*
.Sekarang gue udah di perjalanan.
Sebenernya gue udah lemes banget karna dari tadi gue belum makan, ditambah gue tadi jalan kaki.Tiba-tiba motor Jaemin berhenti.
" Kenapa?" Tanya gue.
" Gue mau makan dulu. Laper."
"Dia ga ada niatan gitu nawarin gue makan juga. Ck..dasar gue juga laper nih jaem."
~~~
Saat ini gue udah duduk samping Jaemin.
" Mas mau pesen apa ? " Tanya pelayan ke Jaemin
" Gue pesen, nasi goreng 2 ."
Disitu gue cuman nopangin tangan gue ke dagu.
"Buset deh , dia pesen 2 cuman buat dia sendiri, jahat banget. " gerutu gue
Engga lama pesanan yang Jaemin pesan tadi udah Dateng.
" Selamat menikmati." Ucapnya
" Apaan mba gue mah ga menikmati, lebih tepatnya gue cuman nemenin dia makan." Kesel gue dalamhati.
Dari pada gue harus liatin dia makan, gue mending liat pemandangan jalan. Tapi tiba-tiba dia nyodorin 1piring nasi goreng ke gue.
" Nih makan. Engga ada penolakan. Lo harus makan! Gue tau Lo juga laper kan." Jelas Jaemin
" Serius buat gue ? "
" Hmm"
" Jadi dari tadi gue salah paham dong, gue kira dia bakal makan sampe dua piring. Ternyata dia baik juga." Ucap gue dalam hati tersenyum.
Gue sama Jaemin udah selesai makan.
" Lo tunggu disini gue mau bayar dulu." Ucap Jaemin
Gue cuman nganguk ajah, males Ngomong. Dia langsung jalan ke arah kasir buat bayar.
~
"Ayo pulang." Ajak Jaemin
Gue udah mau naik motornya Jaemin sambil pakein helm yang dia kasih ke gue.
" Rumah lo dimana ? " Tanya Jaemin.
" Di jalan jalan xxxx ."
"Oh. Cepet naik " ucap Jaemin.
" Lo jangan ngebut-ngebut dong! " Ucap gue ke jaemin.
" Tergantung "
***
Di depan rumah gue. Ya barusan gue udah nyampe rumah .
"Lo Gilaa ya bawa motor!! " Kesel gue
" Biar cepet nyampe , gue juga pengen pulang kali."
" Ya tap-."
" Gue pulang! " Ucap jaemin langsung nancap gas gitu ajah.. padahal gue belum bilang makasih ke dia.
.
****Skip*****Saat ini gue udah duduk di kelas , tapi kelas masih agak sepi.
" Ini kenapa nancy sama Sejeong belum brangkat juga sih.. " gerutu gue.
Tapi baru ajah gue bilang, anaknya udah nongol di depan kelas." Eh Ra tumben Lo berangkat pagi.." tanya Nancy
" Gue Lagi pengen berangkat pagi ajah."
" Hari ini kita ada pelajaran olahraga ya.. males banget gue, mana olahraga basket lagi." Ucap gue lagi.
" Iya juga sihh. " Ucap Sejeong
" Ya udah lah gapapa.. dari pada kita dikelas Mulu, gue malah bosen."ucap Nancy.
Kriiiiiingggggggg.....
*Tanda bel masuk
Semua siswa udah pada masuk ke kelas. Tapi cuman Jaemin, Renjun,Mark,Jeno,dan haechan doang yang belum masuk.
" SEKARANG KALIAN HARAP GANTI PAKAIAN KALIAN DENGAN BAJU OLAHRAGA YAHHH..." ucap Daniel selaku ketua kelas.
" OH YAAA KEMANA NIH SI JAEMIN SAMA YANG LAIN.??"
"kita disini" ucap Jaemin di depan pintu.
" Ya udah sekarang kalian boleh keluar kelas, dan ganti seragam kalian ."Ucao sang ketua.
**
Saat ini Gue Nancy Sejeong, lagi ada di depan loker kita masing-masing.
"Kalian duluan ajah ke kamar mandi, nanti gue nyusul." Ucap gue ke nancy, dan Sejeong.
" Ya udah. Duluan yah.." ucap Nancy Sejeong
Mereka berdua udah keluar. Tinggal gue doang, yang masih ngacak-ngacak loker.. gue lagi cari buku kecil gue, engga tau kenapa susah banget di cari, setelah beberapa menit gue cari akhirnya gue ketemu juga sama buku kecil gue.
Buku itu sebenarnya cuman buku cerita harian gue , kaya model dairy sihh.. kadang gue sering curahin rasa sedih gue ke buku itu.. terutama tentang orangtua gue yang selalu sibuk sama pekerjaannya.
Engga tau kenapa hari ini gue pengen bawa buku itu.
Saat ini gue lagi jalan mau ke toilet buat ganti baju. Tapi engga sengaja gue malah papasan sama Jaemin.
Kita sempet tatapan tapii Jaemin langsung mutusin kontak mata kita dan pergi gitu ajah.
" Ck. Jutek amat, padahal gue kan mau ngomong tadi." Ucap gue.
.
* Di lapangan.....
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Dilemma ^Na Jaemin
Teen Fictionkenapa gue harus ketemu lo terus sih ? bawaannya EMOSI mulu, untung gue sabar." Gerutu Sera dalam hati. "Ngeselin amat nih cewe!! " Na Jaemin