementara itu Nancy, Sejeong maupun teman-teman Jaemin hanya menonton kejadian itu.
" Siapa Lo .. nyuruh-nyuruh gue ?" Ucap Jaemin hendak pergi. Namun lagi-lagi gue menahan tangan Jaemin.
Hingga gue bisa liat Jaemin kaya merasa geram dengan tingkah gue. Tanpa gue sadari dia langsung dorong bahu gue , alhasil...Bugghhh.
"Akhhh..." Gue pun jatuh ke lantai
Disisi lain ..
" SERAAA...!!!" Teriak Nancy dan Sejeong yang langsung nyamperin gue.
*****
" Keliatannya Jaemin udah marah banget tuh! samperin." Ajak Mark
" Buat masalah sih tuh nenek lampir" ucap haechan sebel.
~
" Gue ingetin sekali lagi yah Kim Sera, kalo gue ga mau ga usah maksa." Ucap Jaemin dingin.
Gue langsung berdiri, karena tadi Jaemin dorong gue ga kenceng² amat.
" Banci Lo Jaemin." Ucap gue dan masih didengar oleh Jaemin apa yang baru aja gue ucapin tadi.
" Lo ngomong apa Barusann HAH!!!"
Murka Jaemin berjalan ke arah gue , gue langsung berjalan mundur sampe gue rasa gue udah mentok ke tembok, tapi jaemin masih terus berjalan kearah gue dengan tatapan tajam." Udah Jaem, tenangin diri lo. Kalo mukul Sera itu sama ajah kalo omongan dia bener ." Ucap Renjun mencoba menenangkan Jaemin.
" Kok si renjun so bijak banget sih , makin enek gue liatnya ." Ucap Nancy dalam hati
" Lagian, lo kenapa maksa banget Jaemin piket sih, lo tuh udah bangunin badak yang lagi semedi dalam diri si Jaemin tau ga! " Ucap haechan dan langsung di tatap sinis Jaemin,Mark,Renjun .
" Gue ngomong bener kan??" Ucap haechan so polos.
" Ehhh si Haechan belum minum obat nya. Kaga usah dengerin. " Ucap Jeno merangkul haechan mencoba menyelamatkan nyawa haechan dari 3 badak liar.wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Dilemma ^Na Jaemin
Fiksi Remajakenapa gue harus ketemu lo terus sih ? bawaannya EMOSI mulu, untung gue sabar." Gerutu Sera dalam hati. "Ngeselin amat nih cewe!! " Na Jaemin