.
.
.
Bel pulang sekolah udah bunyi sejak tadi..
Nancy dan Sejeong juga udah pulang duluan. Karna gue tadi mampir ke ruang osis bentar.
Setelah mampir keruang osis .. gue putusin buat langsung pulang.. Seperti biasa gue mah naik bis.
Di halte gue nunggu bis lumayan lama .. tapi untungnya halte engga sepi- sepi amat.
Saat gue lagi fokus liat arah jalanan tiba-tiba jaemin lewat dan gue sempet kaget ... Karna jaemin naik motor ga sendiri.
Motornya udah semakin deket.. dan gue bisa liat siapa cewek yang dibonceng sama jaemin, dan ternyata...
" itu bukannya cewe yang ketemu gue di toko buku ? " Pikir gue
" Dia pacar jaemin ?... "
Engga lama bis nya udah dateng. Gue langsung naik ajah tuhh ... Karena gue udah cape nunggu ditambah liat yang tadi..
**Dirumah.
Karna dirumah nyokap sama bokap gue masih di kantor .. gue putusin buat pergi ke rumah jisung.
" Jisung.." ucap gue pas udah di ruang tamu..
Si jisung lagi ada di ruang tamu sambil tiduran mainin hp nya.. engga salah lagi pasti dia lagi ngegame.
" Oy... Paan ?".
" Gue bosen dirumah .. nyokap bokap gue pulang nya entar malam, mangkanya gue ke rumah lo ajah deh.."
"Ck. Lo mah kebiasaan dah .. giliran lagi kesepian samperin gue."
" Bukan gitu juga.. lo kan tau diri gimana sibuknya gue di sekolah.. lo belum ajah ngerasain jadi anak SMA."
" Tenang.. bentar lagi juga gue lulus kali.."
" Emang nanti lo mau sekolah dimana ? "
" Ya di sekolah lo lah.. di sana juga ada hyung-hyung gue "
Denger jisung ngomong hyung yang ia maksud gue jadi inget jaemin
" Lo kenapa diem.."
" Ishh lo kebiasaan ya .. kaga pernah panggil gue kak.. ga sopan"
" Yehhh biasanya juga gitu.. emang kuping lo kemana ajah dahh..."
" Eh iyaa... Lo ko bisa kenal sama jaemin,renjun,jeno,haehan,mark sih..?"
" Ya kenal lah .. dulu pas gue masih kelas 1 smp, gue ikut ekskul basket yang ngajarin gue main itu ya mereka. Dari situ gue deket banget sama mereka sampe sekarang."
" Hmm... Oh ya sung, si jaemin udah punya pacar ? "
Si jisung langsung nengok ke gue dan langsung simpen hp nya di meja deket sofa.
" Kenapa emangnya ? Wah... Jangan-jangan lo- ..."
" Gue kan cuma nanya .. gue ga bilang gue suka sama dia "
" Gue juga ga bilang kalo lo suka jaemin.. " ujar jisung
" Lo lama-lama nyebelin dah.. tinggal jawab ajah apa susahnya "
" Setau gue dia udah ngejomblo selama 2 tahun .. emang genes sih jaemin hyung.. ganteng-ganteng tapi jomblo. Engga kaya gue ? "
" Emang lo udah punya pacar hah ? " Tanya gue sambil noyor kepalanya
" Ya udah lahh "
" Kenapa ga lo kenalin ke gue "
" Ya lo juga tau kali.."
" Siapa .. ?"
" Tuhh yang ada di meja.. dia pacar forever gue.."
" Yehh sampis... Gue kira beneran lo udah punya pacar " ucap gue sambil ketawa .. gimana gue ga ketawa si jisung malah nunjukin hp nya sebagai pacarnya..
" Lo suka ya sama jaemin hyung ?"
" Eh.. " seketika gue berhenti ketawa
" Lo suka kan sama jaemin hyung "
" Apaan sih ya engga lah "
"Ck.. "
Engga berasa gue main dirumah jisung udah hampir udah 2jam.
"Eh bocah .. gue pulang yah.."
" Lahh kenapa pulang nanggung juga ini game nya udah mau selesai.."
" Udah sore bego.. malah ini udah kelewat soree , gue pulang deh kapan-kapan gue kesini lagi ."
Gue akhirnya pergi dari rumah jisung. Dan beranjak ke rumah gue sendiri ..
Nyampe rumah langsung ajah gue masuk kamar dan belajar..
_______
Pagi ini gue bahagia karena apa??... Ya karena orang tua gue udah ada dirumah lagi.
" Mamah sama papah kapan pulang? " Tanya gue pas udah di ruang makan buat sarapan bareng
" Tadi malam.. tapi kamunya udah tidur ya udah deh mamah sengaja ga bangunin kamu."
" Maafin papah sama mamah ya Ra.. kamu pasti kesepian.. dirumah"
" Engga papa ko mah, pah sera baik-baik ajah dirumah ... Sera juga ga kesepian kan ada nancy sama sejeong yang sering main kerumah. " Ucap gue ramah
" Tapii engga sama hati seraa ,
Selalu kesepian tiap mamah sama papah ga ada dirumah..." ucap gue dalam hati." Kalo gitu sera berangkat yah mah.. pah " pamit gue
" Engga mau papah anterin ? "
" Engga usah pah.. lagian arah kantor sama sekolah aku kan ga searah juga."
" Gapapa ... Sekali - kali papah pengen anterin anak papah pergi ke sekolah.. " hcap papah gue langsung narik tangan kanan gue..
Hati gue mendadak seneng banget.. akhirnya papah gue anterin gue ke sekolah.
Gue pikir meraka emang engga peduli sama gue ..tapi ternyata gue salah.
Sampai di sekolah gue turun..
" Belajar yang rajin ya.." ucap bokap gue
" Iya pah pasti... Ya udah sera masuk yaa, papah hati-hati dijalan."
"Iya "
______
Gue sekarang udah di kelas ...
Saat ini pelajaran yang berlangsung itu matematika..
Dan yang bikin gue kesel itu...
" Ibu akan membagikan nama kelompok kalian masing-masing ... Kalian kerjakan soal ini dengan teman kalian nanti."
" Yuqi mark, renjun jeno, haechan jihoon, Nancy sejeong , blalaalala,,, dan yang terakhir Jaemin Seraa"
" Bu kenapa renjun sama jeno.. tapi saya sama seraa..?"
" Udah kamu ga usah protes! "
" Apa jaemin ga mau satu kelompok sama gue ? " Pikir gue
" Ya elaahhhh terima ajah kali jaem.. gue juga sama yuqi biasa ajah.
" Ucap mark____
Sekarang ini seperti biasa kalau udah istirahat kita bertiga duduk bareng...
Tapi tiba-tiba mark sama temen-temennya kaya jalan ke arah kita bertiga..
" Boleh kita duduk disini ? " Ucap mark...
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Dilemma ^Na Jaemin
Teen Fictionkenapa gue harus ketemu lo terus sih ? bawaannya EMOSI mulu, untung gue sabar." Gerutu Sera dalam hati. "Ngeselin amat nih cewe!! " Na Jaemin