Ahh dasar wibu nyebelin untung oppa gue nggak kaya gitu,
*piipii
Siapa sih yang ngechat.
+6202262 (Hmmm nomer baru?)
Annyeong Rainna,bisa belajar bareng?
*Chanyeol_park
Omg lupa gue,aaahhh ternyata notif dari masa depan jadi mood booster banget.
Annyeong to Chanyeol oppa,iya bisa kok ini langsung berangkat XD
Oke aku tunggu :)
Woaahh bahagia nya XD,ehh harus dandan yang cantik dong ekhmm oke Rainna.. tenang.
.
."Mamah Rainna pergi dulu"
"Mau kemana?""Mau nemuin oppa ganteng mah Bye... Doa'in biar jadi menantu mamah "
"Hah? Aigo gara-gara ngidam oppa korea anakku jadi obsesi kaya gitu,lindungi dia tuhan"
.
.Aahhh aku tak pernah bersemangat seperti ini ketika akan belajar kelompok.
"Selamat Sore bu"
"Ehh.. Rainna ayo masuk Chanyeol udah nungguin kamu dari tadi"
"Ahh iya Terimakasih"
.
.
"Rainna"
"Haii oppa"
"Chanyeol"
"Ehhh iya maaf"
"Tapi khusus untuk tidak apa-apa"Dia memberikan service khusus untuk ku aaahhh ini kenyataan kan?.
"Rainna ayo"
"Oh maaf iya,mau belajar dimana?"
"Di rooftop dulu aja"
"Iya baik lah"
.
."aku akan mengerjakan ini dulu jika aku tak tahu mohon bantuan nya"
"Ahh iya aku akan berusaha"Belajar bersama di tempat yang cukup indah dengan orang yang kau impikan selama ini,itu adalah sebuah berkat keajaiban yang tak pernah datang kedua kali.
"Aahhh aku tak menyangka akan secepat ini"
"Kau hebat oppa"
"Ini berkat dirimu" (mengusap kepala)
"Aahh ti.. Tidak..."Ahh ini seperti bom rasa nya aku akan meledak dengan jantung yang berfrekuensi cepat dan nafas tipis aku rasa surga sudah dekat.
"Oh iya Rainna aku ingin bertanya boleh?"
"Tentu saja"
"Apa itu cinta?"
"Itu hanya emosi,reaksi Biologis yang terjadi pada manusia"
"Coba jawab dengan hati mu"
"Hmm...? Bagaimana melakukan nya"Apakah ini kode keras bahwa oppa memiki rasa untuk ku?
"Aku menjali LDR hubungan jarak jauh dengan pacar ku yang ada di korea,dia bertanya apakah ini cinta? aku hanya bingung diam tanpa kata.jika cinta seharus nya aku tak menghukum dia untuk terus bersamaku bukan?"
Ini kah patah hati? Setelah kau jauh di atas awan tiba-tiba seseorang mematahkan sayap mu dan kau jatuh tak tertolong, hancur berkeping tak dapat lakukan apapun untuk terbang lagi.
"Iya"
"Kau orang pertama tentang masalah ku ini rainna kau sudah ku anggap adik ku"
"Oohh"
"Kenapa wajah mu murung? Ada perkataan ku yang salah"Yang kau katakan adalah racun bagiku.
"Ohh tidak aku lupa,harus pulang sekarang Terimakasih camilan nya dan sampai jumpa"
"Ohh iya.. Terimakasih kembali".
.Aargghh aku memang bodoh,memikirkan hal yang tidak seharus nya terlintas difikiran ku dia oppa korea selera cewe nya pun tinggi dan kau dengan polos nya berharap kau adalah pilihan hatinya? Rainna bodohh!! Aku benci yang menciptakan rasa cinta.
"Hoyy..! Ngapain lo nangis ditaman,udah malem ayo pulang"
Tak pernah ku inginkan dia datang untuk menemuiku dan yang kuharapkan lain.
"Nggak mau hiikkss.."
"Gara-gara oplas yah?"
"Diem lo wibu"
"Benerkan? Oplas itu emang bisa nya bikin baper doang""Hwuuee (menangis dengan kencang) Alfio.. Ternyata dia udah punya cewe dan gue dianggep adek nya"
"Yaelah... Lo kok jadi lemah sih cewe gorila? Inget lo itu kuat nggak bisa nangis cuma gara-gara plastik kresek""Jangan panggil dia plastik kresek, lo lebih jelek"
"Terus apa plastik alfamart?"
"Heheh hiih jangan dia itu manusia makhluk hidup bukan plastik"
"Akhirnya lo ketawa juga""Makasih wibu" (tersenyum)
"Oh iya mau ice cream?"
"Iya mau"
"Beli sana"
"Hiihh gue kira udah ada nyebelin banget sih!"
"Ups.. Iyaiya udah nih""Cie.. Jadi Wibu baik"
"Cie.. Gorila nya nurut".
."Oh iya Alfio kenapa cinta itu diciptakan?"
"Karna ada perang"
"Terus kalo cinta ada kenapa sesakit ini?"
"Jangan jalani cinta yang menyakiti mu"
"Aku percaya bahwa ada seseorang yang layak kamu cintai disuatu tempat dab semoga lo nemu in yah"
"Kalo gue udah nemu"
"Hah? Serius mana?"
"Disamping gue"Melihat sekeliling
"Gue dong!"
"Ahahah"
"Gue nggak mau sama wibu kaya lo"
"Ya kali gue mau sama cewe gorila lo mending sama gorila jantan di ragunan sana"
"Iihhh lo kok nambah nyebelin""Ehh.. Tunggu deh lo dandan? Prrfttt anjayy gorila kaya lo lebih cantik natural"
"Biarin,oh iya lo kok ngomong gue cewe gorila sih? Badan aja nggak mirip apalagi muka jelas beda gue kan orang cantik didunia"
"Hiiliihh pede banget sih lo,suka bogem ya udah gue panggil lo cewe gorila lah dan lo kan juara karate,taekwondo,silat,wushu ya pasti kekuatan lo kuat sebanding sama gorila""Hmm iyaiya"
"Terus kenapa lo suka panggil gue wibu?"
"Ayo pulang"
"Jawab dulu"
"Iya ini sambil jalan"
.
.
"Karna lo kan emang wibu"
"Inget yah gue cuma ngefans nggak sefanatik lo sama oppa korea"
"Mau bukti?"
"Apa?"
"Hp lo sini"
"Dihhh nggak mau"
"Oke ini kamar lo disitu banyak poster, bantal dan itu orang 2D semua belum cukup bukti ?"
"Eehhh.. Tunggu lo dapet dari mana?"
"Akun Facebook ibu lo lah"
"What!! Mamah gue?"
"Yap betul ahahah jadi gue nggak salah kan?"
"Aagrhhh..."
"Kenapa wibu? "
"Nggak udah sana masuk rumah lo udah sampai"
"Ahhaha Terimakasih untuk beberapa jam ini bye.. Wibu"
"Bye.. Cewe gorila cantik"####
Author seneng banget ada yang baca cerita ini tapi author juga sedih kalian nggak ngasih bintang/Vote maupun saran.kalo kek gini author jadi minder sama yang lain karna mereka vote sama yang baca itu gak beda jauh.
aahhh kebayakan curhat nih author nya :').
intinya jangan lupa VOTE,Comment,Saran atau apa lah yang penting jangan SINDER. 🙏😆
putripasiha
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Wibu
Romanceaku bukan lah fans fanatik tapi aku hanya suka, ini lah kisah kusut sang cowo tampan :v [the end]